MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Squid & Fish, Marina Park, Batam Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Squid & Fish, Marina Park, Batam Terbaru 2024

Squid & Fish, Marina Park merupakan sebuah tempat makan yang berada di Batam. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Squid & Fish, Marina Park, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Squid & Fish, Marina Park beserta harganya.

Daftar Menu Squid & Fish, Marina Park, Batam 2024

  1. GoFood Promo
  2. Menu Krispi
  3. MENU TEPUNG BUMBU SPESIAL
  4. PAKET HEMAT NASI KOMPLIT
  5. PAKET NASI SEDERHANA
  6. COMBO PAHE KOMPLIT
  7. MENU CABE IJO
  8. PERKEDEL
  9. MENU TELUR
  10. MENU TAHU TEMPE
  11. Nasi Putih
  12. MAKANAN RINGAN
  13. MINUMAN
  14. JUICE
  15. SOFT DRINK

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.500 - Rp 38.000 saja untuk menikmati menu GoFood Promo yang disajikan Squid & Fish, Marina Park.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Biasa Nasi putih dari beras pilihan yang wangi dan pulen.

Rp 7.500

Ayam Krispi Regular Dari ayam segar yang sudah di fillet. varian rasa : original, keju spesial, bbq, jagung bakar, balado, rumput laut dan sapi panggang. pilih saos (pas buat ngemil) atau sambal geprek (cocok sama nasi).

Rp 36.000

Ikan Krispi Regular Dari ikan pilihan yang sudah di fillet. varian rasa : original, keju spesial, bbq, jagung bakar, balado, rumput laut dan sapi panggang. pilih saos (pas buat ngemil) atau sambal geprek (cocok sama nasi).

Rp 38.000

Untuk menyantap menu Krispi yang disajikan Squid & Fish, Marina Park, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - Rp 55.000.

Nama MenuHarga

Udang Krispi REGULAR Dari udang segar pilihan. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 33.000

Udang Krispi LARGE Dari udang segar pilihan. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 48.000

Ayam Krispi Regular Dari ayam segar yang sudah di fillet. varian rasa : original, keju spesial, bbq, jagung bakar, balado, rumput laut dan sapi panggang. pilih saos (pas buat ngemil) atau sambal geprek (cocok sama nasi).

Rp 36.000

Ayam Krispi LARGE Dari ayam segar yang sudah di fillet. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok di makan sama nasi).

Rp 48.000

Kentang Krispi REGULAR Dari kentang berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 23.000

Kentang Krispi LARGE Dari kentang berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 34.000

Sosis Krispi REGULAR Dari sosis yang berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Special, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 23.000

Sosis Krispi LARGE Dari sosis yang berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi)

Rp 34.000

Cumi Krispi REGULAR Dari cumi berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi). Mohon di tulis varian rasa dan jenis sambalnya.

Rp 35.000

Cumi Krispi LARGE Dari cumi berkualitas. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 55.000

Ikan Krispi Regular Dari ikan pilihan yang sudah di fillet. varian rasa : original, keju spesial, bbq, jagung bakar, balado, rumput laut dan sapi panggang. pilih saos (pas buat ngemil) atau sambal geprek (cocok sama nasi).

Rp 38.000

Ikan Krispi LARGE Dari ikan pilihan yang sudah di fillet. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok sama nasi).

Rp 55.000

Tempe Goreng Krispi REGULER Tempe Goreng Krispi dengan Cita Rasa khas Squid n Fish. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok dimakan sama nasi).

Rp 22.000

Tempe Goreng Krispi LARGE Tempe Goreng Krispi dengan Cita Rasa khas Squid n Fish. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Rumput Laut dan Sapi Panggang. Pilih Saos (pas buat ngemil) atau Sambal Geprek (cocok dimakan sama nasi)

Rp 33.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MENU TEPUNG BUMBU SPESIAL yang disajikan Squid & Fish, Marina Park berkisar antara Rp 33.000 - Rp 55.000.

Nama MenuHarga

Udang Tepung Bumbu Spesial REGULAR Udang Tepung Bumbu Spesial di olah dari udang pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish.

