MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Waroeng Nasi Cumi, Depok, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Waroeng Nasi Cumi, Depok, Yogyakarta Terbaru 2024

Waroeng Nasi Cumi, Depok merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Waroeng Nasi Cumi, Depok, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Waroeng Nasi Cumi, Depok beserta harganya.

Daftar Menu Waroeng Nasi Cumi, Depok, Yogyakarta 2024

  1. Menu Utama
  2. Minuman
  3. Tambahan

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Utama di Waroeng Nasi Cumi, Depok.

Nama MenuHarga

Nasi Cumi Hitam Mustofa Plus Telor Nasi cumi hitam ala Surabaya Madura dipadu dengan kriuk kentang mustofa yang ajib dan mantab jiwa. Penyajian di dalam lunch box sesuai gambar : cumi hitam + nasi putih + telor + kentang mustofa + irisan tomat, timun, cabai.

Rp 25.000

Nasi Cumi Hitam Mustofa Tanpa Telor Nasi cumi hitam ala Surabaya Madura dipadu dengan kriuk kentang mustofa yang ajib dan mantab jiwa. Penyajian di dalam lunch box sesuai gambar : cumi hitam + nasi putih + kentang mustofa + irisan tomat, timun, cabai.

Rp 23.000

Nasi Goreng Cumi Hitam Plus Telor Takaran cumi lebih banyak, bumbu rempah ekstra berasa, dijamin puas sampai sendok terakhir. Penyajian di dalam lunch box sesuai gambar : nasi goreng cumi hitam + telor + irisan tomat, timun, cabai.

Rp 25.000

Nasi Goreng Cumi Hitam Tanpa Telor Takaran cumi lebih banyak, bumbu rempah ekstra berasa, dijamin puas sampai sendok terakhir. Penyajian di dalam lunch box sesuai gambar : nasi goreng cumi hitam + irisan tomat, timun, cabai.

Rp 23.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 6.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Waroeng Nasi Cumi, Depok.

Nama MenuHarga

Air Mineral

Rp 4.000

Es Teh

Rp 4.000

Teh Tarik

Rp 6.000

Teh hangat

Rp 4.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Tambahan di Waroeng Nasi Cumi, Depok.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 4.000

Telur Ayam Goreng/ Orak arik

Rp 4.000

Telur Bebek Goreng/ orak arik

Rp 5.000

Ekstra cumi hitam

Rp 12.000

Cara Order Delivery Waroeng Nasi Cumi, Depok Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Waroeng Nasi Cumi, Depok, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Waroeng Nasi Cumi, Depok pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Waroeng Nasi Cumi, Depok

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Waroeng Nasi Cumi, Depok, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Waroeng Nasi Cumi, Depok berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Waroeng Nasi Cumi, Depok. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl Gempol Raya No 2A Condong Catur, Depok, Sleman Yogyakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Waroeng Nasi Cumi, Depok. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Waroeng Nasi Cumi, Depok, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Waroeng Nasi Cumi, Depok.

Review Waroeng Nasi Cumi, Depok

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Waroeng Nasi Cumi, Depok
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.