MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Letusee, Pasekan Raya, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Letusee, Pasekan Raya, Yogyakarta Terbaru 2024

Letusee, Pasekan Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu barat, pizza & pasta & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Letusee, Pasekan Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Letusee, Pasekan Raya beserta harganya.

Daftar Menu Letusee, Pasekan Raya, Yogyakarta 2024

  1. Burger
  2. Sandwich
  3. Salad
  4. Smoothies
  5. Side Dish

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an untuk menikmati menu Burger di Letusee, Pasekan Raya.

Nama MenuHarga

Vegie Burger (Vegetarian) Burger Bun (Long Fermented Whole Wheat Sourdough Membuat Roti Menjadi Lebih Mudah Dicerna Dan Lebih Nyaman Di Perut), Patty Kacang Merah, Selada, Tomat, Acar, Caramelized Onion Dan Yoghurt Garlic

Side:

  • Sweet Potato Chips Gratis
  • Salad Gratis

Rp 35.000

Untuk menyantap menu Sandwich yang disajikan Letusee, Pasekan Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Mushroom Melt Sandwich (Vegetarian) Roti pita (Purple/Whole Wheat) adalah roti yang berkantong, diisi dengan grilled mushroom n caramelized onion, dengan keju mozarella yg meleleh, rasanya gurih-gurih manis, kayak kamu. Bisa pilih disajikan dengan salad atau sweet potato chips, bebas!

Side:

  • Sweet Potato Chips Gratis
  • Salad Gratis

Rp 35.000

Rendang Pita Pocket (Vegetarian) Roti pita (Purple/Whole Wheat) diiisi dengan rendang jamur, potongan timun dan selada dengan saus yoghurt garlic ala-ala shwarma gitu, rasanya aah mantap! Bisa pilih disajikan dengan salad sayur atau sweeet potato chips

Side:

  • Sweet Potato Chips Gratis
  • Salad Gratis

Rp 35.000

Pita Quesadilla (Vegetarian) Roti pita (Purple/Whole Wheat) dengan isian salsa dan paprika, keju mozarella dan cocolan spicy mayo, nikmat! Kamu bisa pilih disajikan dengan salad atau sweet potato chips

Side:

  • Sweet Potato Chips Gratis
  • Salad Gratis

Rp 35.000

Chicken Pesto Pocket (Non-Vegetarian) Roti pita (roti kantong Purple/whole Wheat) dengan isian dada ayam, tomat, keju mozarella dengan saus pesto khas Letusee, Kamu bisa pilih disajikan dengan salad atau sweet potato chips

Side:

  • Sweet Potato Chips Gratis
  • Salad Gratis

Rp 35.000

Harga untuk menu Salad di Letusee, Pasekan Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Garden Salad (Vegan) Build your own salad! Kamu bisa pilih sendiri topping kesukaanmu dan dressing favoritmu. Anak Sultan mah bebas! Salad base: mix lettuce, tomat, timun, paprika, bayam brazil, apel, mint, bawang bombay.

Dressing:

  • Italian Gratis
  • Balsamic Gratis
  • Mayo Gratis
  • Pesto Gratis

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Smoothies yang disajikan oleh Letusee, Pasekan Raya.

Nama MenuHarga

Strawberry Fields Seger abiss, terbuat dari homemade yoghurt, strawberry, pisang tanpa tambahan gula udah manis kayak kamu

Rp 25.000

All Day Breakfast Minum aja kennyang! Terbuat dari yoghurt, oat dan pisang, tanpa tabahan gula, Udah manis kayak kamu, iya kamu

Rp 25.000

Harga untuk menu Side Dish di Letusee, Pasekan Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - Rp 8.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pedis-Sambal Tabur Pedis Tambahan Untuk Cocolan Menu Pesanananmu, Pedas Mantab Sadis

Rp 3.000

Sweet Potato Chips Bisa Nambah Chips Kesayanganmu, Sweet Potato Chips Bertabur Bumbu Minnaka Khas Letusee

Rp 8.000

Cara Order Delivery Letusee, Pasekan Raya Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Letusee, Pasekan Raya, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Letusee, Pasekan Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Letusee, Pasekan Raya

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Letusee, Pasekan Raya, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Letusee, Pasekan Raya berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Letusee, Pasekan Raya. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202411:00 - 15:30
Selasa7 Mei 202411:00 - 15:30
Rabu8 Mei 202411:00 - 15:30
Kamis9 Mei 202411:00 - 15:30
Jum'at10 Mei 202411:00 - 15:30
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Pasekan Raya, Gang Bima No. 66, Depok, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Letusee, Pasekan Raya. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Letusee, Pasekan Raya, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Letusee, Pasekan Raya.

Review Letusee, Pasekan Raya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Letusee, Pasekan Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.