Rp 33.000

Udang Tepung Bumbu Spesial LARGE Udang Tepung Bumbu Spesial di olah dari udang pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish.

Rp 53.000

Ayam Tepung Bumbu Spesial REGULAR Ayam Tepung Bumbu Spesial di olah dari ayam fillet pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish

Rp 33.000

Ayam Tepung Bumbu Spesial LARGE Ayam Tepung Bumbu Spesial di olah dari ayam fillet pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish

Rp 53.000

Cumi Tepung Bumbu Spesial REGULAR Cumi Tepung Bumbu Spesial di olah dari cumi berkualitas yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish.

Rp 35.000

Cumi Tepung Bumbu Spesial LARGE Cumi Tepung Bumbu Spesial di olah dari cumi berkualitas yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish.

Rp 55.000

Ikan Tepung Bumbu Spesial REGULAR Ikan Tepung Bumbu Spesial di olah dari ikan fillet pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish

Rp 35.000

Ikan Tepung Bumbu Spesial LARGE Ikan Tepung Bumbu Spesial di olah dari ikan fillet pilihan yang di racik dengan bumbu rempah rempah nusantara di tambah dengan saos khas Squid n Fish.

Rp 55.000

Untuk menyantap menu PAKET HEMAT NASI KOMPLIT yang disajikan Squid & Fish, Marina Park, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 27.500 - Rp 36.000.

Nama MenuHarga

PaHe Nasi Ikan Selar Nasi Putih + Ikan Selar Goreng + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 36.000

PaHe Nasi Ikan Tongkol Nasi + Ikan Tongkol Goreng + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 28.500

PaHe Nasi Udang Krispi Nasi + Udang Krispi + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambel Geprek khas Squid n Fish.

Rp 28.500

PaHe Nasi Udang Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Udang Tepung Bumbu Spesial + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 28.500

PaHe Nasi Ayam Krispi Nasi + Ayam Krispi + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambel Geprek khas Squid n Fish.

Rp 28.500

PaHe Nasi Ayam Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Ayam Tepung Bumbu Spesial + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish

Rp 28.500

PaHe Nasi Ayam Goreng Nasi Putih + Ayam Goreng + Telur + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 30.000

PaHe Nasi Sosis Krispi Nasi + Sosis Krispi + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 27.500

PaHe Nasi Cumi Krispi Nasi + Cumi Krispi + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambel Geprek khas Squid n Fish.

Rp 30.000

PaHe Nasi Cumi Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Cumi Tepung Bumbu Spesial + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 30.000

PaHe Nasi Ikan Krispi Nasi + Ikan Krispi + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 30.000

PaHe Nasi Ikan Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Ikan Tepung Bumbu Spesial + Telur Mata Sapi + Perkedel Kentang + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 27.000 untuk menikmati menu PAKET NASI SEDERHANA di Squid & Fish, Marina Park.

Nama MenuHarga

PaNaS Ikan Tongkol Nasi + Ikan Tongkol Goreng + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 22.000

PaNaS Ikan Selar Nasi Putih + Ikan Selar Goreng + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 27.000

PaNaS Udang Krispi Nasi + Udang Krispi + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 20.000

PaNaS Udang Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Udang Goreng Bumbu Spesial + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 20.000

PaNaS 7 (Telur + Perkedel) Nasi + Telur Mata Sapi/Dadar + Perkedel Kentang + Sambal Geprek

Rp 18.000

PaNaS Ayam Krispi Nasi + Ayam Krispi + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 22.000

PaNaS Ayam Goreng Nasi Putih + Ayam Goreng + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 23.000

PaNas Ayam Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Ayam Goreng Bumbu Spesial + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 22.000

PaNaS Sosis Krispi Nasi + Sosis Krispi + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 20.000

PaNaS Cumi Krispi Nasi Putih + Cumi Krispi + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 22.000

PaNaS Cumi Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Cumi Tepung Bumbu Spesial + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 22.000

PaNaS Ikan Krispi Nasi + Ikan Krispi + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 20.000

PaNaS Ikan Tepung Bumbu Spesial Nasi Putih + Ikan Goreng Bumbu Spesial + Sambal Geprek khas Squid n Fish.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu COMBO PAHE KOMPLIT yang disajikan Squid & Fish, Marina Park, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 34.500 - Rp 36.000.

