MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Bandung Terbaru 2024

Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, aneka nasi & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike beserta harganya.

Daftar Menu Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Bandung 2024

  1. Siomay Special Ikan Tenggiri
  2. Siomay Kuah Ikan Tenggiri
  3. Siomay Cuankie Ikan Tenggiri
  4. Nasi Tim Ayam Special
  5. Nasi Bancakan Cumi Mercon
  6. Nasi Bancakan Ayam Suwir Serundeng
  7. Nasi Bancakan Daging Mercon
  8. Nasi Bancakan Gepuk Daging
  9. Nasi Bancakan Paru Goreng
  10. Soto Bandung Daging

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an untuk menikmati menu Siomay Special Ikan Tenggiri di Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Nama MenuHarga

Siomay Special Ikan Tenggiri Siomay Pangsit+Baso Bulat Tenggiri+baso Gepeng Tenggiri+Tahu Putih, Dengan Tambahan Bumbu Kacang

Rp 28.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Siomay Kuah Ikan Tenggiri yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike berkisar antara Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Siomay Kuah Ikan Tenggiri Siomay Pangsit, Baso Bulat Ikan Tenggiri, Baso Gepeng Ikan Tenggiri, Tahu Putih Dengan Tambahan Kuah Kaldu Yg Panas Dan Gurih. Jangan Lupa Diberi Perasan Jeruk Nipis Yg Bikin Segar

Rp 28.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 27.000 - an untuk menikmati menu Siomay Cuankie Ikan Tenggiri di Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Nama MenuHarga

Siomay Cuankie Ikan Tenggiri Siomay Pangsit Goreng, Baso Sapi Special, Tahu Goreng Ikan Tenggiri Dan Diberi Kuah Kaldu Yg Panas Dan Gurih Jangan Lupa Beri Perasan Jeruk Purut Makin Bikin Segeeeeeer..

Rp 27.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 28.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Tim Ayam Special yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Nama MenuHarga

Nasi Tim Ayam Special Nasi Olahan Yg Diberi Daging Ayam Dengan Bumbu Teriyaki Diatasnya Dan Disajikan Dengan Kuah Kaldu Yg Gurih

Rp 28.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Bancakan Cumi Mercon yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike berkisar antara Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Bancakan Cumi Mercon Nasi Yg Diolah Yg Diatasnya Diberi Cabe Rawit+Teri Medan+Pete. Dan Diberi Toping Orek Tempe Kacang+Cumi Bumbu Cabe Rawit+Tomat Ijo Dan Tambahan Lalapan

Rp 35.000

Siapkan uang setidaknya Rp 30.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi Bancakan Ayam Suwir Serundeng yang disajikan oleh Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Nama MenuHarga

Nasi Bancakan Ayam Suwir Serundeng Nasi Yg Diolah Yg Diatasnya Diberi Cabe Rawit+Teri Medan+Pete. Dan Diberi Toping Orek Tempe Kacang+Daging Ayam Yg Disuwir Ditambah Bumbu Serundeng Diatasnya Jangan Lupa Sambel Dan Lalapan

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Nasi Bancakan Daging Mercon yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 36.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Bancakan Daging Mercon Nasi Yg Diolah Yg Diatasnya Diberi Cabe Rawit+Teri Medan+Pete Dan Diberi Toping Orek Tempe Kacang+Daging Sapi Yg Diolah Bumbu Bistik+Cabe Rawit, Dan Tambahan Lalapan

Rp 36.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 36.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Bancakan Gepuk Daging yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Nama MenuHarga

Nasi Bancakan Gepuk Daging Nasi Yg Diolah Yg Diatasnya Diberi Cabe Rawit+Teri Medan+Pete. Dan Diberi Toping Orek Tempe Kacang+Daging Sapi Yg Diolah Dgn Bumbu Rempah-rempah Jangan Lupa Tambahan Sambal Dan Lalapan

Rp 36.000

Untuk menyantap menu Nasi Bancakan Paru Goreng yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 31.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Bancakan Paru Goreng Nasi Yg Diolah Yg Diatasnya Diberi Cabe Rawit+Teri Medan+Pete Dan Diberi Toping Orek Tempe Kacang+Paru Sapi Yg Diolah Dengan Bumbu Rempah-rempah Ditambah Sambal Dan Lalapan

Rp 31.000

Untuk menyantap menu Soto Bandung Daging yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - an.

Nama MenuHarga

Soto Bandung Daging Soto Bening Dengan Potongan Sayur Lobak Dan Daging Sapi, Dengan Tambahan Taburan Kacang Goreng Kedelai, Seledri Dan Bawang Goreng.

Rp 40.000

Cara Order Delivery Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike

Alamat presisi Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 19:30
Selasa30 April 202409:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 19:30
Jum'at3 Mei 202409:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Karawitan No 53. Outlet Rumah Siomay Dan Dapur Bu Ike

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike. Segera pesan atau kunjungi Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike.

Review Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Rumah Siomay Bandung & Dapur Bu Ike
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.