MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, Batam Terbaru 2024

Bombo Doughnut, Grand Batam Mall merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti, jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bombo Doughnut, Grand Batam Mall beserta harganya.

Daftar Menu Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, Batam 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bomboloni Premium Series yang disajikan Bombo Doughnut, Grand Batam Mall berkisar antara Rp 12.000 - Rp 16.000.

Nama MenuHarga

Donut Bomboloni Salted Caramel Cheese (1Pc) Semua orang pasti suka karena italian donut yang satu ini merupakan perpaduan yang sangat lembut, dengan cream cheese dan caramel salted buter, di tambah lagi ada aroma milky dan buttery yang buat anda ketagihan.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Classic Tiramisu (1Pc) Italian donut yang dipadukan dengan filling rasa classic serta toping bean coffee yang nikmat sehingga menciptakan suatu paduan yang pas dan menghasilkan cita rasa tiramissu yang selalu bikin kangen dan berkesan untuk anda.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Heaven Oreo (1Pc) Italian donut yang dipadukan dengan oreo dikombinasi dengan heavy cream ditambah dengan cream cheese yang nikmat dan ditambah lagi dengan atasnya dihiasi dengan oreo biscuit sehingga membuat rasa oreonya makin kerasa dan membuat anda tidak pernah mel

Rp 12.000

Donut Bomboloni Classic Redvelvet (1Pc) Diberi filling warna merah yang berasal dari buah bits dengan cream cheese terpadu dalam satu donut, sehingga menghasilkan rasa yang manis dan gurih dan membuat pas disetiap gigitanya.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Capucino (1Pc) Perpaduan antara espresso dengan susu terpadu dalam donut dengan toping parutan coklat menjadikan italian donut ini bakal disukai oleh pecinta kuliner karena rasa dari donut ini memiliki kesan tersendiri pada saat memakannya.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Durian (1Pc) Pecinta durian pasti bakal doyan dengan varian satu ini. Perpaduan donut yang lembut dengan isian durian didalamnya ditambah toping biscuit diatasnya menjadikan donut ini sangat pas dijadikan teman ngemil setiap saat.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Lotus Biscoff (1Pc) Pecinta lotus pasti suka dengan varian yang satu ini, karena italian donutnya dipadukan dengan lotus biscoff filling dan fresh milk, ditambah lagi dengan toping lotus biscuit dan caramel gamis, sehingga bisa membuat harimu lebih menyenangkan.

Rp 16.000

Donut Bomboloni Chocolate Kitkat (1Pc) Perpaduan filling coklat yang melted, gurih dan manis ditambah dengan toping kit kat membuat donat italian yang satu ini sangat cocok untuk membuat mood anda kembali lagi.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Italian Custard (1Pc) Varian kali ini terinspirasi dari makanan penutup italia perpaduan antara cream vanilla dengan cream keju diberikan topping keju diatasnya. sangat pas bagi kalian yang suka keju dengan isiannya yang lembut dan unik.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Panacotta (1Pc) Italian donut ini memiliki citarasa yang unik, perpaduan rasa antara cream vanilla terpadu didalam donut, ditambah toping marshmellow menambah kesan yang unik serta kelezatan dalam donut ini dengan lumeran cream disetiap gigitannya.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Milo (1Pc) Semua orang bakal suka dengan varian ini, karena perpaduan cream coklat dengan susu milo terpadu menjadi satu dalam donut menjadikan rasa dari donut ini sangat manis yang bisa mengubah mood kita menjadi ceria lagi.

Rp 12.000

Donut Bomboloni Kopi Susu (1Pc) Varian rasa ini sudah cukup familiar bagi kalangan pecinta kopi. Italian donut satu ini menciptakan varian dengan perpaduan kopi dan susu terpadu satu didalam donut ditambah topping coklat membuat gairah semangat jadi kembali.

Rp 12.000

Cara Order Delivery Bombo Doughnut, Grand Batam Mall Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bombo Doughnut, Grand Batam Mall pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bombo Doughnut, Grand Batam Mall

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bombo Doughnut, Grand Batam Mall, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bombo Doughnut, Grand Batam Mall berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bombo Doughnut, Grand Batam Mall.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 20:00
Selasa30 April 202410:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Grand Batam Mall, Lantai Dasar, Jl. Pembangunan (Samping Store Dingtea), Lubuk Baja, Batam

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bombo Doughnut, Grand Batam Mall di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bombo Doughnut, Grand Batam Mall. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bombo Doughnut, Grand Batam Mall.

Review Bombo Doughnut, Grand Batam Mall

4.32 Ulasan
Beri Ulasan untuk Bombo Doughnut, Grand Batam Mall
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.