MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Tops Frozen Food, Nogotirto, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Tops Frozen Food, Nogotirto, Yogyakarta Terbaru 2024

Tops Frozen Food, Nogotirto merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Tops Frozen Food, Nogotirto, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Tops Frozen Food, Nogotirto beserta harganya.

Daftar Menu Tops Frozen Food, Nogotirto, Yogyakarta 2024

  1. Siap Masak
  2. Makanan
  3. Paket Otak-otak bakar
  4. Paket Lumpia Otak-otak goreng

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmati menu Siap Masak yang disajikan Tops Frozen Food, Nogotirto.

Nama MenuHarga

Risoles Ragut Isi 2 biji per paket Risoles Ragut beku di keluarkan dari kemasan didiamkan kira kira 2 jam lalu di goreng dengan minyak panas sejenak sampai warna kuning pucat. Siap dimakan dengan bumbu kuning. Dapat sebagai santapan pelengkap nasi untuk makan.

Rp 16.000

Pempek Kapal Selam Frozen + Kuah Cuka Terbuat dari ikan tengiri terbaik dengan lisensi Bpom, cocok untuk stok disimpan di freezer untuk waktu yg lama. Saat penyajian dikeluarkan dari Freezer lebih kurang 3 jam lalu digoreng dimakan dengan kuah cuka. Lebih hemat untuk persediaan makanan.

Rp 16.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 16.000 untuk menikmati menu Makanan di Tops Frozen Food, Nogotirto.

Nama MenuHarga

Pempek Kapal Selam Goreng + Kuah Cuka Digoreng dimakan dengan kuah cuka, terbuat dari ikan tengiri terbaik dengan lisensi Bpom. Higienis, lezat bergizi. Buat yg suka makan Ikan ayo segera order. Satu biji atau lebih untuk satu orang monggo

Rp 16.000

Otak-otak Bakar + Sambal Dibakar dimakan dengan sambal kacang, terbuat dari Ikan tengiri terbaik dengan lisensi Bpom. Higienis, sehat, lezat dan gurih. Harga adalah perbiji. Ayo segera order minimal 4 biji mungkin terlalu sedikit.

Rp 4.000

Lumpia Otak Otak Goreng + Sambal Digoreng dimakan dengan sambal yg disediakan. Otak otak Ikan tengiri terbaik dengan lisensi Bpom dibungkus kulit lumpia. Higienis, kelezatan makin terasa. Biasanya makan satu pasti nambah lagi monggo Bro and Sis di order.

Rp 4.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmati menu Paket Otak-otak bakar yang disajikan Tops Frozen Food, Nogotirto.

Nama MenuHarga

Otak-Otak Bakar Ikan tengiri isi 4 biji perpaket Terbuat dari Ikan tengiri terbaik dengan lisensi Bpom. Dibakar, dibungkus daun pisang dimakan dengan sambal kacang. Higienis, lezat dan gurih. Bisa di konsumsi untuk tambahan lauk makanan utama atau sebagai camilan bergizi.

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - an untuk menikmati berbagai menu Paket Lumpia Otak-otak goreng yang disajikan oleh Tops Frozen Food, Nogotirto.

Nama MenuHarga

Lumpia otak-otak goreng isi 4 biji per paket. Terbuat dari Otak-otak Ikan tengiri dengan Lisensi Bpom dibungkus kulit lumpia, digoreng menambah cita rasa semakin gurih. Bisa untuk tambahan lauk makanan utama atau sebagai camilan

Rp 16.000

Cara Order Delivery Tops Frozen Food, Nogotirto Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Tops Frozen Food, Nogotirto, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Tops Frozen Food, Nogotirto pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Tops Frozen Food, Nogotirto

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Tops Frozen Food, Nogotirto, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Tops Frozen Food, Nogotirto berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Tops Frozen Food, Nogotirto. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 17:00
Selasa30 April 202411:00 - 17:00
Rabu1 Mei 202411:00 - 17:00
Kamis2 Mei 202411:00 - 17:00
Jum'at3 Mei 202411:00 - 17:00
Sabtu4 Mei 202411:00 - 17:00
Minggu5 Mei 202411:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Perumahan Nogotirto Aden, Jl. Pd. Aden Nogotirto No. 2A, Gamping, Yogyakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Tops Frozen Food, Nogotirto. Segera pesan atau kunjungi Tops Frozen Food, Nogotirto untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Tops Frozen Food, Nogotirto. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Tops Frozen Food, Nogotirto.

Review Tops Frozen Food, Nogotirto

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Tops Frozen Food, Nogotirto
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.