MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Yogyakarta Terbaru 2024

Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu seafood, cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall beserta harganya.

Daftar Menu Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Yogyakarta 2024

  1. Promo
  2. Makanan
  3. Topping
  4. Gofood Signature
  5. Crazy Deal
  6. Extra Toping
  7. Minuman

Untuk menyantap menu Promo yang disajikan Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 63.000 - Rp 66.000.

Nama MenuHarga

Buy 1 Get 1 Daddy Squid (Cumi Crispy) Lebih Hemat!! Super Murah!! Di Jamin Kenyang!! Xxl Giant Squid Gratis Xxl Crispy Chicken, Dengan 5 Macam Bumbu, Bbq, Balado, Seaweed, Cheese, Dan Original I Bisa Custom Pedas Sesuai Selera!

Rp 66.000

Buy 1 Get 1 Daddy Squid (Cumi Crispy) + Daddy Chicken (Ayam Crispy) Lebih Hemat!! Super Murah!! Di Jamin Kenyang!! Xxl Giant Squid Gratis Xxl Crispy Chicken, Dengan 5 Macam Bumbu, Bbq, Balado, Seaweed, Cheese, Dan Original I Bisa Custom Pedas Sesuai Selera!

Rp 63.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 81.400 saja untuk menikmati menu Makanan yang disajikan Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall.

Nama MenuHarga

Daddy Squid (Cumi Crispy) Cuminya import, tidak amis dan tidak alot! kata mereka : - cuminya empuk + tebel! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan bubuk murahan!! –enak lah pokoknya!

Rp 39.600

Daddy Chicken (Ayam Crispy) Di jamin ayam jantan, daging lebih tebel! kata mereka : - beda nih, di sumo squid ayamnya montok !! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan bubuk murahan!! –enak lah pokoknya!

Rp 36.000

Mommy Combo (Cumi Crispy & Kentang Goreng Cumi import + kentang goreng, cocok buat cemilan di siang atau malam hari i kata mereka : - cuminya empuk + tebel! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan bubuk murahan!! –enak lah pokokny

Rp 35.000

Baby Squid (Cumi Crispy) Cuminya import, tidak amis dan tidak alot! kata mereka : - cuminya empuk + tebel! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan bubuk murahan!! –enak lah pokoknya

Rp 28.000

Baby Chicken (Ayam Crispy) Ayam jantan, daging lebih tebel! kata mereka : - beda nih, di sumo squid ayamnya montok !! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan bubuk murahan!! –enak lah pokoknya!

Rp 31.200

Sister Combo (Ayam Crispy & Kentang Goreng) Kenyang, daging ayam jantan + kentang goreng, cocok buat cemilan di siang atau malam hari i kata mereka : - beda nih, di sumo squid ayamnya montok !! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, buka

Rp 33.000

French Fries (Kentang Goreng) Kentang goreng rumahan, buat anak anak kost yang males goreng kentang di rumah!

Rp 23.000

Buy 1 Get 1 Daddy Squid (Cumi Crispy) Lebih hemat!! super murah!! di jamin kenyang!! xxl giant squid 2 porsi dengan 5 macam bumbu, bbq, balado, seaweed, cheese, dan original i bisa custom pedas sesuai selera!

Rp 81.400

Buy 1 Get 1 Daddy Squid (Cumi Crispy)+ Daddy Chicken (Ayam Crispy) Lebih hemat!! super murah!! di jamin kenyang!! xxl giant squid gratis xxl crispy chicken, dengan 5 macam bumbu, bbq, balado, seaweed, cheese, dan original i bisa custom pedas sesuai selera!

Rp 77.000

Daddy Squid (Cumi Crispy) + Rechesee Sauce (Saos Keju) Lebih hemat!! di jamin kenyang!! xxl giant crispy squid di cocol langsung dengan recheese sauce i kata mereka : cuminya empuk, dagingnya tebel, dan tepungnya crispy banget!! beda!! bumbunya juga melimpah!

Rp 41.000

Baby Squid (Cumi Crispy) + Rechesee Sauce (Saos Keju) Lebih hemat!! pas di perut!! cumi crispy di cocol langsung dengan recheese sauce i kata mereka : cuminya empuk, dagingnya tebel, dan tepungnya crispy banget!! beda!! bumbunya juga melimpah!

Rp 36.000

Daddy Chicken (Ayam Crispy) + Recheese Sauce (Saos Keju) Lebih hemat!! di jamin kenyang!! xxl crispy chicken di cocol langsung dengan recheese sauce i kata mereka : daging ayamnya tebel, tepungnya crispy!! bumbunya juga sama sekali enggak pelit, pedesnya mantab!!

