MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Turkiyem, Jambon, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Turkiyem, Jambon, Yogyakarta Terbaru 2024

Kebab Turkiyem, Jambon merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab Turkiyem, Jambon, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab Turkiyem, Jambon beserta harganya.

Daftar Menu Kebab Turkiyem, Jambon, Yogyakarta 2024

  1. Kebab Kari Ayam
  2. Kebab Kari Sapi
  3. Extra Topping

Untuk menyantap menu Kebab Kari Ayam yang disajikan Kebab Turkiyem, Jambon, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.500 - Rp 10.500.

Nama MenuHarga

Ayam Original Roti pipih tortila, isian daging ayam giling , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah. dan sausnya saus tomat dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 8.500

Ayam Pedas Roti pipih tortila, isian daging ayam giling , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah. parutan keju dan sausnya saus tomat, mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 9.500

Ayam Keju Roti pipih tortila, isian daging ayam giling , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah, pedas bubuk cabai, saus tomat, dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 9.500

Ayam Keju Pedas Roti pipih tortila, isian daging ayam giling , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah, pedas bubuk cabai, parutan keju, saus tomat, dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 10.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kebab Kari Sapi yang disajikan Kebab Turkiyem, Jambon berkisar antara Rp 12.800 - Rp 14.900.

Nama MenuHarga

Sapi Original Roti pipih tortila, isian daging sapi, sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah. dan sausnya saus tomat dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 12.800

Sapi Pedas Roti pipih tortila, isian daging sapi , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah. parutan keju dan sausnya saus tomat, mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 12.800

Sapi Keju Roti pipih tortila, isian daging sapi , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah, pedas bubuk cabai, saus tomat, dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 14.900

Sapi Keju Pedas Roti pipih tortila, isian daging sapi , sayur, dan bawang bombay. bumbu rempah kari turkiyem khas timur tengah, pedas bubuk cabai, parutan keju, saus tomat, dan mayonais. menu yang lezat dan tak terkalahkan.

Rp 14.900

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - Rp 6.000 untuk menikmati berbagai menu Extra Topping yang disajikan oleh Kebab Turkiyem, Jambon.

Nama MenuHarga

Keju Tambahan parutan keju

Rp 3.000

Pedas Tambahan bubuk pedas

Rp 3.000

Keju Pedas Tambahan pratuan keju dan bubuk pedas

Rp 6.000

Cara Order Delivery Kebab Turkiyem, Jambon Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kebab Turkiyem, Jambon, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab Turkiyem, Jambon pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab Turkiyem, Jambon

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kebab Turkiyem, Jambon, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kebab Turkiyem, Jambon berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kebab Turkiyem, Jambon.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Jambon No. 103, Tegalrejo, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kebab Turkiyem, Jambon. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kebab Turkiyem, Jambon, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kebab Turkiyem, Jambon.

Review Kebab Turkiyem, Jambon

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kebab Turkiyem, Jambon
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.