MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery ANGKRINGAN SEMAR, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 19 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery ANGKRINGAN SEMAR, Bali Terbaru 2024

ANGKRINGAN SEMAR merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, kopi & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu ANGKRINGAN SEMAR, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh ANGKRINGAN SEMAR beserta harganya.

Daftar Menu ANGKRINGAN SEMAR, Bali 2024

  1. Nasi
  2. Sate Satean Khas Angkringan
  3. Minuman Tradisional
  4. Minuman
  5. Cashback 10 Persen
  6. Angkringan Semar Nursery Free Plants

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi yang disajikan ANGKRINGAN SEMAR berkisar antara Rp 8.000 - Rp 12.000.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Pindang Tongkol Semar Nasi Bakar Pindang Tongkol, Dengan Bumbu Balado Di Padukan Dengan Santan Dan Lauk Ikan Tongkol Yg Menjamin Nasi Bakar Ikan Pindang Tongkol Lebih Nikmat Untuk Di Nikmati Bersama Teman Dan Keluarga Anda

Rp 12.000

Nasi Bakar Ayam Semar Nasi Bakar Ayam Dengan Bumbu Balado Yang Akan Memanjakan Lidah Anda Sebagai Penikmat Kuliner Sejati.

Rp 12.000

Nasi Jinggo Ayam Semar Nasi Jinggo Khas Bali Yang Dimana Di Kota Jogja Di Sebut Nasi Kucing. Nasi Murah Dengan Harga Merakyat Yg Bisa Di Nikmati Kapan Saja. Dapatkan Nasi Jinggo Ayam Semar Hanya Disini.

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - Rp 8.500 saja untuk menikmati menu Sate Satean Khas Angkringan yang disajikan ANGKRINGAN SEMAR.

Nama MenuHarga

Sate Tempe Bacem Sate Tempe Bacem Khas Jogja Dengan Cita Rasa Asli Turun Temurun Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Rp 6.000

Sate Tahu Bacem Sate Tahu Bacem Khas Jogja Dengan Cita Rasa Asli Turun Temurun Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Rp 6.000

Sate Bakso Mercon Pedas Gurih Sate Bakso Mercon Menggunakan Bahan Bahan Pilihan Dari Bakso Ayam Berkualitas, Saus Tomat Segar Dan Cabe Rawit Pedas Menjadikan Sate Bakso Mercon Idola Anak Muda Masa Kini.

Rp 6.000

Sate Siomay Goreng Sate Siomay Goreng Kriuk Garing Yang Menemani Saat Anda Berkumpul Dengan Keluarga Dan Teman Terbaik Anda

Rp 6.000

Sate Tahu Bakso Goreng Sate Tahu Bakso Yang Dibuat Dari Tahu Pilihan Dan Citarasa Bakso Ayam Menjadikan Sate Tahu Bakso Goreng Sangat Nikmat Dinikmati Bersama Keluarga Dan Teman Terdekat

Rp 6.000

Sate Ayam Kecap Bawang Bombay Sate Ayam Kecap Bawang Bombay Di Resepkan Secara Sederhana Tapi Rasanya Luar Biasa. Jadi Menu Andalan Para Tamu Di Angkringan Semar. Bedakan Dengan Ayam Kecap Yg Pernah Anda Rasakan Dan Di Jamin Rasa Tidak Bohong. Dapatkan Hanya Di Angkringan Semar.

Rp 8.500

Sate Telur Puyuh Kecap Manis Sate Telur Puyuh Manis Yg Diolah Dengan Rempah Lokal Asli Dan Perpaduan Kecap Manis Pilihan. Rasakan Kenikmatannya Dan Sensasi Yg Menggoda Di Setiap Rasanya.

Rp 6.000

Sate Sambel Goreng Ati Ampela Sate Sambel Goreng Ati Ampela Dengan Bumbu Pakem Asli Indonesia Tanpa Modifikasi Apapun. Rasakan Citarasa Masakan Asli Indonesia Di Sate Sambel Goreng Ati Ampela Ini.

Rp 8.500

Sate Usus Ayam Bumbu Bebek Sate Usus Ayam Bumbu Bebek Menggunakan Bumbu Jangkep Gede. Dari Rempah Pilihan Yg Menghadirkan Citarasa Bumbu Bebek Sebenarnya. Dapatkan Hanya Di Angkringan Semar

Rp 6.000

Sate Scallop Ikan Tengiri Sate Scallop Ikan Tengiri Pilihan Yang Akan Lebih Nikmat Untuk Dinikmati Saat Masih Panas.

Rp 6.000

Sate Kakul Keong Sawah Pedas Sate Kakul Keong Sawah Pedas Dengan Bumbu Sederhana Yg Tidak Menghilangkan Rasa Asli Dari Keong Sawah Sebelumnya. Bumbu Sederhana Dengan Citarasa Luar Biasa

Rp 6.000

Sate Sosis Ayam Goreng Tepung Sate Sosis Ayam Goreng Tepung Di Goreng Dengan Temperatur Panas Tinggi Untuk Menghasilkan Rasa Gurih Dan Kriuk Kriuk Nikmat

Rp 6.000

Sate Bakso Ayam Bakar Sate Bakso Ayam Bakar Dengan Saus Pilihan Menjadikan Sate Bakso Ayam Bakar Disukai Banyak Keluarga

Rp 6.000

Sate Nugget Ayam Goreng Sate Nugget Ayam Goreng Kering Dan Cocok Di Cocol Dengan Saus Sambel Tomat Pedas

Rp 6.000

Sate Sosis Ayam Goreng Sate Sosis Ayam Goreng Dari Sosis Pilihan Yg Siap Menemani Saat Saat Santai Anda Bersama Keluarga Dan Teman Terdekat

Rp 6.000

Sate Nugget Ikan Tengiri Dibuat Dari Ikan Pilihan Dan Segar. Dengan Kandungan Ikan 55 Persen. Menjadikan Nugget Ikan Tengiri Ini Baik Di Konsumsi Oleh Anak Kecil Hingga Dewasa Karena Mengandukan Omega 3 Dan 9. Dapatkan Hanya Di Angkringan Semar Tuban Kuta Bali

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 26.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman Tradisional yang disajikan oleh ANGKRINGAN SEMAR.

