MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Bandung Terbaru 2024

Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi beserta harganya.

Daftar Menu Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Bandung 2024

  1. Makanan Utama
  2. Add On
  3. Minuman
  4. Telur
  5. Chicken Pop
  6. Dori Finger
  7. Beef Sliced
  8. Gulai Ayam Telur
  9. Crispy Chicken Biasa
  10. Crispy Chicken
  11. Crispy Dori
  12. Cemilan
  13. Menu Tambahan

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan Utama yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Lamak Bana Paket hemat super nikmat

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 14.000 untuk menikmati berbagai menu Add On yang disajikan oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Chicken Dada / Paha Atas 1 potong ayam

Rp 14.000

1 Chicken Wing / Drumstick 1 potong ayam

Rp 12.000

Nasi Putih

Rp 5.000

Crispy Chicken Skin Kulit ayam renyah garing

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Susu Padang Teh susu asli resep rahasia mantab

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 27.500 - an untuk menikmati berbagai menu Telur yang disajikan oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Telur Bumbu Rendang Nasi Putih dengan telur bulat goreng, topping bumbu Rendang klasik yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 27.500

Rice Bowl Telur Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan telur bulat goreng, topping bumbu Cabe Ijo yang pedas segar dengan potongan tomat hijau. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal merah ganas.

Rp 27.500

Rice Bowl Telur Bumbu Rica Nasi Putih dengan telur bulat goreng, topping bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 27.500

Rice Bowl Telur Bumbu Balado Nasi Putih dengan telur bulat goreng, topping bumbu Balado yang tidak terlalu pedas. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 27.500

Harga untuk menu Chicken Pop di Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 36.300 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Chicken Pop Bumbu Rendang Nasi Putih dengan fillet ayam goreng tepung, topping bumbu Rendang klasik yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 36.300

Rice Bowl Chicken Pop Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan fillet ayam goreng tepung, topping bumbu Cabe Ijo yang pedas segar dengan potongan tomat hijau. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal merah ganas.

Rp 36.300

Rice Bowl Chicken Pop Bumbu Rica Nasi Putih dengan fillet ayam goreng tepung, topping bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 36.300

Rice Bowl Chicken Pop Bumbu Balado Nasi Putih dengan filet ayam goreng tepung, topping bumbu Balado yang tidak terlalu pedask. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 36.300

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Dori Finger yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi berkisar antara Rp 33.000 - an.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Dori Finger Bumbu Rendang Nasi Putih dengan fillet ikan dori goreng tepung, topping bumbu Rendang klasik yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 33.000

Rice Bowl Dori Finger Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan fillet ikan dori goreng tepung, topping bumbu Cabe Ijo yang pedas segar dengan potongan tomat hijau. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal merah ganas.

Rp 33.000

Rice Bowl Dori Finger Bumbu Rica Nasi Putih dengan fillet ikan dori goreng tepung, topping bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 33.000

Rice Bowl Dori Finger Bumbu Balado Nasi Putih dengan filet ikan dori goreng tepung, topping bumbu Balado yang tidak terlalu pedas. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 33.000

Untuk menyantap menu Beef Sliced yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 38.500 - Rp 49.500.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Beef Sliced Bumbu Rendang Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Rendang klasik yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 38.500

Rice Bowl Beef Sliced Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Cabe Ijo yang pedas segar dengan potongan tomat hijau. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal merah ganas.

Rp 38.500

Bento Beef Sliced Bumbu Rendang Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Rendang yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 49.500

Bento Beef Sliced Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Cabe Ijo yag pedas segar dengan potongan tomat segar. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 49.500

Rice Bowl Beef Sliced Bumbu Rica Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 38.500

Rice Bowl Beef Sliced Bumbu Balado Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Balado yang tidak terlalu pedas. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 38.500

Bento Beef Sliced Bumbu Rica Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 49.500

Bento Beef Sliced Bumbu Balado Nasi Putih dengan irisan beef sliced yang gurih empuk, dibalut bumbu Balado yang tidak terlalu pedas. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 49.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 49.500 - an untuk menikmati menu Gulai Ayam Telur di Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Bento Gulai Ayam Telur Nasi Putih dengan telur bulat dan potongan ayam, dimasak sampai empuk dengan bumbu gulai klasik yang kental dan gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 49.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 33.000 - an untuk menikmati menu Crispy Chicken Biasa di Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Bento Chicken Crispy Biasa Bumbu Rendang Nasi Putih dengan potongan ayam goreng tepung, topping bumbu Rendang yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit.

