MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Bandung Terbaru 2024

Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub beserta harganya.

Daftar Menu Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Milky Jelly
  3. Cheesecake Box
  4. Mango Sago
  5. Bundling

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub berkisar antara Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Cheesecake Box Oreo (Dijual Beku) No Baked Creamcheese dengan paduan oreo dan Siraman coklat ganache

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Milky Jelly yang disajikan Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub.

Nama MenuHarga

Milky Jelly Mangga Pilihan yg tepat untuk menemani harimu yg cerah, yuk disegerin sama minuman milky jelly, Susu UHT Dengan Perisa Sari Buah Mangga Ditambah Potongan Jelly.

Rp 12.000

Milky Jelly buah naga Pilihan yg tepat untuk menemani harimu yg cerah, yuk disegerin sama minuman milky jelly, Susu UHT Dengan Perisa Sari Buah Naga Ditambah Potongan Jelly.

Rp 12.000

Milky Jelly Avocado Pilihan yg tepat untuk menemani harimu yg cerah, yuk disegerin sama minuman milky jelly, Susu UHT Dengan Perisa Sari Buah Alpukat Ditambah Potongan Jelly.

Rp 12.000

Harga untuk menu Cheesecake Box di Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cheesecake Box Oreo (Dijual Beku) No Baked Creamcheese dengan paduan oreo dan Siraman coklat ganache

Rp 28.000

Cheesecake Box Tiramisu (Dijual Beku) No Baked Tiramisu Creamcheese dengan paduan Cracker Yg Direndam Dengan Kopi dan Siraman coklat ganache

Rp 32.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mango Sago yang disajikan Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Mango sago Dessert dengan potongan buah Mangga, pacar cina, jelly dan Saus Buah Mangga Yang creamy

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 110.000 - an saja untuk menikmati menu Bundling yang disajikan Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub.

Nama MenuHarga

Buy 4 Cheesecake Box Free 1 Milky Jelly Paket Bundling Ngemil Bareng-bareng

Rp 110.000

Cara Order Delivery Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub

Di bawah ini adalah nomor telepon Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Terusan, Gang Pakasub No. 15, Cibaduyut, Bandung

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub.

Review Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ngemil Addict, Terusan Gang Pakasub
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.