Nama MenuHarga

COMBO PaHe Udang Krispi Nasi Putih + Udang Krispi + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 34.500

COMBO PaHe Udang Tepung Bumbu Nasi Putih + Udang Tepung Bumbu + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 34.500

COMBO PaHe Ayam Krispi Nasi Putih + Ayam Krispi + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 34.500

COMBO PaHe Ayam Tepung Bumbu Nasi Putih + Ayam Tepung Bumbu + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 34.500

COMBO PaHe Ayam Goreng Nasi Putih + Ayam Goreng + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 36.000

COMBO PaHe Cumi Krispi Nasi Putih + Cumi Krispi + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 36.000

COMBO PaHe Cumi Tepung Bumbu Nasi Putih + Cumi Tepung Bumbu + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 36.000

COMBO PaHe Ikan Krispi Nasi Putih + Ikan Krispi + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 36.000

COMBO PaHe Ikan Tepung Bumbu Nasi Putih + Ikan Tepung Bumbu + Perkedel Kentang + Telur Mata Sapi/Dadar + Sambal Geprek + Teh Obeng.

Rp 36.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MENU CABE IJO yang disajikan Squid & Fish, Marina Park berkisar antara Rp 19.000 - Rp 23.000.

Nama MenuHarga

Ayam Cabe Ijo Dada Ayam Cabe Ijo dengan rasa pedas cabe ijo ala Squid n Fish. Pilih varian : pedas sekali atau sedang.

Rp 23.000

Ayam Cabe Ijo Paha Ayam Cabe Ijo dengan rasa pedas cabe ijo ala Squid n Fish. Pilih varian : pedas sekali atau sedang.

Rp 23.000

Ikan Tongkol Cabe Ijo Ikan Tongkol Goreng Cabe Ijo dengan rasa pedas cabe ijo ala Squid n Fish. Pilih varian : pedas sekali atau sedang.

Rp 22.000

Jengkol Cabe Ijo Jengkol Cabe Ijo dari jengkol pilihan dengan rasa cabe ijo ala Squid n Fish.

Rp 19.000

Untuk menyantap menu PERKEDEL yang disajikan Squid & Fish, Marina Park, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Perkedel Kentang Asli terbuat dari kentang pilihan.

Rp 6.500

Paket Perkedel Kentang Paket 5 buah perkedel kentang dengan racikan kentang asli yang menggugah selera.

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MENU TELUR yang disajikan Squid & Fish, Marina Park berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

Telur Mata Sapi

Rp 6.500

Telur Dadar

Rp 6.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MENU TAHU TEMPE yang disajikan Squid & Fish, Marina Park berkisar antara Rp 3.000 - Rp 16.500.

Nama MenuHarga

Ikan Tongkol Goreng Ikan Tongkol Goreng beserta sambal geprek

Rp 16.000

Tahu Goreng Cabe Ijo

Rp 16.500

Tahu Goreng Cabe Merah

Rp 16.500

Tempe Goreng Satuan

Rp 3.000

Tempe Goreng Cabe Ijo

Rp 16.500

Tempe Goreng Cabe Merah

Rp 16.500

Harga untuk menu Nasi Putih di Squid & Fish, Marina Park sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.500 - Rp 10.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Biasa Nasi putih dari beras pilihan yang wangi dan pulen.

Rp 7.500

Nasi Putih Jumbo Nasi putih dari beras pilihan yang wangi dan pulen.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu MAKANAN RINGAN yang disajikan Squid & Fish, Marina Park berkisar antara Rp 13.000 - Rp 33.000.

Nama MenuHarga

Tela Tela SMALL Dari Ubi pilihan dengan cita rasa khas Squid n Fish. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Sapi Panggang dan Rumput Laut.

Rp 13.000

Tela Tela REGULER Dari Ubi pilihan dengan cita rasa khas Squid n Fish. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Sapi Panggang dan Rumput Laut.

