MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, Bandung Terbaru 2024

Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD beserta harganya.

Daftar Menu Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Es Krim Potong
  3. Minuman
  4. Pangyami
  5. Mr. Petek

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD.

Nama MenuHarga

Thai Tea Thai tea dingin ukuran medium

Rp 9.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - an untuk menikmati berbagai menu Es Krim Potong yang disajikan oleh Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD.

Nama MenuHarga

Espressia Es Potong 100 ml Espessia Es Potong terbuat dari susu segar dengan 3 rasa (coklat, stroberi, dan Vanilla) sekaligus. Disarankan untuk disantap dengan roti tawar. Mood Booster!

Rp 6.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - Rp 9.000 saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD.

Nama MenuHarga

Thai Tea Thai tea dingin ukuran medium

Rp 9.000

Green Tea Green tea dingin ukuran medium

Rp 9.000

Air Mineral 330 ml

Rp 2.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pangyami yang disajikan Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD berkisar antara Rp 13.500 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Original Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki dan sayuran hijau, ditaburi bawang daun dan potongan pangsit. Bubuk pedas terpisah.

Rp 13.500

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Crab Sticks Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki, sayuran hijau dan potongan crab sticks, ditaburi bawang daun dan potongan pangsit. Bubuk pedas terpisah.

Rp 15.500

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Keju Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki dan sayuran hijau, ditaburi potongan pangsit dan keju Kraft. Bubuk pedas terpisah.

Rp 15.500

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Katsuobushi Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki dan sayuran hijau, ditaburi potongan pangsit dan katsuobushi (ikan cakalang serut). Bubuk pedas terpisah.

Rp 15.500

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Sosis Sapi Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki, sayuran hijau dan sosis sapi, ditaburi bawang daun dan potongan pangsit. Bubuk pedas terpisah.

Rp 16.000

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Baso Ikan Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki, sayuran hijau dan baso ikan, ditaburi bawang daun dan potongan pangsit. Bubuk pedas terpisah.

Rp 16.000

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Spesial (3 Topping) Pangyami original dengan topping bebas pilih 3 macam (nori / katsuobushi / sosis sapi / crab sticks / keju / baso ikan). Bubuk pedas terpisah.

Rp 20.000

Pangyami (mie Ayam Pangsit) Nori Mie saus beralaskan mangkok pangsit, dilengkapi ayam suir teriyaki dan sayuran hijau, ditaburi potongan pangsit dan nori (rumput laut). Bubuk pedas terpisah.

Rp 15.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an untuk menikmati menu Mr. Petek di Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD.

Nama MenuHarga

Mr. Petek ORIGINAL Baby fish crispy, tidak pedas. 70gr

Rp 12.500

Mr. Petek PEDAS Baby fish crispy, pedas. 70gr

Rp 12.500

Cara Order Delivery Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 21:00
Selasa30 April 202410:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Hegarmanah Wetan No.48A, Gg.Bpk.Salpian (rumah pertama)

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD. Selamat mencoba!

Review Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD

4.63 Ulasan
RM
R**** M********

Pedesnya mantull

DC
D**** C******

seller jujur, memberikan cashback setalah sadar pesanan salah

N
N***

Uenak tenan....

Beri Ulasan untuk Pangyami Halilintar, Sebelum Secapa AD
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.