Rp 38.000

Baby Chicken (Ayam Crispy) + Recheese Sauce (Saos Keju) Lebih hemat!! pas di perut!! chicken crispy di cocol langsung dengan recheese sauce i kata mereka : daging ayamnya tebel, tepungnya crispy!! bumbunya juga sama sekali enggak pelit, pedesnya mantab!!

Rp 34.000

Tempura Tempura ikan isi 12 pcs

Rp 18.000

Mommy Combo (Cumi Crispy & Kentang Goreng) + Recheese + Mozarela (Saos Keju) Kenyang, cumi import + kentang goreng di cocol recheese sauce, cocok buat cemilan di siang atau malam hari i kata mereka : - cuminya empuk + tebel! - tepungnya crispy banget!! beda!! - bumbunya juga melimpah! – kalau pedes, bener bener pedess, bukan

Rp 49.000

Daddy Squid (Cumi Crispy) + Samyang Sauce (Saos Extra Pedas) Xxl giant crispy squid di padukan dengan saus samyang dari korea yang lagi nge trendzz!! di jamin pedesnya bikin nangis!! berani!?

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 8.000 untuk menikmati berbagai menu Topping yang disajikan oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall.

Nama MenuHarga

Cheesy Meltzy (Saos Mozarella) Keju Mozarella ! Yang di bakar langsung di atas Cumi/Ayam kalian!! Cocok Buat Pecinta Keju Indonesia!!

Rp 6.000

Recheese Sauce (Saos Keju) Saos Keju Pilihan, Bukan Keju murahan!! Asin dan Gurihnya Keju, Bikin Ketagihan!!

Rp 8.000

Mentai (Saos Mayonaise) Citarasa gurih, pedas dengan tekstur creamy

Rp 7.000

Samyang Sauce (Saos Extra Pedas) Saos Samyang Korea, bener bener deh perpaduan pedasnya Samyang yang di oles di Cumi/Ayam Crispy Sumo Squid

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Gofood Signature yang disajikan Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 48.000 - an.

Nama MenuHarga

Daddy Squid ( Cumi Crispy) + Samyang Sauce Xxl giant crispy squid di padukan dengan saus samyang dari korea yang lagi nge trendzz!!

Rp 48.000

Harga untuk menu Crazy Deal di Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 62.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tempura Tempura Yang Dibuat Aneka Macam Ikan Dan Ditambah Dengan 5 Bumbu Pilihan Sesuai Selera!!!

Rp 20.000

Daddy Squid (Cumi Crispy) + Sauce Samyang XXL Giant Crispy Squid Di Padukan Dengan Saus Samyang Dari Korea Yang Lagi Nge Trendzz!! Di Jamin Pedesnya Bikin Nangis!! Berani!?

Rp 62.000

Chicken Student (Ayam Crispy) Menu Hemat Untuk Sesuai Kantong Pelajar Di Jamin Ayam Jantan, Daging Lebih Tebel! Kata Mereka : - Beda Nih, Di Sumo Squid Ayamnya Montok !! - Tepungnya Crispy Banget!! Beda!! - Bumbunya Juga Melimpah! – Kalau Pedes, Bener Bener Pedess, Bukan Bubuk

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Extra Toping yang disajikan Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - Rp 8.000.

Nama MenuHarga

Cheesy Meltzy (Saos Mozarella) Keju Mozarella Imported! Yang Di Bakar Langsung Di Atas Cumi/Ayam Kalian!! Cocok Buat Pecinta Keju Indonesia!!

Rp 6.000

Recheese Sauce (Saos Keju) Saos Keju Pilihan, Bukan Keju Murahan!! Asin Dan Gurihnya Keju, Bikin Ketagihan!! Hati Hati Ini Addicted!!

Rp 8.000

Mentai (Saos Mayonaise) Citara Girih, Pedas Dengan Tekstur Creamy

Rp 7.000

Samyang Sauce (Saos Extra Pedas) Saos Samyang Korea,, Bener Bener Deh Perpaduan Pedasnya Samyang Yang Di Oles Di Cumi/Ayam Crispy Sumo Squid Buat

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 6.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall.

Nama MenuHarga

Air Mineral

Rp 5.000

Teh Pucuk

Rp 6.000

Cara Order Delivery Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall

Alamat presisi Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 21:30
Minggu12 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Hartono Mall Lantai LG Jl. Ring Road Utara, Depok, Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall.

Review Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sumo Squid Cumi Crispy + Ayam Crispy, Hartono Mall
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.