MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery  Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, Bandung Terbaru 2024

Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka beserta harganya.

Daftar Menu Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, Bandung 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Salad Buah
  4. Baso Aci Dan Tahu Bakso
  5. Baso Daging Sapi

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka berkisar antara Rp 17.000 - Rp 31.500.

Nama MenuHarga

Baso Aci Baso aci yang disajikan dengan kuah pedas yang berisi 3 baso aci besar, 6 baso aci polos, cuanki tahu, batagor kering, siomay, pilus cikur. Rasanya nagih benerrr. . . .

Rp 17.000

Salad Buah Besar Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim) dengan toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan)

Rp 31.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 31.500 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka.

Nama MenuHarga

Salad Buah Besar Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim) dengan toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan)

Rp 31.500

Harga untuk menu Salad Buah di Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.500 - Rp 35.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Salad Buah Kecil 300ml Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim) dengan toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan)

Rp 14.000

Salad Buah Besar Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim) dengan toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan)

Rp 31.500

Salad Buah Plus Youghurt (300 Ml) Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim) dengan mayonize, susu dan tambahan youghurt. Toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan), keju.

Rp 15.000

Salad Buah Besar Plus Youghurt Salad buah yang berisi buah-buahan seperti melon, mangga, apel, buah naga, pepaya(bisa berubah sesuai dengan musim), mayojize, susu denhan tambahan youghurt. Toping kiwi, anggur, jeruk, strowbery(sesuai ketersesiaan)

Rp 32.000

Salad Buah Green Tea Kecil Salad buah dengan dressing campuran mayonize, susu, green tea, youghurt dan toping keju parut.

Rp 17.000

Salad Buah Green Tea Besar Salad buah dengan dressing campuran mayonize, susu, green tea, youghurt dan toping keju parut

Rp 35.000

Salad Buah Dragon Fruit / Buah Naga Cup 300 Ml Salad buah yang berisi full buah naga dengan mayonize, susu dan youghurt. toping keju, 2 macam buah (jeruk, anggur, kiwi, strobery tergantung musim dan persediaan)

Rp 25.000

Salad Buah Full Mangga Cup 300 Ml Salad buah yang berisi full buah mangga dengan mayonize, susu dan youghurt. toping keju, 2 macam buah (jeruk, anggur, kiwi, strobery tergantung musim dan persediaan)

Rp 17.000

Extra Keju Tambahan Extra Keju pada toping salad

Rp 2.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.500 - Rp 24.000 saja untuk menikmati menu Baso Aci Dan Tahu Bakso yang disajikan Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka.

Nama MenuHarga

Baso Aci Instan Siap Seduh Baso Aci dalam kemasa siap seduh yang berisi 3 baso aci besar, 6 baso aci polos, cuanki tahu, batagor kering, siomay, pilus cikur, bumbu, sambal kering dan jeruk nipis. Rasanya nagih benerrr. . . .

Rp 12.500

Baso Aci Baso aci yang disajikan dengan kuah pedas yang berisi 3 baso aci besar, 6 baso aci polos, cuanki tahu, batagor kering, siomay, pilus cikur. Rasanya nagih benerrr. . . .

Rp 17.000

Baso Aci Plus Baso Daging Sapi Baso aci yang disajikan dengan kuah pedas yang berisi 3 baso aci besar, 6 baso aci polos plus 2 baso daging sapi, cuanki tahu, batagor kering, siomay, pilus cikur. Rasanya nagih benerrr. . . .

Rp 20.500

Indomie Baso Aci Baso aci yang disajikan dengan indomie kuah pedas yang berisi 3 baso aci besar, 6 baso aci polos, cuankie, batagor kering, siomay, pilus cikur. Rasanya nagih benerrr. . . .

Rp 24.000

Cilok Kampung 8 cilok jando dengan bumbu kacang pedas. Manis, pedas dan gurih. .

Rp 10.500

Harga untuk menu Baso Daging Sapi di Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tahu Bakso Tahu baso daging sapi isi 5 buah. Cocok buat cemilan temen ngopi atau ngeteh. Bisa disajikan dengan dikukus, digoreng atau dengan kuah baso.

Rp 20.000

Tahu Bakso Goreng Isi 5 Tahu bakso daging sapi yang digoreng ditambah cabe rawit. Cocok buat temen ngopi atau ngeteh. Rasa baksonya terasa banget. .

Rp 25.000

Tahu Bakso Goreng Isi 10 Tahu bakso daging sapi yang digoreng ditambah cabe rawit. Cocok buat temen ngopi atau ngeteh. Rasa baksonya terasa banget. .

Rp 50.000

Dimsum Daging Sapi Frozen Isi 10 Pcs Dimsum Dgn Isian Full daging Sapi , dagingnya lbh kerasa dan empuk,Cocok buat cemilan sehat

Rp 18.000

Shoestring Fries Frozen1 Kg Stick Kentang Frozen Siap Goreng Cocok Buat Cemilan

Rp 38.000

Cara Order Delivery Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka

Alamat presisi Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202406:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202406:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202406:00 - 23:30
Kamis9 Mei 202406:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202406:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202406:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Malaka A12 No. 34, Cileunyi, Bandung

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka.

Review Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka

4.320 Ulasan
R
roni

mantaaap, masukan saja kedepannya nya ada ceker atau tulang rangu nya

HA
Halda Aulia

porsinya kurang hehe

DP
D**** P***

as always rasanya luar biasa mantap

DP
D**** P***

salad buah paling mantaaaavvvvvvssss

NN
N**** N***** N****

suka banget enak bgt fresh buahnya, banyak banget lagi kejunya. bakal langganan dehh

EL
E**** W**** L******

porsinya kirain lebih besar dari ini. he

M
M****

minta lebih banyakin mayonese nya😁

A
A****

Kurang seger aja kak, sisanya mantap

RR
R*** R******

bumbunya kurang lekoh

RI
R**** I***

kuahnya kaya gapake bumbu, bener2 ga ada rasa.

SF
S***** F*******

cepet makasih yaa

GA
G***** A*****

toping dan keju nya kurang😂

N
N***

tadi kejunya aga ga enak seperti biasanya

ES
E****** A******** S******

asin bgt kuah baso acinya terus pait karna jeruk nipisnya di rebus jugak.. enggak banget untuk rasa baso aci kuahnya sih. saladnya sih enak n fresh.

S
S***

mayonesnya kurang manis, tp udah enak sih

HA
H****** A*********

asli ngeunah pisaaann demi allohhhhh ini mahhh eduuunn

M
M*****

kuahnya keasinan

Beri Ulasan untuk Salad Qta / Dapur Tiga Empat (Salad buah, Baso Aci dan Ayam), Malaka
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.