MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Salad Gurt, Pogong Kidul, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Salad Gurt, Pogong Kidul, Yogyakarta Terbaru 2024

Salad Gurt, Pogong Kidul merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Salad Gurt, Pogong Kidul, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Salad Gurt, Pogong Kidul beserta harganya.

Daftar Menu Salad Gurt, Pogong Kidul, Yogyakarta 2024

  1. Salad Yoghurt
  2. Salad Promo
  3. Salad Buah Yoghurt Premium (Full Buah)
  4. Extra Topping
  5. Korean Beverage

Untuk menyantap menu Salad Yoghurt yang disajikan Salad Gurt, Pogong Kidul, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.500 - Rp 75.500.

Nama MenuHarga

Salad Yoghurt Queen Size

Rp 30.500

Salad Yoghurt King Size

Rp 45.500

Salad Yoghurt Super King Size

Rp 75.500

Untuk menyantap menu Salad Promo yang disajikan Salad Gurt, Pogong Kidul, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 70.500 - Rp 181.500.

Nama MenuHarga

Salad Yoghurt Buy 1 Get 2 FREE Dijamin lebih hemat. 1 Salad Yoghurt Super King Size FREE 1 Salad Yoghurt Super King Size dan 1 Single Size

Rp 181.500

Salad Yoghurt Buy 1 Get 1 FREE Beli Salad Buah Yoghurt Premium Ukuran King Size Dapatkan Ukuran Single Size!

Rp 70.500

Untuk menyantap menu Salad Buah Yoghurt Premium (Full Buah) yang disajikan Salad Gurt, Pogong Kidul, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Salad Buah Yoghurt Single Size Salad Buah Segar Dengan Dressing Yoghurt Plain Dan Parutan Keju Yang Yummy! Semua Buah Merupakan Buah Segar Pilihan Terbaik Dari Merk Buah Yang Ternama Dan Bisa Custom Pilihan Buahnya.

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - Rp 5.000 saja untuk menikmati menu Extra Topping yang disajikan Salad Gurt, Pogong Kidul.

Nama MenuHarga

Cheese (2 sdm)

Rp 4.000

Yoghurt (3sdm)

Rp 5.000

Almond (1 sdm)

Rp 5.000

Kental Manis (3 sdm)

Rp 2.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Korean Beverage yang disajikan Salad Gurt, Pogong Kidul berkisar antara Rp 5.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Air Mineral Le Minerale

Rp 5.000

Tropical Pineapple Minuman Korea Kekinian Dengan Perpaduan Buah Nanas Segar, Racikan Susu Spesial dan Simple Syrup Asli. Ogurt Jamin Rasanya Smooth!

Rp 28.000

Strawday Strawberry Minuman Korea Kekinian Dengan Perpaduan Buah Strawberry Segar, Racikan Susu Spesial dan Simple Syrup Asli. Ogurt Jamin Rasanya Smooth!

Rp 28.000

Splash Watermelon Minuman Korea Kekinian Dengan Perpaduan Buah Lemon Dan Semangka Segar serta Simple Syrup Asli. Ogurt Jamin Rasanya Smooth!

Rp 28.000

Kingkong Banana Minuman Korea Kekinian Dengan Perpaduan Buah Pisang Segar, Racikan Susu Spesial dan Simple Syrup Asli. Ogurt Jamin Rasanya Smooth!

Rp 28.000

Breath Dragon Fruit Minuman Korea Kekinian Dengan Perpaduan Buah Naga Segar, Racikan Susu Spesial dan Simple Syrup Asli. Ogurt Jamin Rasanya Smooth!

Rp 28.000

Cara Order Delivery Salad Gurt, Pogong Kidul Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Salad Gurt, Pogong Kidul, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Salad Gurt, Pogong Kidul pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Salad Gurt, Pogong Kidul

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Salad Gurt, Pogong Kidul, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Salad Gurt, Pogong Kidul berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Salad Gurt, Pogong Kidul.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 2024Tutup
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Pogung Rejo No. 5, Mlati, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Salad Gurt, Pogong Kidul. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Salad Gurt, Pogong Kidul, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Salad Gurt, Pogong Kidul.

Review Salad Gurt, Pogong Kidul

4.26 Ulasan
T
T***

Mantapp bgt salad buah nyaa, baru kali ini ada salad buah pake yoghurt. Buah nya jg fresh semuaa ✨ Bakal langganan niih pastii

IP
I**** P****** P

Seger bgt minumannya, bakal pesen lagi..

IP
I**** P****** P

Suka karena beda dressingnya pakai yoghurt dan toppingnya rapi

T
T***

Salad yoghurt nya enakk bgtt, rasanya beda dri yang lainn. Pastii langganan sih ini 😍

RA
R**** R**** A*****

1. pesen salad king ga sesuai seperti di display gambar 2. semangkanya terlalu tua menuju busuk pingin ngasih bintang 1 sebenernya

Beri Ulasan untuk Salad Gurt, Pogong Kidul
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.