MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, Bandung Terbaru 2024

Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, pizza & pasta & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang beserta harganya.

Daftar Menu Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, Bandung 2024

  1. Creamy Zuppa Soup
  2. Dessert

Harga untuk menu Creamy Zuppa Soup di Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - Rp 35.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Zuppa Soup Original Cream Soup Yg Creamy Dilengkapi Dgn Potongan Ayam Dan Jagung Ala Tha Pastry

Rp 30.000

Zuppa Soup Chiz Cream Soup Yg Creamy Disertai Potongan Keju Yang Banyak Buat Cream Soup Nya Semakin Cheesy, Bagi Yang Suka Keju Wajib Cobain Yg Satu Ini !!! Zuppa Ala Tha Pastry

Rp 35.000

Zuppa Soup Mushroom Cream Soup Yang Creamy Ditambah Dengan Irisan Jamur Kancing Berkualitas Menambah Cita Rasa .. Bagi Pecinta Jamur Wajib Cobain!!! Zuppa Ala Tha Pastry

Rp 35.000

Zuppa Soup Pepperoni Cream Soup Yang Dilengkapi Dengan Potongan Daging Pepperoni.. Nikmati Sensasi Rasa Daging Asap Yang Ad Didalamnya..dijamin Ketagihan!!! Zuppa Ala Tha Pastry

Rp 35.000

Siapkan uang setidaknya Rp 30.000 - an untuk menikmati berbagai menu Dessert yang disajikan oleh Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang.

Nama MenuHarga

Manggo Sago Original Dessert Mangga Yang Diolah Menjadi Sangat Creamy Dan Menggugah Selera.. Dibuat Dgn Bahan2 Yg Berkualitas

Rp 30.000

Cara Order Delivery Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Komplek Taman Kopo Ketapang Blok q2 No 26

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang.

Review Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Tha Pastry Zuppa Soup Dan Risoles, Taman Kopo Katapang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.