MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Le Dori'S Coffee, Banjarmasin Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Le Dori'S Coffee, Banjarmasin Terbaru 2024

Le Dori'S Coffee merupakan sebuah tempat makan yang berada di Banjarmasin. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Le Dori'S Coffee, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Le Dori'S Coffee beserta harganya.

Daftar Menu Le Dori'S Coffee, Banjarmasin 2024

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmati menu Ice Coffee yang disajikan Le Dori'S Coffee.

Nama MenuHarga

Ice Coffee Doris Best Seller Kedai Kami,Dibuat Dari Biji Kopi Khas Kedai Kami Yang Masih Fresh Yg Di Buat Menjadi Espresso Ditambah Dengan Perpaduan Susu Dan Bahan-bahan Lain Untuk Mendapatkan Rasa Yang Enak Untuk Dinikmatin.

Rp 18.000

Ice Brown Sugar Coffee Salah Satu Best Seller Produk Kami Juga,Sama Dengan Produk Kopi Kami Yg Lain Juga Menggunakan Biji Kopi Khas Kedai Kami Ditambah Perpaduan Susu Dan Brown Sugar Yg Berkualitas,Rasa Yang Nikmat Dan Segar,Cocok Ditemanin Saat Lagi Santai.

Rp 20.000

Ice Coffee Tiramisu Tiramisu Salah Satu Minuman Yang Mempunyain Cita Rasa Yang Khas Dan Mudah Di Nikmatin,Selain Itu Khas Dari Tiramisu Sangat Creamy Dan Tidak Terlalu Manis,pas Banget Di Campur Dengan Kopi Dan Susu.

Rp 22.000

Ice Mocha Espresso Buat Kalian Yang Senang Coklat Kalian Bisa Mencoba Menu Kami Yang Satu Ini,Ice Mocha Esspresso Perpaduan Antara Coklat Dan Esprresso Yang Membuat Rasa Yang Manis Dan Segar. Bahan-bahan Yang Kami Gunakan Pilihan Terbaik Kedai Kami

Rp 22.000

Ice Coffee Pop Corn Minuman Coffee Kekinian Yang Berbahan Dasar Coffee Yang Di Campur Dengan Perpaduan Syrup Pop Corn Dan Ditambahkan Susu Untuk Mendapatkan Cita Rasa Yang Creamy Dan Manis

Rp 22.000

Ice Coffee Caramel Machiato Caramel Macchiato Minuman Yang Terbuat Dari Coffee Yang Di Campur Menggunakan Syrup Vanilla Dan Syrup Camarel Untuk Mendapatkan Rasa Creamy,Manis Dan Gurih. DiTambah Dengan Sedikit Susu.

Rp 22.000

Ice Long Black Long Black Minuman Yang Mirip Dengan Americano. Dengan Aroma Dan Cita Rasa Yang Kuat ,Dengan Berbahan Espresso Yang Dituangkan Di Atas Air.

Rp 12.000

Ice Coffee Hazelnut Latte Coffee Hazelnut Latte Minuman Adalah Minuman Yg Berbahan Dari Espresso Yang Di Campur Dengan Rasa Hazelnut Yg Gurih Dan Manis

Rp 22.000

Ice Coffee Vanilla Latte Vanilla Coffee Minuman Yang Paling Di Gemari Orang2 Karena Rasa Yang Sangat Enak Dengan Berbahan Espresso Yang Pas Di Tambah Dengang Syrup Vanilla

Rp 22.000

Cara Order Delivery Le Dori'S Coffee Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Le Dori'S Coffee, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Le Dori'S Coffee pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Le Dori'S Coffee

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Le Dori'S Coffee, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Le Dori'S Coffee berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Le Dori'S Coffee. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202414:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202414:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202414:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202414:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202414:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202414:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202414:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jln.Rahayu Sungai Paring No 74 Kec.Martapura.banjar. Kalimantan Selatan

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Le Dori'S Coffee. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Le Dori'S Coffee, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Le Dori'S Coffee.

Review Le Dori'S Coffee

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Le Dori'S Coffee
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.