MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Bandung Terbaru 2024

Roti John Dan Nougat Ceu Popons merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu martabak, roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti John Dan Nougat Ceu Popons beserta harganya.

Daftar Menu Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Roti John
  3. Roti John Charcoal
  4. Roti Gandum
  5. Roti Kadet
  6. Sosis Panggang
  7. Paket Hemat
  8. Pahe 1 Roti John Original Bakso Dan Roti John Black Beef + Minuman Segar Sari Jeruk
  9. Pahe 2 Roti John Original Sosis Dan Roti Gandum Meises Ditambah Minuman Lemon Atau Jeruk Segar

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 78.000 - an.

Nama MenuHarga

John Original Bakso + Roti Gandum Meises + Fresh Drink 30cm Long John Ditambah 2butir Telur, Kornet Sapi, Bakso Daging, Orion, Kyuri, Lettuce, Mayonnaise 2 Rasa, Saus Tomat Saus Cabai, Serta Keju. Roti Gandum Yang Di Panggang, Ditambah Krim moka, Nougat, Coklat Meises, Serta Taburan Keju. Dikemas Dgn Box

Rp 78.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 33.800 - Rp 40.000 saja untuk menikmati menu Roti John yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons.

Nama MenuHarga

John Original Panjang 30cm Ditambah Dengan Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik Agar Makan Tetap Utuh.

Rp 33.800

John Sosis Special Panjang 30cm Ditambah Dengan Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Sosis Daging Sapi Special, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik.

Rp 39.000

John Beef Panjang 30cm Ditambah Dengan Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Beef Parties, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik

Rp 40.000

John Bakso Daging Sapi, Free Soft Drink Ditambah Telur Dan Kornet Daging Sapi, Potongan Bakso Dengan Bumbu Spacial, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik.

Rp 39.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 36.400 - Rp 42.000 untuk menikmati menu Roti John Charcoal di Roti John Dan Nougat Ceu Popons.

Nama MenuHarga

John Black Original 30cm Ditambah Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik Agar Makan Tetap Utuh

Rp 36.400

John Black Sosis Spesial Panjang 30cm Ditambah Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Sosis Danging Sapi, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik

Rp 41.600

John Black Bakso Daging Sapi Panjang 30cm Ditambah Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Bakso Daging Sapi Dengan Bumbu Special, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik

Rp 41.600

John Black Beef + Minuman Sari Jeruk Ditambahkan Telur Dan Kornet Daging Sapi Pilihan, Beef Patties Daging Sapi, Topping Sayuran Segar, Mayonnaise Original Dan pedas, Saus Tomat Dan Saus Cabai, Setra Ditaburi Keju Diatasnya. Dengan Menggunakan Box Dan DiKemas Dengan Baik

Rp 42.000

Untuk menyantap menu Roti Gandum yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 33.800 - Rp 42.900.

Nama MenuHarga

Nougat Original Roti Gandung Diolesi Krim moka, Ditaburi Nougat Dan Keju.

Rp 33.800

Coklat Meises, Free Minuman Sari Jeruk/lemon Segar. Roti Gandum Yang Dipanggang, Lalu Diolesi Krim Moka, Dengan Nougat Yang gurih, Ditambah Coklat Meise Dari Ceres, Susu, Serta Taburan Keju.

Rp 39.000

Choco Crunchy Roti Gandum Cocok Bagi Anda Yang Sedang Diet, Roti Yang Dipanggang Serta Diolesi Krim Moka Lalu Ditambah Choco Crunchy Yang lezat Serta, Susu, Taburan Keju ,

Rp 42.900

Green Tea Crunchy Roti Gandum Yang Enak Dan Sehat Dengan Proses Dipanggang, Krim Moka, Green Tea Crunchy, Nougat, Coklat Meise, Susu Serta Taburan Keju.

Rp 42.900

Harga untuk menu Roti Kadet di Roti John Dan Nougat Ceu Popons sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Kadet Roti Original Taste, Dengan Topping Krim Moka, Nougat Dan Coklat Meises Serta Keju

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sosis Panggang yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Sosis Daging Sapi Dengan Panjang 16cm, Sosis Panggang Disajikan Dengan Mayonnaise Dan Saus Tomat Atau Cabai Yang Bisa Anda Pilih.

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Paket Hemat yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 48.000 - an.

Nama MenuHarga

Roti John Beef Dan Sosis Panggang Paket Hemat Roti John Beef Dan Sosis, Untuk Pedas Nya Bisa Request Yaa

Rp 48.000

Harga untuk menu Pahe 1 Roti John Original Bakso Dan Roti John Black Beef + Minuman Segar Sari Jeruk di Roti John Dan Nougat Ceu Popons sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 80.600 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

John Original Bakso, John Black Beef + Fresh Drink John 30cm, 2 Butir Telur Untuk Masing Masing Roti, Kornet Sapi, Bakso Daging Dengan Bumbu Special,(beef Untuk John Black)Orion, Kyuri, Lettuce, Mayonnaise 2 Rasa Saus Tomat, Saus Cabai Serta Tabutan Keju. Dan Minuman Sari Jeruk.

Rp 80.600

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 78.000 - an untuk menikmati menu Pahe 2 Roti John Original Sosis Dan Roti Gandum Meises Ditambah Minuman Lemon Atau Jeruk Segar di Roti John Dan Nougat Ceu Popons.

Nama MenuHarga

John Original Bakso + Roti Gandum Meises + Fresh Drink 30cm Long John Ditambah 2butir Telur, Kornet Sapi, Bakso Daging, Orion, Kyuri, Lettuce, Mayonnaise 2 Rasa, Saus Tomat Saus Cabai, Serta Keju. Roti Gandum Yang Di Panggang, Ditambah Krim moka, Nougat, Coklat Meises, Serta Taburan Keju. Dikemas Dgn Box

Rp 78.000

Cara Order Delivery Roti John Dan Nougat Ceu Popons Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti John Dan Nougat Ceu Popons, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti John Dan Nougat Ceu Popons pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti John Dan Nougat Ceu Popons

Alamat presisi Roti John Dan Nougat Ceu Popons bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Roti John Dan Nougat Ceu Popons. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202415:30 - 23:59
Rabu8 Mei 202417:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202417:45 - 23:59
Jum'at10 Mei 202417:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202416:30 - 23:59
Minggu12 Mei 202417:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jalan Sariwangi Blok 23 No 24

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Roti John Dan Nougat Ceu Popons. Segera pesan atau kunjungi Roti John Dan Nougat Ceu Popons untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Roti John Dan Nougat Ceu Popons. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Roti John Dan Nougat Ceu Popons.

Review Roti John Dan Nougat Ceu Popons

3.62 Ulasan
D
D***

Pertahankan rasa nya ya.. Syuukaa bgt 👍

RA
R** A******

pesen roti gandum 1, tapi malah di kasih roti jhon dua duanya, ordernya juga susah, tiga kali order baru di terima

Beri Ulasan untuk Roti John Dan Nougat Ceu Popons
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.