MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Bandung Terbaru 2024

Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya beserta harganya.

Daftar Menu Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Bandung 2024

  1. Air Zamzam Oleh2 Haji Dan Umroh
  2. Coklat
  3. Buah Kering
  4. Roti Kering
  5. Kacang
  6. Snack

Untuk menyantap menu Air Zamzam Oleh2 Haji Dan Umroh yang disajikan Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - an.

Nama MenuHarga

Air Zamzam Ori 80 Ml Harga Perbotol Air zam zam penuh khasiat , keberkahan dan merupakan sunnah Nabi. Air Zam-Zam merupakan salah satu oleh-oleh Haji dan Umroh yang wajib di bawa bagi jamaah Umrah dan Haji

Rp 19.500

Untuk menyantap menu Coklat yang disajikan Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 24.900 - an.

Nama MenuHarga

Coklat Arab / Coklat Turki Defale Deluxe Mix Verona Kemasan 100 Gram Coklat yang diimpor langsung dari Turki ini memiliki banyak rasa. Ada coklat isi karamel, coklat isi kacang hazelnut dan isi kelapa. Tak perlu diragukan lagi, soal rasa coklat ini sangat lezat.

Rp 24.900

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Buah Kering yang disajikan Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya berkisar antara Rp 12.500 - Rp 59.900.

Nama MenuHarga

Kismis Hitam Asam Manis Kaya Rasa Kaya Nutrisi Golden Raisins Kemasan 40 Gram Kismis adalah anggur yang dikeringkan dan dapat dimakan langsung atau digunakan dalam masakan. Kismis memiliki banyak nutrisi bagi tubuh Mengonsumsi kismis akan memberikan energi, vitamin, mineral dan antioksidan yang baik untuk tubuh.

Rp 12.500

Kismis Asam Manis Golden Raisins Kaya Rasa Kaya Nutrisi Kemasan 40 Gram Kismis berasal dari buah anggur yang dikeringkan. Beberapa khasiat dan manfaat dari kismis, diantaranya: Menyehatkan gigi, Menyembuhkan sembelit, Mengobati anemia, Mencegah kanker, Merawat mata, Menguatkan tulang, Meningkatkan libido, Melancarkan BAB

Rp 13.500

Kurma Golden Valley Kurma Mesir Madu Kemasan 200 Gram Kurma mengandung minyak, sulfur, kalsium, zat besi, fosfor, potassium, mangan, magnesium, dan tembaga yang Bermanfaat Mengatasi masalah konstipasi, jantung, anemia, gangguan pencernaan, disfungsi seksual, kanker abdomen, diare, dll

Rp 19.870

Kismis Hitam Asam Manis Kaya Rasa Kaya Nutrisi Kemasan 200 Gram Kismis adalah anggur yang dikeringkan dan dapat dimakan langsung atau digunakan dalam masakan. Kismis memiliki banyak nutrisi bagi tubuh Mengonsumsi kismis akan memberikan energi, vitamin, mineral dan antioksidan yang baik untuk tubuh.

Rp 45.000

Kismis Golden Raisin Kaya Rasa Kaya Nutrisi Kemasan 200 Gram Kismis berasal dari buah anggur yang dikeringkan. Beberapa khasiat dan manfaat dari kismis, diantaranya: Menyehatkan gigi, Menyembuhkan sembelit, Mengobati anemia, Mencegah kanker, Merawat mata, Menguatkan tulang, Meningkatkan libido, Melancarkan BAB

Rp 46.890

Kurma Madu 500 Gram Rasa Manis Legit

Rp 59.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.990 - an untuk menikmati menu Roti Kering di Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya.

Nama MenuHarga

Roti Arab Roti Croissant 365 Coklat 45 gr Per 1 Pcs Biasanya croissant dihadirkan untuk sarapan. Roti pastry berulir ini disajikan sebagai roti manis atau dibuat seperti sandwich dengan berbagai isian, Rotinya yang berlapis-lapis dan empuk membuat sensasi rasa tersendiri.

Rp 9.990

Harga untuk menu Kacang di Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.980 - Rp 40.900 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kacang Arab Kacang Kaya Manfaat Kemasan 40 Gram Manfaat Kacang Arab : Kaya Akan Serat, Sumber Protein yang baik untuk para vegetarian, Mengandung Banyak Mangan, Kaya akan Zat Besi, menstabilkan Gula Darah, Baik Untuk Kesehatan Jantung, Mengandung Fiktokimia yang berfungsi sebagai antioksida

Rp 9.980

Kacang Arab Kacang Kaya Manfaat Kemasan 200 Gram Manfaat Kacang Arab : Kaya Akan Serat, Sumber Protein yang baik untuk para vegetarian, Mengandung Banyak Mangan, Kaya akan Zat Besi, menstabilkan Gula Darah, Baik Untuk Kesehatan Jantung, Mengandung Fiktokimia yang berfungsi sebagai antioksida

Rp 40.900

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 7.000 untuk menikmati berbagai menu Snack yang disajikan oleh Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya.

Nama MenuHarga

Keripik Singkong Pedas Makanan kering enak KERIPIK SINGKONG PEDAS. ENAK BUAT APAPUN COCOK BANGET, DIJAMIN GA NYESEL MAKANNYA.. . . KRENYES KRENYES... HOMEMADE DENGAN KOMPOSISI BAHAN TERBAIK DAN BERKUALITAS. MARI DI COBA

Rp 7.000

Keripik Singkong Original Keripik Singkong Original Renyah nyah nyah nyaaah bangeet Ga pengen berhenti kalo udah makan cemilan ini loh guyss

Rp 6.500

Cara Order Delivery Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa14 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu15 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis16 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu18 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Mangunjaya, Arjasari, Bandung

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya.

Review Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Zhafira Ostore Saudi, Mangunjaya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.