Rp 22.000

Tela Tela LARGE Dari Ubi pilihan dengan cita rasa khas Squid n Fish. Varian rasa : Original, Keju Spesial, BBQ, Jagung Bakar, Balado, Sapi Panggang dan Rumput Laut.

Rp 33.000

Harga untuk menu MINUMAN di Squid & Fish, Marina Park sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.500 - Rp 14.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mineral Water Aqua 600ml

Rp 6.500

Teh Obeng

Rp 6.500

Teh O

Rp 6.500

Es Kopi

Rp 10.000

Kopi O Di seduh dengan bubuk kopi pilihan yang menghasilkan cita rasa kopi yang harum.

Rp 10.000

Coffeemix Hangat

Rp 10.000

Kopi Susu Hangat

Rp 12.500

Kopi Susu Dingin

Rp 13.500

Cappucino Hangat

Rp 12.000

Cappucino Dingin

Rp 13.000

Jeruk Peras Original Dingin Di buat dari jeruk pilihan yang segar dan manis.

Rp 12.000

Jeruk Peras Original Hangat Di buat dari jeruk pilihan yang segar dan manis.

Rp 12.000

Jeruk Nipis Hangat

Rp 10.000

Jeruk Nipis Dingin

Rp 11.000

Susu Hangat

Rp 11.000

Susu Dingin

Rp 12.000

Extra Joss Susu

Rp 11.000

Kuku Bima Susu

Rp 11.000

Coffeemix Dingin

Rp 11.000

Milo Hangat Milo Coklat Hangat yang Lezat Berenergi, Memberi Semangat Sepanjang Hari.

Rp 13.000

Milo Dingin

Rp 14.000

Lemon Tea Hangat

Rp 11.000

Lemon Tea Dingin

Rp 12.000

Air Lemon Hangat Dari buah lemon pilihan yang segar.

Rp 10.000

Air Lemon Dingin Dari buah lemon pilihan yang segar.

Rp 11.000

Siapkan uang setidaknya Rp 19.000 - Rp 19.500 untuk menikmati berbagai menu JUICE yang disajikan oleh Squid & Fish, Marina Park.

Nama MenuHarga

Orange Juice Dari buah Orange asli.

Rp 19.000

Juice Apel

Rp 19.000

Juice Buah Naga

Rp 19.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 11.500 untuk menikmati menu SOFT DRINK di Squid & Fish, Marina Park.

Nama MenuHarga

Coca Cola 330ml

Rp 10.000

Sprite 330ml

Rp 10.000

Fanta 330ml

Rp 10.000

Yeos Chrysanthemum 300ml Teh kembang Yeos untuk mencegah panas dalam.

Rp 10.000

Pocari Sweat 330ml

Rp 11.500

Lasegar 320ml Minuman Penyegar dengan pilihan rasa jambu, leci, dan strawberry.

Rp 11.500

Cara Order Delivery Squid & Fish, Marina Park Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Squid & Fish, Marina Park, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Squid & Fish, Marina Park pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Squid & Fish, Marina Park

Alamat presisi Squid & Fish, Marina Park bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Squid & Fish, Marina Park. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 23:00
Selasa30 April 202411:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202411:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202411:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202411:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202411:00 - 23:00
Minggu5 Mei 202411:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Kompleks Marina Park, Blok J No. 15, Jl. Pembangunan, Lubuk Baja, Batam

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Squid & Fish, Marina Park di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Squid & Fish, Marina Park. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Squid & Fish, Marina Park.

Review Squid & Fish, Marina Park

4.45 Ulasan
VN
V**** N*****

rasa nya mantul

ON
O***** A** N******

Selalu enak+murah

ON
O***** A** N******

Enak bgt jujur terus murah lg tanggal tua ga ada uang makasih bgt gojek selalu adain promo🥺😭 pdhl dgojek restonnya ga ada bintang2an tp enak bgt juara beda sama yg ada bintang tp kdg masakan nya mengecewakan!!

Beri Ulasan untuk Squid & Fish, Marina Park
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.