MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Batam Terbaru 2024

Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota beserta harganya.

Daftar Menu Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Batam 2024

  1. ICE COFFEE SIGNATURE
  2. SAMARASA SIGNATURE
  3. NON COFFEE
  4. YAKULT BASED
  5. ESPRESSO BAR
  6. SODA
  7. TEA
  8. TRADITIONAL COFFEE
  9. OTHERS
  10. FOOD

Untuk menyantap menu ICE COFFEE SIGNATURE yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Secret Iced Coffee Es Kopi Rahasia Spesial Dari Samarasa

Rp 28.000

Es Kopi Meluncur Es Kopi Paling Segar Se-kota Batam. Membuatmu Meluncur Terbang Sampai Ke Bulan!

Rp 28.000

Es Kopi Berangkat Es Kopi Jenggonya Dari Samarasa! Jangan Sampai Kamu Belum Cobain Ya!

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmati menu SAMARASA SIGNATURE yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota.

Nama MenuHarga

Flavor Punch Sudah Pernah Kena Tinju Sama Buah-buahan Yang Segarnya Bikin Kamu Ngefly? Ayo Cobain sekarang!

Rp 25.000

The Mirtillo Coffee Mocktail Paling Rekomen Setelah Presidente Nih Guys! Kalian Harus Cobain!

Rp 30.000

The Presidente Kalau Ke Samarasa Belum Pernah Cobain Minuman Kita Yang Satu Ini, Berarti Kalian Belum Sah Menjadi Sahabat Samarasa Banget Nih! Makannya Buruan Cobain Guys!

Rp 30.000

Untuk menyantap menu NON COFFEE yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Choco Mint Iced Es Coklat Yang Udah Segar Ditambah Lagi Kesan Dingin Dari Ekstrak Mint Yang Ditambahkan Pada Minuman Coklat. Karena Coklat Enggak Pernah Gagal Bikin Mood Kamu Balik Lagi Guys!

Rp 25.000

Choco Vanilla Iced Es Coklat Dengan Tambahan Syrup Vanilla Yang Smooth, Buat Kamu Yang Sedang Ingin Minuman Yang Enggak Terlalu Berat Yang Sangat Cocok Diminum Saat Keaada Sebelum Atau sesudah Makan.

Rp 25.000

Taro Iced Es Taro Yang Gurih Bikin Mood Kamu Tambah! Cocok Banget Buat Kamu Yang Bingung Pengen Minuman Yang Manis, Tapi Enggak Terlaluanis Banget!

Rp 23.000

Chocolate Iced Alasan Coklat Adalah Satu-satunya Minuman Yang Enggak Pernah Salah Jika Kamu Beli. Nikmatnya Coklat Selain Dari Sisi Rasa, Juga Mengandung Anti Oksidan Dan Mampu Menrunkan Kadar Stress Kamu.

Rp 23.000

Matcha Iced Matchaallah Kamu Belum Ngerasain Es Matcha Dari Samarasa?! Yuk Sekarang Pesany Yuk!

Rp 23.000

Harga untuk menu YAKULT BASED di Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Strawberry Yakult Strawberry Yang Udah Segar Dari Sananya Ditamah Lagi Yakult Minuman Keluarga Yang Paling Segar, Nah Biar Kamu Saja Yang Simpulkan Sendiri Giamana Kesegarannya.

Rp 24.000

Lychee Yakult Siapa Sih Yang Engga Tau Sama Kesegaran Es Yakult Ini? Tentunya Hampir Semua Orang Pernah Minum Yakult. Nih Kamu Perlu Juga Cobain Iced Lychee Yang Ditambah Dengan Minuman Yakult. Pasti Segar!

Rp 24.000

Untuk menyantap menu ESPRESSO BAR yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Piccolo Piccolo Late Adalah Kopi Espresso Yang Ditambahkab dengan Sedikit Steamed Milk Segar.

Rp 25.000

Mochaccino Hampir Sama Dengan Cappuccino, Mochaccino Juga Campuran Espresso Dengan Steamed Milk Segar. Dengan Beberapa Tambahan Komposisi Dari Bahan Rasasia Khas Samarasa Coffee.

