MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Batam Terbaru 2024

Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Batam 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi
  3. Telor
  4. Nasi Tanjung Pinang

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Jawa Khas Tanjung Pinang Pasti Mantapp Rasanya

Rp 19.000

Lontong Khas Tanjungpinang Mantul

Rp 19.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi yang disajikan Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 6.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Telor yang disajikan Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara berkisar antara Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Sup Telor

Rp 18.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - an untuk menikmati menu Nasi Tanjung Pinang di Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara.

Nama MenuHarga

Nasi Jawa Khas Tanjung Pinang Pasti Mantapp Rasanya

Rp 19.000

Lontong Khas Tanjungpinang Mantul

Rp 19.000

Cara Order Delivery Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202406:00 - 13:00
Selasa14 Mei 202406:00 - 13:00
Rabu15 Mei 202406:00 - 13:00
Kamis16 Mei 202406:00 - 13:00
Jum'at17 Mei 202406:00 - 13:00
Sabtu18 Mei 202406:00 - 13:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 13:00

Alamat Lengkap: Komplek Trikarsa, Jl. Pasir Putih No. 11-12, Bengkong, Batam

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara. Segera pesan atau kunjungi Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara.

Review Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara

4.69 Ulasan
DD
D*** D********

enak sih cuma harganya terlalu mahal untuk nasi sayur kaya begini lauk tempe tahu ikan tamban

RK
R**** K**

Di tengah masa pandemi global covid-19, ada berbagai kebijakan yang haris diterapkan seperti berdiam di rumah atau pun tidak berkontak fisik dengan orang lain sehingga perjalanan pulang kampung juga di perketatkan untuk sementara waktu sehingga tidak dapat berkumpul dengan keluarga tercinta dan tidak dapat menikmati berbagai sajian khas kampung. Tetapi dengan hadir nya nasi ibu khas tanjung pinang jadi dapat memberikan rasa seperti dikampung. Karena nasi ibu merupakan makanan khas melayu yang banyak digemari oleh warga tanjung pinang. Keunikan nasi ibu ini sebenarnya karena banyaknya pilihan lauk yang sangat sederhana seperti Tahu, Tempe dimasak gulai, Kentang kering balado dengan rasa pedas manis gurih, sayur nangka yang lembut & enak, ikan bandeng goreng sambel manis yang begitu gurih serta dilengkapi dengab campuran kuah kari gulai dengan bumbu khas yang amat gurih. Walaupun hanya nasi dengan lauk sederhana, porsi yang cukup tetapi sangat menarik serta merasakan masakan khas di kampung ini membuat para pembeli merasa puas dan senang๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿป

RA
Rafaeli ang

Nothing special and Expensive

Y
Y****

kemahalan untuk porsi segitu

H
H****

lauknya cuma tahu dan sayur nangka aja.Pdhl sblmnya sy makan ada telur, ikan tambang

J
J*****

Ehm, not so delicious at all and the price is too expensive..

Beri Ulasan untuk Nasi Ibu Khas Tanjungpinang, Bengkong Nusantara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.