MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Yogyakarta Terbaru 2024

Nasi Kaput Istana, Umbulharjo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Kaput Istana, Umbulharjo beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Yogyakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan Utama
  3. Extra Topping
  4. Dessert

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Nasi Kaput Istana, Umbulharjo.

Nama MenuHarga

Nasi Kaput Ayam Suwir Pedas Nasi dengan citarasa ayam suwir pedas, sayur kacang panjang, serundeng, dan kacang kedelai. Diolah dg minyak kelapa, himalayan salt, NON MSG. Yang bikin makanan kamu lebih lezat dan sehat

Rp 14.000

Untuk menyantap menu Makanan Utama yang disajikan Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kaput Ayam Suwir Pedas Nasi dengan citarasa ayam suwir pedas, sayur kacang panjang, serundeng, dan kacang kedelai. Diolah dg minyak kelapa, himalayan salt, NON MSG. Yang bikin makanan kamu lebih lezat dan sehat

Rp 14.000

Nasi Kaput Extra Telur Pindang Nasi ayam suwir pedas, dengan sayur kacang panjang, serundeng, dan kacang kedelai, + TELUR PINDANG yang gurih, lebih Mantap dan Lezat. Diolah dg minyak kelapa, himalayan salt, NON MSG.

Rp 18.000

Harga untuk menu Extra Topping di Nasi Kaput Istana, Umbulharjo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Extra Telur Pindang Citarasa Telur Pindang yang gurih dan lezat, bisa menambah selera makan kamu. (HARGA SATUAN)

Rp 4.000

Harga untuk menu Dessert di Nasi Kaput Istana, Umbulharjo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubur Biji Delima Bubur biji delima yang lembut dengan gula aren, Dicampur santan yg gurih dengan Himalayan Salt, bikin dessertmu lebih lezat dan sehat, karena tidak mengandung pemanis buatan. (Size Cup 450 ml)

Rp 10.000

Cara Order Delivery Nasi Kaput Istana, Umbulharjo Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Kaput Istana, Umbulharjo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Kaput Istana, Umbulharjo

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Kaput Istana, Umbulharjo, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Kaput Istana, Umbulharjo berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Kaput Istana, Umbulharjo.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:30 - 15:00
Selasa30 April 202408:30 - 15:00
Rabu1 Mei 202408:30 - 15:00
Kamis2 Mei 202408:30 - 15:00
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 202409:30 - 16:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Ganesha I No.1, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Kaput Istana, Umbulharjo di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Kaput Istana, Umbulharjo. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Kaput Istana, Umbulharjo.

Review Nasi Kaput Istana, Umbulharjo

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi Kaput Istana, Umbulharjo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.