Rp 33.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 41.800 - an saja untuk menikmati menu Crispy Chicken yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Bento Crispy Chicken Bumbu Rendang Nasi Putih dengan potongan ayam goreng tepung, topping bumbu Rendang yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Chicken Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan potongan ayam goreng tepung, topping bumbu Cabe Ijo yag pedas segar dengan potongan tomat segar. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Chicken Bumbu Rica Nasi Putih dengan potongan ayam goreng tepung, topping bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Chicken Bumbu Balado Nasi Putih dengan potongan ayam goreng tepung, topping bumbu Balado yang tidak terlalu pedas berminyak. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 41.800 - an saja untuk menikmati menu Crispy Dori yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Bento Crispy Dori Bumbu Rendang Nasi Putih dengan potongan ikan dori goreng tepung, topping bumbu Rendang yang gurih bikin nagih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Dori Bumbu Cabe Ijo Nasi Putih dengan potongan ikan dori goreng tepung, topping bumbu Cabe Ijo yag pedas segar dengan potongan tomat segar. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Dori Bumbu Rica Nasi Putih dengan potongan ikan dori goreng tepung, topping bumbu Rica yang pedas gurih. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Bento Crispy Dori Bumbu Balado Nasi Putih dengan potongan ikan dori goreng tepung, topping bumbu Balado yang tidak terlalu pedas. Lengkap dengan sayur singkong, gule sayuran dan sambal ijo favorit. Ditambah perkedel kentang dan kulit ayam goreng kriuk.

Rp 41.800

Siapkan uang setidaknya Rp 5.500 - Rp 11.000 untuk menikmati berbagai menu Cemilan yang disajikan oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Perkedel Kentang Kentang tumbuk dengan bumbu klasik, dibalut telur dan digoreng. Bisa juga untuk cemilan.

Rp 5.500

Crispy Chicken Skin Kulit ayam digoreng kering bikin nongkrong bareng jadi makin seru. Pilihan rasa : original / gurih / gurih pedas.

Rp 11.000

Tehsusu Talamak Apapun pilihan makanannya paling pas dibarengin minum TehSusu Talamak!

Rp 11.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.750 - Rp 6.600 untuk menikmati berbagai menu Tambahan yang disajikan oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 5.500

Tambahan Bumbu Bumbu Rendang / Bumbu Rica / Bumbu Cabe Ijo / Bumbu Balado

Rp 6.600

Tambahan Sambal Sambal Ijo Favorit / Sambal Merah Ganas

Rp 2.750

Cara Order Delivery Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 17:30
Selasa30 April 202410:00 - 17:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 17:30
Kamis2 Mei 202410:00 - 17:30
Jum'at3 Mei 202410:00 - 17:30
Sabtu4 Mei 202410:00 - 17:30
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Ruko ITC Kosambi A8, Jl. Baranang Siang, Sumur Bandung, Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi. Segera pesan atau kunjungi Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi.

Review Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi

4.811 Ulasan
JI
J***** I******

enakk , tpi lama nyajiinnya , pdhl tulisannya express , tolong dibenahi lagi thx

J
J**

Berasa banget, dari gulainya dan bumbu rendangnya juga. Mungkin bumbu rendangnya sedikit kurang menggigit (pedes, dikit aja). Selain itu mantap lah, packaging enak dan udh ada sendok garpunya. Ayamnya mudah banget dipotong pake sendoknya juga jadi makannya gampang. Crispiness ayamnya juga udah pas, juga tekstur sayur kol dan kacang pjg nya. 100% would reorder

TT
T***** T****

daun singkongnya tolong dong jgn kosong mulu

S
S******

Less oil would be better

M
M************

makasih bapak! cepat dan ramah pas anter makanan..

SE
S**** P**** E******

Enak banget sih parahh, tapi lebih ok kalo rendangnya ada taste manisnya dikittt aja biar ga gurih semua. Tapi overall super mantaps 👌🏼

A
A******

enak bgt, daging rendang ga alot, rasanya medok, ga pelit bumbu & sambal.

D
D****

tpi sayang nasinya kering

KA
K**** A******

Would be nice if the chicken skin is more crispy ✨

Beri Ulasan untuk Talamak Bowl Padang Express, ITC Kosambi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.