MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Batam Terbaru 2024

Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 beserta harganya.

Daftar Menu Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Batam 2024

  1. Aneka Bolu
  2. Luti Gendang
  3. Soft Durian
  4. Bingke
  5. Brownies
  6. Villa Kek Pisang
  7. Frozen Food
  8. Ogura Cake
  9. Olova (Dessert Box)
  10. Kue Lapis

Untuk menyantap menu Aneka Bolu yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 42.500 - Rp 46.000.

Nama MenuHarga

Brownskat (Brownies Sekat) Lembut Didalam Crunchy Diluar. Perpaduan brownies dengan 5 macam varian topping diatasnya ada almond, biskuit oreo, marshmallow, biskuit regal dan cheese.

Rp 46.000

Brownies Panggang

Rp 42.500

Kue Lapis Surabaya

Rp 42.500

Chiffon Marmer Cake

Rp 42.500

Donat Paha Ayam Isi 6 Lembutnya daging donat dengan gurihnya kulit donat dan manisnya ceres dari Donat Paha Ayam ini? Dijamin bisa membawa kamu ke kenangan masa kecil yang indah lho

Rp 44.000

Brownies Ketan Hitam

Rp 42.500

Kue Sarang Semut

Rp 42.500

Cassava Cake

Rp 42.500

Pisang Bolen Cokelat Isi 10

Rp 42.500

Pisang Bolen Keju Isi 10

Rp 42.500

Harga untuk menu Luti Gendang di Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Luti Gendang Original Roti Goreng

Rp 31.000

Luti Gendang Gandum Roti Goreng

Rp 31.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Soft Durian yang disajikan oleh Kek Villa Pisang, Citra Buana 3.

Nama MenuHarga

Soft Durian Cream Durian

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bingke yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 berkisar antara Rp 23.000 - an.

Nama MenuHarga

Villa Bingka Original Berbahan dasar kentang dengan teksture lembut dan rasanya yang manis serasa pengen ngunyah terus sekaligus bisa mengobati rasa rindu dengan kampung halaman.

Rp 23.000

Villa Bingka Pandan Bingke ini terbuat dari kentang yang di campur dengan aroma pandan yang dipanggang yang membuat bingke ini terasa lembut, gurih, dan manisnya pas.

Rp 23.000

Villa Bingka Cokelat Perpaduan bahan dasar kentang ditambah dengan coklat dark dan pasta coklat membuat varian satu ini semakin nikmat dan bukan kaleng-kaleng

Rp 23.000

Siapkan uang setidaknya Rp 70.000 - an untuk menikmati berbagai menu Brownies yang disajikan oleh Kek Villa Pisang, Citra Buana 3.

Nama MenuHarga

Aqila Brownies Choco Lava Brownies Chocolate

Rp 70.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Villa Kek Pisang yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 berkisar antara Rp 57.000 - Rp 65.000.

Nama MenuHarga

Villa Original Tekstur keknya yang lembut memberikan sensasi nikmat yang luar biasa.

Rp 57.000

Villa Black Forest Perpaduan pas antara Kek Pisang dengan coklat blackforest ditambah selai strowberry nya yang lembut dan manis membuat ketagihan setiap penikmat yang mencobanya.

Rp 63.000

Villa Choconut Kek Pisang dengan olesan coklat serta taburan kacang almond yang membuat kek pisang makin renyah dan gurih membuat semua rasa menyatu dalam satu gigitan.

Rp 63.000

Villa Pandan Cheese Perpaduan antara pisang dan rasa pandan yang harum dengan taburan keju parut di atasnya serta selai strawberry yang creamy juga menambah kenikmatan yang bikin kamu nagih lagi.

Rp 65.000

Villa Buah Naga Perpaduan antara Pisang dan buah naga yang nancep banget di lidah, rasa buah naga dan pisangnya menyatu dalam satu kelezatan yang pas banget buat camilan kamu.

Rp 63.000

Villa Blueberry Selai blueberry asli yang melimpah menyatu dengan Kek Pisang Villa memang bikin ngiler deh

Rp 63.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Frozen Food yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 berkisar antara Rp 23.000 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Donat Kentang Isi 10 Dibuat menggunakan tepung terigu protein tinggi yang dipadukan dengan kentang tumbuk, sehingga memiliki tekstur yang lembut dengan rasa yang gurih alami ciri khas rasa kentang.

Rp 23.000

Rogor Cokelat 10'S Perpaduan roti yang lembut dengan sensasi tambahan cokelat yang meleleh di dalamnya yang membuat roti goreng ini tidak akan pernah bosan untuk menikmatinya.

Rp 23.000

Risoles Mayo Isi 8 Risoles mayonaise atau sering disebut risol mayo merupakan risoles klasik sedikit modern. Isian yang digunakan adalah paduan beberapa bahan yang dilengkapi dengan saus mayonaise untuk mendapatkan cita rasa yang gurih.

Rp 31.000

Lancang Kuning Luti Gendang Lvl 1 Cemilan berbahan dasar tepung terigu sebagai adonan roti dan dengan berbagai isian,seperti abon ikan tongkol.

