MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, Yogyakarta Terbaru 2024

Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel beserta harganya.

Daftar Menu Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, Yogyakarta 2024

  1. Nasi Dan Bakmi
  2. Sayuran
  3. Lauk (Ayam, Bebek, Ikan)
  4. Minuman

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Dan Bakmi yang disajikan Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Dengan Isian Ayam, Telur Dan Sayuran (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 19.000

Bakmi Goreng Ayam Bakmi Goreng Kuning Dan Putih Dengan Isian Ayam, Telur Dan Sayuran (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 19.000

Bakmi Godog Ayam Bakmi Goreng Kuning Dan Putih Dengan Isian Ayam, Telur Dan Sayuran (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 19.000

Nasi Putih Nasi Dengan Beras Pilihan Dan Dimasak Dengan Kematangan Yang Pas

Rp 5.000

Nasi Goreng Magelangan (Ayam) Nasi Goreng Dan Sedikit Campuran Bakmi Dengan Isian Ayam, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 19.000

Nasi Goreng Cumi-Cumi Nasi Goreng Dengan Isian Cumi-cumi, Telur, Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa? Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Nasi Goreng Udang Nasi Goreng Dengan Isian Udang, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa? Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Nasi Goreng Seafood

Rp 25.000

Nasi Goreng Babat Nasi Goreng Dengan Isian Babat, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa? Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Nasi Goreng Magelangan (Seafood) Nasi Goreng Dan Sedikit Campuran Bakmi Dengan Isian Udang, Cumi, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 25.000

Nasi Goreng Magelangan (Udang) Nasi Goreng Dan Sedikit Campuran Bakmi Dengan Isian Udang, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Nasi Goreng Magelangan (Cumi) Nasi Goreng Dan Sedikit Campuran Bakmi Dengan Isian Cumi, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Nasi Goreng Magelangan (Babat) Nasi Goreng Dan Sedikit Campuran Bakmi Dengan Isian Babat, Telur Dan Sayur (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 22.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 26.000 untuk menikmati menu Sayuran di Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel.

Nama MenuHarga

Cap Cay Goreng Masakan Yang Terdiri Dari Aneka Macam Sayuran : Wortel, Daun Bawang, Sawi Hijau, Sawi Putih, Kol Dan Dikombinasi Dengan Bakso, Ayam, Telur Dan Tepung (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 20.000

Cap Cay Godog (Kuah) Masakan Berkuah Yang Terdiri Dari Aneka Macam Sayuran : Wortel, Daun Bawang, Sawi Hijau, Sawi Putih, Kol Dan Dikombinasi Dengan Bakso, Ayam, Telur Dan Tepung (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 20.000

Cap Cay Goreng Seafood Masakan Yang Terdiri Dari Aneka Macam Sayuran : Wortel, Daun Bawang, Sawi Hijau, Sawi Putih, Kol Dan Dikombinasi Dengan Bakso, Udang, Cumi, Telur Dan Tepung (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 26.000

Cap Cay Godong Seafood (Kuah) Masakan Berkuah Yang Terdiri Dari Aneka Macam Sayuran : Wortel, Daun Bawang, Sawi Hijau, Sawi Putih, Kol Dan Dikombinasi Dengan Bakso, Udang, Cumi, Telur Dan Tepung (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 26.000

Harga untuk menu Lauk (Ayam, Bebek, Ikan) di Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.500 - Rp 31.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Paha/Dada Ayam Goreng Dengan Cita Rasa Istimewa (Untuk Request Paha/Dada Tergantung Ketersediaan) Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 25.500

Ayam Bakar Paha/Dada Ayam Bakar Dengan Cita Rasa Istimewa (Untuk Request Paha/Dada Tergantung Ketersediaan) Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 26.500

Rica-Rica Ayam Potongan Daging Ayam Yang Dimasak Dengan Kuah Spesial Rica-rica Bakmi Tempel (Untuk Request Pedas Cabe Berapa?/ Request Lainya Silahkan Tulis Dinota)

