MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Wakacao, Tirtayasa, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Wakacao, Tirtayasa, Bandung Terbaru 2024

Wakacao, Tirtayasa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Wakacao, Tirtayasa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Wakacao, Tirtayasa beserta harganya.

Daftar Menu Wakacao, Tirtayasa, Bandung 2024

  1. Nasi Hot Plate
  2. Topping
  3. Camilan
  4. Minuman

Untuk menyantap menu Nasi Hot Plate yang disajikan Wakacao, Tirtayasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 32.000 - Rp 63.000.

Nama MenuHarga

Beef Pepper Rice Original Perpaduan gurih & manisnya saus original, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 38.000

Beef Pepper Rice Rendang Pedasnya rendang rempah khas indonesia, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 40.000

Beef Pepper Rice Kari Gurihnya bumbu kari indonesia, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 40.000

Beef Pepper Rice Matah Segarnya potongan bawang merah, serai, & cabai, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 39.000

Beef Pepper Rice Sambal Kecap Manis, pedas, gurih nikmatnya kecap indonesia, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 39.000

Beef Pepper Rice Balado Pedas menggoda khas balado padang, nasi putih hangat, daging sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 38.000

Chicken Pepper Rice Original Perpaduan gurih & manisnya saus original, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 32.000

Chicken Pepper Rice Rendang Pedasnya rendang rempah khas indonesia, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 35.000

Chicken Pepper Rice Kari Gurihnya bumbu kari indonesia, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 35.000

Chicken Pepper Rice Matah Segarnya potongan bawang merah, serai, & cabai, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 35.000

Chicken Pepper Rice Sambal Kecap Manis, pedas, gurih nikmatnya kecap indonesia, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 35.000

Chicken Pepper Rice Balado Pedas menggoda khas balado padang, nasi putih hangat, daging ayam segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 35.000

Salmon Pepper Rice Original Perpaduan gurih & manisnya saus original, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 47.000

Salmon Pepper Rice Rendang Pedasnya rendang rempah khas indonesia, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 50.000

Salmon Pepper Rice Kari Gurihnya bumbu kari indonesia, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 50.000

Salmon Pepper Rice Matah Segarnya potongan bawang merah, serai, & cabai, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang cocok

Rp 50.000

Salmon Pepper Rice Sambal Kecap Manis, pedas, gurih nikmatnya kecap indonesia, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 50.000

Salmon Pepper Rice Balado Pedas menggoda khas balado padang, nasi putih hangat, daging salmon segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 50.000

Combo Pepper Rice Original Perpaduan gurih & manisnya saus original, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 60.000

Combo Pepper Rice Rendang Pedasnya rendang rempah khas indonesia, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 63.000

Combo Pepper Rice Kari Gurihnya bumbu kari indonesia, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 63.000

Combo Pepper Rice Matah Segarnya potongan bawang merah, serai, & cabai, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 63.000

Combo Pepper Rice Kecap Manis, pedas, gurih nikmatnya kecap indonesia, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 63.000

Combo Pepper Rice Balado Pedas menggoda khas balado padang, nasi putih hangat, daging salmon dan sapi segar pilihan, gurihnya telur, potongan bawang bombay dan daun bawang, serta pipilan jagung menjadikan kombinasi yang tidak akan terlupakan.

Rp 63.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 12.000 untuk menikmati berbagai menu Topping yang disajikan oleh Wakacao, Tirtayasa.

Nama MenuHarga

2x Beef

Rp 12.000

Mozzarella

Rp 8.000

Jamur

Rp 7.000

Sosis Sapi

Rp 6.000

2x Telur

Rp 5.000

Extra Saus Rendang

Rp 6.000

Extra Saus Kari

Rp 6.000

Extra Saus Matah

Rp 6.000

Extra Saus Sambal Kecap

Rp 6.000

Extra Saus Balado

Rp 6.000

Nasi

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Camilan di Wakacao, Tirtayasa.

Nama MenuHarga

Beef Perkedel

Rp 18.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Wakacao, Tirtayasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 16.000.

Nama MenuHarga

Iced Soda Gembira

Rp 16.000

Iced Orange Juice

Rp 13.000

Iced Mango Juice

Rp 13.000

Iced Milo

Rp 10.000

Hot Milo

Rp 10.000

Iced Lemon Tea

Rp 8.000

Hot Lemon Tea

Rp 8.000

Iced Sweet Tea

Rp 6.000

Hot Sweet Tea

Rp 6.000

Iced Tea

Rp 5.000

Hot Tea

Rp 5.000

Mineral Water

Rp 6.000

Cara Order Delivery Wakacao, Tirtayasa Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Wakacao, Tirtayasa, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Wakacao, Tirtayasa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Wakacao, Tirtayasa

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Wakacao, Tirtayasa, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Wakacao, Tirtayasa berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Wakacao, Tirtayasa.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202417:00 - 21:00
Selasa30 April 202417:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202417:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202417:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202417:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202417:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202417:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Tirtayasa No. 17, Riau, Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Wakacao, Tirtayasa. Segera pesan atau kunjungi Wakacao, Tirtayasa untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Wakacao, Tirtayasa. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Wakacao, Tirtayasa.

Review Wakacao, Tirtayasa

4.77 Ulasan
E
E********

Ga dikasih sendok wkwkwwk

N
Niko

Dagingnya ada yang susah dikunyah 😬

I
I*****

Bumbu2/saos sampingan lengkap

F
F***

Saus yang diplastik bocor semua jadi kecampur tolong nanti dicek lagi :(

Beri Ulasan untuk Wakacao, Tirtayasa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.