MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Chop Snack's, Bengkong, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Chop Snack's, Bengkong, Batam Terbaru 2024

Chop Snack's, Bengkong merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Chop Snack's, Bengkong, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Chop Snack's, Bengkong beserta harganya.

Daftar Menu Chop Snack's, Bengkong, Batam 2024

  1. GoFood Promo
  2. Rekomendasi
  3. Original (Isi Sosis Premium)
  4. Mozzarella + Sosis (Premium Ingredients)
  5. Chop Full Mozzarella
  6. Chop Sweet Mozzarella
  7. Best Promo

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 20.000 untuk menikmati berbagai menu GoFood Promo yang disajikan oleh Chop Snack's, Bengkong.

Nama MenuHarga

Big Crispy (Isi sosis Besar) Isi sosis premium jumbo / besar dengan balutan crispy. Flavour : bbq, keju, balado, jagung bakar, sweet sugar. Note: tulis salah satu rasa, jika tidak mau pakai rasa kosongkan saja

Rp 20.000

Small Crispy (Mozza + Sosis) Isi sosis premium dan mozzarella dengan balutan crispy. Flavour : bbq, keju, balado, jagung bakar, sweet sugar. Note: tulis salah satu rasa, jika tidak mau pakai rasa kosongkan saja

Rp 18.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Chop Snack's, Bengkong.

Nama MenuHarga

Cokelat Isi full Mozzarella dilapisi dengan Cokelat

Rp 23.000

Untuk menyantap menu Original (Isi Sosis Premium) yang disajikan Chop Snack's, Bengkong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Big Crispy (Isi sosis Besar) Isi sosis premium jumbo / besar dengan balutan crispy. Flavour : bbq, keju, balado, jagung bakar, sweet sugar. Note: tulis salah satu rasa, jika tidak mau pakai rasa kosongkan saja

Rp 20.000

Small Mie ( Isi sosis Saja) Isi Sosis Premium Dengan Balutan Mie.. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 15.000

Big Mie ( Isi Sosis Besar) Isi Sosis Premium Dengan Balutan Mie.. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 20.000

Small Kentang (isi Sosis Saja) Isi Sosis Premium Dengan Balutan Kentang .. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 16.000

Big Kentang (isi Sosis Besar) Isi Sosis Premium Dengan Balutan kentang .. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 22.000

Harga untuk menu Mozzarella + Sosis (Premium Ingredients) di Chop Snack's, Bengkong sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - Rp 23.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Small Crispy (Mozza + Sosis) Isi sosis premium dan mozzarella dengan balutan crispy. Flavour : bbq, keju, balado, jagung bakar, sweet sugar. Note: tulis salah satu rasa, jika tidak mau pakai rasa kosongkan saja

Rp 18.000

Big Crispy (MOZZA + SOSIS) Isi Sosis Premium Besar Dan Mozzarella Dengan Balutan Crispy.. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 20.000

Small Mie ( MOZZA + SOSIS) Isi Sosis Premium Dan Mozzarella Dengan Balutan Mie. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 17.000

Big Mie (MOZZA + SOSIS) Isi Sosis Besar Premium Dan Mozzarella Dengan Balutan Mie.. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 21.000

Small Kentang (MOZZA + SOSIS) Isi Sosis Premium Dan Mozzarella Dengan Balutan Kentang .. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 18.000

Big Kentang (MOZZA+SOSIS) Isi Sosis Besar Premium Dan Mozzarella Dengan Balutan Crispy.. Flavour : Bbq, Keju, Balado, Jagung Bakar, Sweet Sugar (Note: Tulis Salah Satu Rasa, Jika Tidak Mau Pakai Rasa Kosongkan Saja)

Rp 23.000

Harga untuk menu Chop Full Mozzarella di Chop Snack's, Bengkong sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Full Mozza Crispy Full Mozzarella dengan sensasi crispy.. pilih flalvour free (Barbeque atau Balado)

Rp 22.000

Full Mozza Mie Isi full Mozzarella dengan sensasi Mie. . . . pilih flalvour free (Barbeque atau Balado)

Rp 23.000

Full Mozza Kentang Isi full Mozzarella dengan sensasi kentang. . pilih flavour free (Barbeque atau Balado)

Rp 24.000

Untuk menyantap menu Chop Sweet Mozzarella yang disajikan Chop Snack's, Bengkong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - an.

Nama MenuHarga

Cokelat Isi full Mozzarella dilapisi dengan Cokelat

Rp 23.000

Tiramisu Isi full Mozzarella dilapisi dengan Tiramisu

Rp 23.000

Chop Green Tea Isi Full Mozzarella Dengan Sensasi Green Tea

Rp 23.000

Untuk menyantap menu Best Promo yang disajikan Chop Snack's, Bengkong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 27.000 - Rp 29.000.

Nama MenuHarga

Full Mozza Kentang Nagih Wak Isi Full Mozzarella Dan Luaran Kentang Yang Buat Nagih, Pilih Flavour (keju, Bbq, Balado)

Rp 29.000

Full Mozza Mie Isi Full Mozzarella Dan Luaran Mie Yang Enak Banget, Pilih Flavour(vbq,balado,keju)

Rp 28.000

Full Mozza Crispy Wakk Isi Full Mozzarella Dan Sensai Crispy ,pilih Flavour(bbq,keju,balado)

Rp 27.000

Cara Order Delivery Chop Snack's, Bengkong Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Chop Snack's, Bengkong, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Chop Snack's, Bengkong pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Chop Snack's, Bengkong

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Chop Snack's, Bengkong, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Chop Snack's, Bengkong berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Chop Snack's, Bengkong.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202416:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202416:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202416:00 - 22:15
Kamis9 Mei 202416:00 - 22:15
Jum'at10 Mei 202416:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202416:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202416:00 - 22:30

Alamat Lengkap: Jl. Terusan Golden Prawn, Blok I No. 5 (Depan Seberang Hot Market), Disebelah Toko Maju Elektronik Bengkong Laut, Batam

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Chop Snack's, Bengkong. Segera pesan atau kunjungi Chop Snack's, Bengkong untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Chop Snack's, Bengkong. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Chop Snack's, Bengkong.

Review Chop Snack's, Bengkong

4.77 Ulasan
DS
Ditho Rizky Saputra

enak banget rasa makan donat

AR
A***** R****

selalu enaaaaakkkkk😋

M
M***

coklat nya lumer bener, moza nya juga gk main². tooppp bangett dehh👍😍

R
raineke

selalu enak dan digoreng sempurna kalo disini, ga berminyakan juga. pernah beli di cabang lain udah mah gosong berminyak.

A
Aulia

enakk bangett dehh pokkkonya Jagan sampai ga kebagian

V
V****

saking lembutnya, jadi rekomendasiin bestie yg suka choco moza dan skrg dia jd suka melebihi ak😋

R
raineke

selalu terbaik terenak

Beri Ulasan untuk Chop Snack's, Bengkong
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.