Rp 30.000

Americano Americano Adalah Minuman Kopi Espresso Yang Ditambah Dengan Air Panas Agar Rasanya Wajar Untuk Lidah Kamu Yang Smoot. Normalnya, Americano Adalah Miunuman Kopi Yang Mengandalkan Rasa Asli Dari sebuah Biji Kopi.

Rp 21.000

Americano Iced Americano adalah Minuman Coffee Espresso Yang Dicampur Dengan Air Panas Lalu Ditambahkan Es Untuk Kamu Yang Menyukai Menu Minuman Dingin. Normalnya Americano Adalah Minuman Yang sangat Mengandalkan Based Rasa Dari Sebuah Biji Kopi.

Rp 24.000

Cafe Latte Cafe Latte Terkenal Disajikan Panas Dengam Gambar Kreatif Karya Tangan Barista Yang Disebut Latte Art. Cafe Latte Sendiri Adalag Minuman Kopi Espresso Yang Dicampur Dengan Susu.

Rp 28.000

Cappuccino Adalah Mimunam Kopi Espresso Yang Dicampur Susu, Atau Steamed Milk Segar Dengan Dihias Sebuah Latte Art Karya Tangan Dari Seorang Barista Professional.

Rp 28.000

Espresso Espresso Adalah Minuman Based dari Beberapa Variant Menu Coffee. Espresso Biasanya Disajikan Dengan Takaran Sebanyak 30ml Saja. Karena Merupakan Olahan Langsung Dari Proses Biji Kopi, Espresso Hanya Disajikan Dalam Keadaan Panas.

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu SODA yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota berkisar antara Rp 23.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Black Tonic Minuman Soda Khas Samarasa Coffee. Minuman Ini Khusus Kami Ciptakan Buat Kami Pecinta Kopi. Di Dalamnya, Kami Telah Memberi Beberapa Campuran Dari Tonic Yang Langsung Menambah Energi Kamu.

Rp 25.000

Tropical Lemonade Lemon Soda Dengan Ditambah Dengan Kesegaran Ekstrak Mint, Cocok Buat Diminum Saat Cuaca Terik Sehingga Dapat Menyegarkan Kembali Tenggorokanmu.

Rp 23.000

Strawberry Mojito Mojito Adalah Minuman Ekstrak Buah Dengan Ditambah Soda Water Dengan Beberapa Varian Komposisi Dari Secret Menu Khas Samarasa. Kalian Wajib Cobain.

Rp 23.000

Classic Mojito Cita Rasa Klasik Dari Tonic Water Dan Soda Yang Ditambahkan Ekstrak Rasa Dari Daun Mint, Sangat Menyegarkan Harimu Langsung.

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 21.000 saja untuk menikmati menu TEA yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota.

Nama MenuHarga

Lychee Tea Iced Es Leci Tea Dengan Buah Leci Asli Loh! Habis Minum Airnya, Kamu Bisa Kunyah Buahnya Juga, Dari Pada Kamu Kunyah Es Batu. Hehe.

Rp 21.000

Lemon Tea Iced Es Lemon Tea Denagn Buah Lemon Asli! Kalau Sudah Habis Airnya, Kamu Bisa Kunyah Buah Lemonnya, Jangan Es Batunya Yang Kamu Kunyah, Hehehe.

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu TRADITIONAL COFFEE yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota berkisar antara Rp 18.000 - Rp 21.000.

Nama MenuHarga

Kopi Hitam Traditional Mari Kembali Ke Masa Di Mana Coffee Shop Belum Secanggih Dan Semaju Sekarang. Kopi Tradisional Tanpa Mesin Masih Juga Kok Bangak Peminatnya, Yang Jadul Emang Bikin Nikmat.

Rp 18.000

Kopi Susu Traditional Mari Kembali Di Era Kopi Tiam Batam saat Masih Berjaga. Sebelum Coffee Shop Semaju Ini, Kita Pernah Berada Di Mana Mimunam Kopi Susu Traditional Masih Kerap Dicari. Mari Bersama Menjaga Tradisi Ini Guys!