Rp 25.000

Kepala Ayam Goreng

Rp 10.500

Kepala Ayam Bakar

Rp 11.500

Bebek Goreng Paha/Dada Bebek Goreng Dengan Cita Rasa Istimewa (Untuk Request Paha/Dada Tergantung Ketersediaan) Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 26.500

Bebek Bakar Paha/Dada Bebek Bakar Dengan Cita Rasa Istimewa (Untuk Request Paha/Dada Tergantung Ketersediaan) Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 27.500

Kepala Bebek Goreng Kepala Bebek Goreng Dengan Cita Rasa Istimewa (Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi)

Rp 13.000

Kepala Bebek Bakar

Rp 15.000

Nila Goreng Ikan Nila Goreng Dengan Cita Rasa Istimewa (Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 27.500

Nila Bakar Ikan Nila Bakar Dengan Cita Rasa Istimewa (Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 29.000

Nila Asam Manis/Pedas Ikan Nila Yang Dimasak Dengan Saus Asam Manis/peda

Rp 31.500

Lele Goreng Ikan Lele Goreng Dengan Cita Rasa Istimewa (Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 12.500

Lele Bakar Ikan Lele Bakar Dengan Cita Rasa Istimewa (Sambal Bisa Request Sambal Tomat/ Sambal Bawang Lombok Ijo/ Sambal Terasi

Rp 13.500

Lele Asam Manis/Pedas Ikan Lele Yang Dimasak Dengan Saus Asam Manis/Pedas

Rp 15.000

Cumi Asam Manis/Pedas Cumi-cumi Yang Dimasak Dengan Saus Asam Manis/Pedas

Rp 24.000

Udang Asam Manis/Pedas Udang Yang Dimasak Dengan Saus Asam Manis/Pedas

Rp 24.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.500 - Rp 12.500 untuk menikmati menu Minuman di Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel.

Nama MenuHarga

Teh Panas Gula Batu Seduhan Teh Dengan Pemanis Gula Batu Asli

Rp 5.000

Jeruk Panas Gula Batu Perasan Air Jeruk Segar Dengan Pemanis Gula Batu Asli

Rp 5.000

Es Teh Seduhan Teh Dengan Pemanis Gula Pasir Dan Tambahan Es Batu Yang Menyegarkan

Rp 4.500

Es Jeruk Perasan Air Jeruk Dengan Pemanis Gula Pasir Dan Tambahan Es Batu Yang Menyegarkan

Rp 5.000

Es Soda Gembira Perpaduan Soda Dengan Krim Kental Manis Dan Sirup Yang Menyegarkan

Rp 12.500

Wedang Tape Ketan Gula Batu Tape Ketan Hijau Dipadu Pemanis Gula Batu Asli

Rp 5.500

Es Tape Ketan Tape Ketan Hijau Dengan Pemanis Gula Pasir Dan Ditambah Es Batu Yang Menyegarkan

Rp 5.000

Cara Order Delivery Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202418:15 - 23:15
Selasa30 April 202418:00 - 23:30
Rabu1 Mei 202418:00 - 23:30
Kamis2 Mei 202418:00 - 23:30
Jum'at3 Mei 202418:00 - 23:30
Sabtu4 Mei 202418:30 - 23:15
Minggu5 Mei 202418:00 - 23:30

Alamat Lengkap: Jl. Magelang Km 18 Rt 03 Lumbungrejo Tempel Sleman

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel. Segera pesan atau kunjungi Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel.

Review Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel

4.64 Ulasan
DA
DIDIK ARYANTO

enak,porsinya banyak..😍

Y
Yuniarti

untuk kali ini agak kurang manteb hehe

AS
A*** S******

nasi goreng udang enak, capcay gorengnya juga enak.bumbunya sangat terasa. perlu dicoba menu yg lain

DH
devi hartato

porsinya mantap pak

Beri Ulasan untuk Warung Bakmi & Bebek Goreng Tempel 2, Selatan Kantor Koramil Tempel
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.