MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, Yogyakarta Terbaru 2024

Mie Ayam Bangka ABC, Patukan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto, bakmie, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu Mie
  3. Menu Nasi
  4. Menu Kwetiau
  5. Menu Bihun
  6. Menu Sayur
  7. Menu Telur
  8. Menu Pangsit
  9. Menu Ayam
  10. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Es Campur Khas Medan Es serut dengan jelly, kacang merah, kacang hijau, agar-agar, dawet, dan tape dicampur dengan susu coklat

Rp 13.000

Es Kacang Merah Khas Bangka Es Kacang merah dengan es yang diserut ditambah dengan susu putih

Rp 13.000

Harga untuk menu Mie di Mie Ayam Bangka ABC, Patukan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bangka Komplit Mie Ayam dengan kuah gurih ditambah ayam cincang, bakso sapi, pangsit isi daging ayam dan sayuran (kuah terpisah)

Rp 20.000

Mie Ayam Bangka Jumbo Mie Ayam dengan porsi lebih banyak ditambah dengan daging ayam cincang dan sayuran (sawi, daun luncang, dan kecambah) (kuah gurih dikemas terpisah)

Rp 20.000

Mie Goreng Khas Medan Mie goreng dengan telur yang dicampur ditambah dengan potongan daging ayam, bakso sapi, galantin dan sayuran (sayur sawi hijau, kecambah dan daun luncang)

Rp 20.000

Mie Kuah Khas Medan Mie kuah gurih dengan telur yang dicampur ditambah dengan potongan daging ayam, bakso sapi, galantin dan sayuran (sawi hijau, kecambah dan daun luncang)

Rp 20.000

Mie Siram Khas Medan Mie kuah gurih yang kental (nyemek) dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Mie Ayam Bangka Mie Ayam dengan kuah gurih ditambah daging ayam cincang dan sayuran (sawi,daun luncang dan kecambah) (kuah gurih dikemas terpisah)

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Nasi di Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Spesial Khas Medan Nasi goreng dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 20.000 untuk menikmati berbagai menu Kwetiau yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Kwetiau Ayam Khas Medan Kwetiau dengan daging ayam cincang dan sayuran (sawi hijau, kecambah, dan daun luncang) (kuah gurih dikemas terpisah)

Rp 18.000

Kwetiau Goreng Khas Medan Kwetiau yang digoreng dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Kwetiau Kuah Khas Medan Kwetiau kuah yang gurih dicampur dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran (sawi hijau, kecambah dan daun luncang)

Rp 20.000

Kwetiau Siram Khas Medan Kwetiau kuah gurih yang kental (nyemek) dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bihun yang disajikan Mie Ayam Bangka ABC, Patukan berkisar antara Rp 18.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Bihun Ayam Khas Medan Bihun dengan daging ayam cincang dan sayuran (sawi hijau, kecambah, dan daun luncang) (kuah gurih dikemas terpisah)

Rp 18.000

Bihun Goreng Khas Medan Bihun yang digoreng dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Bihun Kuah Khas Medan Bihun kuah yang gurih dicampur dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran (sawi hijau, kecambah dan daun luncang)

Rp 20.000

Bihun Siram Khas Medan Bihun kuah gurih kental (nyemek) dengan telur, bakso sapi, potongan daging ayam, galantin dan sayuran

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Sayur di Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Capcay Goreng Khas Medan Capcay dengan potongan daging ayam, bakso sapi, galantin, sayur sawi, kembang kol, kubis, sawi putih, wortel, dan daun luncang

Rp 20.000

Capcay Kuah Khas Medan Capcay dengan potongan daging ayam, bakso sapi, galantin, sayur sawi, kembang kol, kubis, sawi putih, wortel, dan daun luncang

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Telur di Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Fuh Yung Hai Telur dengan daging ayam cincang, potongan wortel dan luncang ditambah kuah manis yang dikemas terpisah

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pangsit yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Pangsit Goreng Pangsit goreng yang renyah dengan isi daging ayam cincang

Rp 10.000

Pangsit Rebus Pangsit rebus isi daging ayam cincang dengan kuah gurih ditambah dengan sayuran (sawi hijau dan daun luncang)

Rp 10.000

Pangsit Rebus + Bakso Pangsit rebus isi daging ayam cincang dan bakso sapi dengan kuah gurih dan sayuran (sawi hijau dan luncang)

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Ayam yang disajikan Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Nama MenuHarga

Ayam Kecap Potongan ayam kecap yang manis dengan tambahan sayur kubis dan daon loncang

Rp 22.000

Harga untuk menu Minuman di Mie Ayam Bangka ABC, Patukan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Campur Khas Medan Es serut dengan jelly, kacang merah, kacang hijau, agar-agar, dawet, dan tape dicampur dengan susu coklat

Rp 13.000

Es Kacang Merah Khas Bangka Es Kacang merah dengan es yang diserut ditambah dengan susu putih

Rp 13.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Bangka ABC, Patukan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Bangka ABC, Patukan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Bangka ABC, Patukan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Mie Ayam Bangka ABC, Patukan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Mie Ayam Bangka ABC, Patukan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Mie Ayam Bangka ABC, Patukan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 22:00
Selasa30 April 202410:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: (Seberang Indomaret Patukan) Jl. Sidoarum-Bantulan, Patukan, Ambarketawang, Gamping, Yogyakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Mie Ayam Bangka ABC, Patukan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Mie Ayam Bangka ABC, Patukan.

Review Mie Ayam Bangka ABC, Patukan

4.620 Ulasan
YS
Yekti Susanti

Ea campurnya nggak ada rasanya, banyak susu coklatnya aja, sayang banget 13 rb...

AS
A***** S*****

Mantabppsss.... rasanya enak potongan daging ayamnya jg besar2, Terimakasih n' Smoga Lancar terus dpt Rejekinya 🙏

M
M******

Ayam hongkongnya the best!

AS
A***** S*****

Pertahankan Rasa dan Porsinya ya... Semoga Selalu Sehat dan Lancar dan Rejekinya 👍

K
K*****

agak kaget sama kuah yg dijadikan 1 plastik, tp mie nya enak

D
D***

rasany enak.. porsi pas.. baksony juga enak.. sayurny banyak cuma kulit pangsitny agak ketebelan dan kurang mateng masakny.. overall enak..

C
C****

enak porsi pas, pangsit ayamnya juarak aslik

N
N***

paling suka sama ifumie disini baksonya juga enak, bisa minta sambal dan acarnya yg sangat khas, acar bawang merah dan cabe rawit, seger dan sedep banget.

CW
cande wp

1 menu tidak ada. capcay kuah

BP
B**** P*****

Sumpah enak banget!

J
J**

kenyang bgt 😋😋😋

AP
A*** W******** P******

Packingnya pake kertas coklat, alangkah baiknya jika menggunakan cup mangkok dan disediakan alat makannya, sumpit ato spork.

D
D***

capcay terlalu sdikit

N
N****

banyak semut berenang di kuahnya

EY
E***** Y***

enak, tapi tulang kecil2 disemua daging nya bikin kurang nyaman maem nya 😵

L
L****

Porsinya tambah dong

A
A**

harganya kok beda ya

Beri Ulasan untuk Mie Ayam Bangka ABC, Patukan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.