Rp 21.000

Untuk menyantap menu OTHERS yang disajikan Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Mineral Water 600ml Jangan Tanggung-tanggung. Kalau Mau Jual Air Mineral Ya Yang 600ml Jadi Konsumen Puas. Masa Jual Air Mineral Botolan Saja Harus Yang Versi Kecil. Mana Puas.

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 28.000 untuk menikmati menu FOOD di Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota.

Nama MenuHarga

Snack Donat Kampung Donat Kampung Ini Cuma Namanya Saja Yang Kampung, Namun Soal Rasa, Tentu Engga Kampungan Dong. Bisalah Donat Kami Disandingkan Dengan Donat Yang Ada Di Mall-mall Sana.

Rp 18.000

Rice Bowl Chicken Sambal Matah Sambal Matah Adalah Sambal Khas Dari Daerah Pulau Dewata Bali. Sambal Ini Sangat Unik, Penuh Dengan Campuran Berbagai Ekstra Rempah-rempah, Yang Menambab Kepedasan Juga Keanekaragamab Sambal Unik Ini.

Rp 28.000

Rice Bowl Chicken Butter Soy Sauce Sederhanya, Ini Adalah Menu Rice Bowl Ayam Kecap. Bumbu Rahasia Serta Koki Handal Ex Restoran Ini Yang Membuat Menu Ayam Kecap Ini Menjadi Lebih Menarik Dari Pada Yang Lain.

Rp 28.000

Rice Bowl Chicken Salted Egg Nasi Di dalam Mangkok Dengan Lauk Ayam Ditambah Saus Telur Asin, Yang Menambah Citarasa Khas Nusantara Dalam Setiap Suapnya.

Rp 28.000

Nasi Goreng Samarasa Nasi Goreng Komplit Dengan Ayam Dan Telor Mata Sapi Enak, Jangan Sampai Kamu Engga Tau Ya Kalau Nasi Goreng Kami Ini Paling Enak!

Rp 25.000

Nasi Goreng Telur Nggak Jauh Beda Dengan Nasi Goreng Samarasa, Hanya Saja Nasi Goreng Yang Ini Tidak Pakai Ayam. Cocok Untuk Kantong Mahasiswa. Meskipun Tidak Pakai Ayam, Nasi Goreng Telur Ini Sama Saja Kok Enaknya!

Rp 23.000

Mie Goreng Mie Goreng Pakai Mie Burung Darah Bukan Mie Instan Biasa Loh Ya Guys! Jangan salah Sangka, Mie Yang Kami Ciptakan Di Dapur, Merupakan Mie Yang Kami Buat Dengan Cinta.

Rp 18.000

Snack Sosis Goreng Camilan Juga Tersedia Di Samarasa Loh! Camilan Sosis Goreng Ini Cocok Untuk Menjadi Teman Kamu Berbincang Sembari Menikmati Kopi Kamu.

Rp 18.000

Snack Kentang Goreng Nggak Lengkap Rasanya Jika Dalam Menu Snack Tidak Tertera Kentang Goreng. Hampir Di Setiap Kedai Makanan Menjual Menu Snack Yang Satu Ini. Namun Bedanya Kentang Yang Kami Sajikan Lebih Gendut Dan Panjang Seperti Di Foto Guys! Fotonya Asli Kok!

Rp 18.000

Cara Order Delivery Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202413:15 - 22:15
Selasa7 Mei 202413:15 - 22:15
Rabu8 Mei 202413:15 - 22:15
Kamis9 Mei 202413:15 - 22:15
Jum'at10 Mei 202413:15 - 22:15
Sabtu11 Mei 202413:15 - 22:15
Minggu12 Mei 202413:15 - 22:15

Alamat Lengkap: Jl. Punggowo, Batam Center, Batam

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota. Selamat mencoba!

Review Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Samarasa Coffee Dutamas, Baloi Permai, Batam Kota
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.