Rp 32.000

Lancang Kuning Luti Gendang Gandum Cemilan berbahan dasar tepung gandum sebagai adonan roti dan dengan berbagai isian,seperti abon ikan tongkol.

Rp 32.000

Harga untuk menu Ogura Cake di Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 69.000 - Rp 77.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ogura Greentea Perpaduan antara cream cheese sebagai bahan utama ditambah dengan green tea yang tidak begitu manis membuat pas setiap gigitanya. Apalagi ditambah dengan filling green tea yang lumer dilidah,

Rp 69.000

Ogura Black Oreo Cake yang berbahan dasar cream cheese, tepung, gula dan telur yang diolah dengan cara au bainmarie (dioven menggunakan air) sehingga menciptakan cake yang lembut dan di isi dengan filling oreo yang nikmat lalu atasnya dihiasi dengan oreo blend.

Rp 77.000

Ogura Cheese Cake yang identik dengan Japanese Cheese ini diolah dengan proses au bainmarie (dioven menggunakan air) menciptakan cake yang sangat lembut, dengan filling rasa cheese. Di dalemnya ada lumeran cheese yang lezatnya kebangetan.

Rp 71.000

Ogura Tiramisu Berbahan dasar cream cheese, tepung, gula dan telur yang diolah dengan cara au bainmarie (dioven menggunakan air) dan dipadukan dengan filling rasa kopi yang nikmat sehingga menciptakan suatu paduan yang pas untuk menciptakan rasa tiramissu.

Rp 77.000

Ogura Durian Pecinta durian pasti suka dengan varian ogura satu ini, karena berbahan dasar cream cheese yang dipadukan dengan rasa durian yang di proses menggunakan teknik au bainmarie menciptakan kelezatan durian yang begitu lembut.

Rp 71.000

Ogura Red Velvet Perpaduan cake yang berbahan dasar cream cheese diolah menggunakan proses di oven dengan air agar menghasilkan tekstur cake yang moist, diberi filling warna merah dengan paduan cheese. Warna merah yang berasal dari buah bits ini sangat menggugah

Rp 69.000

Ogura Choco Cake berbahan dasar cream cheese, tepung, gula dan telur diolah dengan menggunakan teknik dioven menggunakan air perpadu dengan filling coklat membuat sensasi nikmat. Ogura coklat ini sangat cocok untuk para coklat lovers.

Rp 69.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Olova (Dessert Box) yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 berkisar antara Rp 40.000 - an.

Nama MenuHarga

Olova Triple Chocolate Triple chocolate perpaduan 3 lapisan cokelat dark, milk dan white

Rp 40.000

Olova Oreo Chizy Milky Kombinasi biskuit oreo dengan cream cheese dan milk chocolate ganace

Rp 40.000

Olova Durian Kombinasi chocolate white dengan daging durian asli yang diolah dan ditambah fresh milk yang menjadikan rasa durian creamy

Rp 40.000

Olova Avocado Delight Dengan kombinasi fresh avocado dengan lapisan mousse yelow velvet dan tambahan lagi toping chocolate turkish ganace yang lumerr bangett

Rp 40.000

Olova Mango Sultan Berbahan dasar fresh mango dengan tekstur ringan seperti mousse di kombinasi dengan cream chantilly dan fresh jelly mango

Rp 40.000

Olova Classic Tiramisu Nikmatin keju mascarpone yang di olah dan di baluri dengan cocoa powder serta ditambah aroma coffee khas classic tiramisu

Rp 40.000

Olova Belgian Chocolate Dessert olahan dark coventure chocolate memberikan rasa khas chocolate belgia di Kombinasi dengan chocolate sponge truffle, sensasi baru makan chocolate sweet bitter

Rp 40.000

Olova Turkish Delight Dessert olahan Milk chocolate di kombinasi dengan sponge truffle yang moist dengan tekstur yang lebih light, bikin pecah di mulut

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 42.500 - an saja untuk menikmati menu Kue Lapis yang disajikan Kek Villa Pisang, Citra Buana 3.

Nama MenuHarga

Lapis Engku Putri Vanila

Rp 42.500

Lapis Engku Putri Ubi Ungu

Rp 42.500

Lapis Engku Putri Coklat

Rp 42.500

Lapis Engku Putri Greentea

Rp 42.500

Cara Order Delivery Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Kek Villa Pisang, Citra Buana 3, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kek Villa Pisang, Citra Buana 3

Alamat presisi Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kek Villa Pisang, Citra Buana 3. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 16:00
Selasa30 April 202408:00 - 16:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 16:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 16:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 16:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 16:00
Minggu28 April 202408:00 - 16:00

Alamat Lengkap: Kompleks Citra Buana Industrial Park 3 Lot. 38, Jl. Citra Buana Industrial Park 3, Batam Kota, Batam

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kek Villa Pisang, Citra Buana 3 di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kek Villa Pisang, Citra Buana 3. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kek Villa Pisang, Citra Buana 3.

Review Kek Villa Pisang, Citra Buana 3

4.22 Ulasan
F
F******

🙏...maaf ya..agk ditingkatkan kualitas roti nya 🙏

Beri Ulasan untuk Kek Villa Pisang, Citra Buana 3
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.