Nama MenuHarga

STMJ (susu telur madu jahe) original STMJ Original Tanpa Ginseng Menggunakan Susu Sapi, Telur Ayam Kampung, Madu Asli, Dan Jahe Emprit Pedas.

Rp 20.000

STMJ (susu telur madu jahe dan Ginseng) STMJ (susu telur madu jahe dan Ginseng) Menggunakan Bahan Bahan Pilihan. Susu Sapi, Telur Kampung, Jahe Pedas, Madu Asli Dan Ginseng Jawa

Rp 26.000

Wedang Uwuh (Rempah) Wedang Uwuh Terdiri Dari Tangkai Cengkeh, Kayu Secang, Daun Cengkeh, Jahe Pedas, Kapulaga, Sereh Dan Gula Batu

Rp 15.000

Kopi Joss Gayo Aceh (Arang dari Jogja) Kopi Joss Sudah Terkenal Di Kalangan Angkringan Solo Dan Jogja. Mengobati Kembung, Racun, Sebah. Arang Khusus Di Datangkan Dr Jogjakarta

Rp 15.000

Kopi Joss Toraja (arang dari Jogja) Kopi Joss Toraja, Memadukan Kopi Joss Yogyakarta Dengan Kopi Bubuk Toraja Dari Makassar

Rp 15.000

Wedang Susu Jahe Panas/ Hangat Wedang Susu Jahe Panas Di Buat Dari Susu Pilihan Dan Jahe Emprit Segar.

Rp 12.000

Telur MERICA khas Angkringan Semar Telur Merica Khas Angkringan Di Buat Setengah Matang Dengan Rumus Yg Pas. Tidak Terlalu Matang Dan Tidak Terlalu Mentah. 1 Porsi Telur Merica Isi 3 Telur Asli Dari Ayam Kampung. Dengan Tambahan Bubuk Merica Dan Sedikit Garam Sesuai Selera Anda.

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.000 - Rp 45.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh ANGKRINGAN SEMAR.

Nama MenuHarga

Air Surga (Arak Bali Original) Untuk Di Konsumsi Orang Dewasa. Arak Bali Khas Dari Karangasem..

Rp 45.000

Extra Joss Susu Minuman Supplement Mengandung Ginseng Korea, Royal Jelly Dan Susu Kental Manis

Rp 13.000

Es Teh Manis Dari Daun Teh Pilihan Dan Menyegarkan Tubuh Dalam Kondisi Apapun

Rp 7.000

NutriSari Manggo Minuman Segar Dengan Kandungan 6 Vitamin Dan 2 Mineral. Diantaranya Tinggi Vitamin C Dan Vitamin D.

Rp 8.000

NutriSari Florida Orange NutriSari Florida Orange Dengan Rasa Jeruk Florida.Minuman Segar Dengan Kandungan 6 Vitamin Dan 2 Mineral. Diantaranya Tinggi Vitamin C Dan Vitamin D.

Rp 8.000

NutriSari Sweet Orange Minuman Segar Dengan Kandungan 6 Vitamin Dan 2 Mineral. Diantaranya Tinggi Vitamin C Dan Vitamin D.

Rp 8.000

NutriSari Florida Orange Plus Susu NutriSari Florida Orange Yg Di Mix Dengan Susu Kental Manis Menjadikan Minuman Ini Selain Segar Tapi Juga Baik Untuk Stamina Tubuh Anda Krn Mengandung Vitamin C Dan D Dan Juga Susu.

Rp 10.000

Harga untuk menu Cashback 10 Persen di ANGKRINGAN SEMAR sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cashback 10 Persen Dapatkan Cashback 10 Persen Ajak 10 Orang Makan Di Angkringan Semar Jl. Raya Kuta No. 335 Tuban Kuta Bali Dan Dapatkan Cashback 10 Persen Langsung.

Rp 10

Siapkan uang setidaknya Rp 1.000 - an untuk menikmati berbagai menu Angkringan Semar Nursery Free Plants yang disajikan oleh ANGKRINGAN SEMAR.

Nama MenuHarga

Syngonium Albino Variegata Dapatkan GRATIS Tanaman Syngonium Albo Variegata Secara Cuma Cuma Setiap Belanja Senilai 200k Baik Offline Ataupun Online Di Angkringan Semar Nursery

Rp 1.000

Cara Order Delivery ANGKRINGAN SEMAR Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual ANGKRINGAN SEMAR, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik ANGKRINGAN SEMAR pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka ANGKRINGAN SEMAR

Alamat presisi ANGKRINGAN SEMAR bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi ANGKRINGAN SEMAR. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202400:00 - 02:30
Selasa23 April 202400:00 - 02:30
Rabu24 April 202400:00 - 03:00
Kamis25 April 202400:00 - 03:00
Jum'at26 April 202400:00 - 02:30
Sabtu27 April 202400:00 - 02:30
Minggu28 April 202400:00 - 02:30

Alamat Lengkap: Jl. Raya Satria No. 2, Kuta, Bali

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu ANGKRINGAN SEMAR. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh ANGKRINGAN SEMAR. Selamat mencoba!

Review ANGKRINGAN SEMAR

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk ANGKRINGAN SEMAR
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.