MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, Bandung Terbaru 2024

Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari beserta harganya.

Daftar Menu Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, Bandung 2024

  1. Paket Takjil
  2. Makanan

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Paket Takjil di Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari.

Nama MenuHarga

Pisang Ijo Makassar Dengan Sirup Asli Makassar Pisang Ijo Kulit Enyoy Sekali+ Saos Creamy Putih+ Pelengkap Kacang+Sirup Makassar+Susu Kental Manis

Rp 22.000

Bubur Ketan Item creamy Bubur Ketan Item Disajikan Dengan Mangkok, Bubur Disiram Fla Putih Yang Sangat Creamy Dan Milky Dilengkapi Buah Nangka..Dan Kacang

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - Rp 46.000 untuk menikmati menu Makanan di Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari.

Nama MenuHarga

Kwetiau Goreng Ukuran Jumbo Kwetiau Enyoy Dengan Tambahan Baso Dan Ayam, Sayuran, Kerupuk, Bisa Buat Berdua

Rp 43.000

Kwetiau Goreng Ukuran Small Kwetiau For Single, Panas Dan Lengkap Dengan Baso,Ayam Sayuran, Kerupuk, Enak Banget!

Rp 36.000

Ayam Bakar Cengekeun + Nasi Ayam Bakar Dilengkapi Nasi Panas, Gorengan Tahu Mendoan, Sambel Enak, Sayur Goreng, Kol Goreng .Wow!

Rp 29.000

Ayam Goreng Lunak Cengekeun+ Nasi Ayam Lunak Pipih Dan Gurih, Dilengkapi Nasi Panas, Sambel Bersih Enak, Sayur Goreng, Kol Goreng, Tahu Mendoan, Wow!

Rp 29.000

Ayam Bakar Cengekeun Tanpa Nasi Ayam Bakar Terlengkap Di Goo Food, Ga Pake Nasi Tapi Sudah Sama Sambel, Tahu Mendoan, Sayuran Goreng, Kol Goreng Wow!

Rp 19.000

Ayam Goreng Lunak Cengekeun Tanpa Nasi Tanpa Nasi Tapi Terlengkap Di Go Food! Ayam Lunak Pipih Yang Sudah Lengkap Sama Sambel Melimpah, Sayur Goreng, Kol Goreng, Tahu Mendoan,, Wow!!!

Rp 19.000

Batagor SEHAT ikan Dori ukuran S Batagor Beda Dengan Yang Lain! Dilengkapi Pilihan Saos.Saos Susu/ Saos Kacang Ya. Silahkan Tulis Di Notes :)

Rp 29.000

Batagor SEHAT Ikan Dori Ukuran L Dibungkus Dengan Besek, Sangat Higienis, Dan Lengkap Dengan Saos .Silahkan Pilih Saos Susu Krim Atau Kacang Yaaaa

Rp 46.000

Cara Order Delivery Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 202406:30 - 21:00
Rabu15 Mei 202406:30 - 21:00
Kamis16 Mei 202406:30 - 21:00
Jum'at17 Mei 202406:30 - 21:00
Sabtu18 Mei 202406:30 - 21:00
Minggu12 Mei 202406:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Bunga Lili, No.1, Buahbatu, Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari. Segera pesan atau kunjungi Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari.

Review Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari

3.71 Ulasan
E
E**

Es kopi susu arennya mantab! (y) beda dari yg lain. saya suka!

Beri Ulasan untuk Portalen Kitchen & Coffee, Kiara Sari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.