MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Bandung Terbaru 2024

Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Bandung 2024

  1. Nasi Kebuli Baba Malik
  2. Roti Maryam Baba Malik

Untuk menyantap menu Nasi Kebuli Baba Malik yang disajikan Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 39.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kebuli Ayam Goreng Nasi kaya akan rempah khas timur tengah dengan satu potong daging ayam goreng yg empuk dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 34.000

Nasi Kebuli Telor Mata Sapi Nasi kaya akan rempah khas timur tengah dengan 1 potong telor mata sapi dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 25.000

Nasi Kebuli Kambing Nasi kaya akan rempah khas timur tengah yang di campurkan dengan potongan daging kambing yg empuk dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 39.000

Nasi Kebuli Ayam Panggang Nasi kaya akan rempah khas timur tengah dengan satu potong daging ayam panggang yg empuk dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 34.000

Nasi Kebuli Ayam Goreng / Panggang Mozarela Nasi kaya akan rempah khas timur tengah dengan satu potong daging ayam goreng / panggang yg empuk ditambah lumeran keju mozarela dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 38.000

Nasi Kebuli Sosis Nasi kaya akan rempah khas timur tengah dengan 2 potong sosis dan ditabur bawang goreng yang gurih, disajikan dengan acar, sambal matang, kerupuk / emping.

Rp 29.000

Harga untuk menu Roti Maryam Baba Malik di Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Rotmar Kombinasi Roti maryam yg gurih di beri toping coklat, ceres, keju, susu kental manis

Rp 25.000

Rotmar Baba Coklat Susu Roti maryam yg gurih di beri toping coklat dan susu kental manis

Rp 19.550

Rotmar Baba Keju Roti maryam yg gurih di beri toping parutan keju dan susu kental manis

Rp 19.550

Rotmar Baba Ceres Roti maryam yg gurih di beri toping taburan ceres dan susu kental manis

Rp 19.550

Rotmar Baba Original Roti maryam yg gurih polos / di beri toping susu kental manis

Rp 17.000

Cara Order Delivery Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 20:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 20:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Griya Grand Cinunuk, Jl. Cinunuk Raya No. 187, Cileunyi, Bandung

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya.

Review Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi Kebuli Baba Malik, Cinunuk Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.