MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery MaMi Dapurku, Nusa Dua, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery MaMi Dapurku, Nusa Dua, Bali Terbaru 2024

MaMi Dapurku, Nusa Dua merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, chinese & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu MaMi Dapurku, Nusa Dua, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua beserta harganya.

Daftar Menu MaMi Dapurku, Nusa Dua, Bali 2024

  1. Homemade Halal Delicious Breakfast
  2. Homemade Halal Delicious Fast Food
  3. Homemade Halal Immune Booster Natural Healthy Tea
  4. Adds On for Immune Booster Natural Healthy Tea
  5. Homemade Halal Delicious Asian Dumplings
  6. Adds On for Asian Dumplings
  7. Homemade Halal Delicious Dim Sum
  8. Adds On for Dim Sum
  9. Homemade Halal Delicious Char Siew, Lap Cheong n Satay
  10. Adds On for Char Siew, Lap Cheong, n Satay
  11. Homemade Halal Delicious Favorite Menu
  12. Homemade Halal Family Packages
  13. Homemade Halal Raw Frozen Food Packages
  14. Homemade Halal Saving Packages
  15. Ecofriendly Cutlery and Food Container
  16. Traktir Driver GoJek

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Homemade Halal Delicious Breakfast yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua berkisar antara Rp 54.000 - Rp 88.000.

Nama MenuHarga

Cottage Cheese Blinchiki 3 pcs panekuk Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi keju cottage asli khas Timur Tengah yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 78.000

Cottage Cheese Blintzes 3 pcs panekuk panggang Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi keju cottage asli khas Timur Tengah yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 88.000

Beef Blinchiki 3 pcs panekuk Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi sapi lezat khas Ukraina yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 78.000

Beef Blintzes 3 pcs panekuk panggang Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi sapi lezat khas Ukraina yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 88.000

Chicken Mushroom Blinchiki 3 pcs panekuk Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi ayam jamur nikmat khas Tiongkok yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 60.000

Chicken Mushroom Blintzes 3 pcs panekuk panggang Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi ayam jamur nikmat khas Tiongkok yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 70.000

Apple Cinnamon Blinchiki 3 pcs panekuk Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi apel kayu manis renyah harum khas Eropa Timur yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 54.000

Apple Cinnamon Blintzes 3 pcs panekuk panggang Rusia halal dari susu telur yang enak dan lembut isi apel kayu manis renyah harum khas Eropa Timur yang mengenyangkan (200 gram) biasanya sebagai hidangan utama pagi hari.

Rp 64.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Homemade Halal Delicious Fast Food di MaMi Dapurku, Nusa Dua.

Nama MenuHarga

Chicken Steamed Dumplings Dim Sum 8 pcs pangsit dimsum kukus HALAL isi ayam jahe yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Chicken Soup Dumplings Dim Sum 8 pcs pangsit dimsum kuah rebus HALAL isi ayam jahe yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Chicken Pan - fried Dumplings Dim Sum 8 pcs pangsit dimsum kukus panggang HALAL isi ayam jahe yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 9.000 untuk menikmati berbagai menu Homemade Halal Immune Booster Natural Healthy Tea yang disajikan oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua.

Nama MenuHarga

Moringa Tea Teh tawar dari daun Kelor yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 5.000

Stevia Iced Moringa Tea Teh manis (stevia) dari daun Kelor dingin yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 9.000

Stevia Hot Moringa Tea Teh manis (stevia) dari daun Kelor panas yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 9.000

Butterfly Pea Tea Teh tawar dari bunga Telang yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 5.000

Stevia Iced Butterfly Pea Tea Teh manis (stevia) dari bunga Telang dingin yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 9.000

Stevia Hot Butterfly Pea Tea Teh manis (stevia) dari bunga Telang panas yang enak dan menyehatkan dikemas dalam bentuk siap saji kemasan 350 ml.

Rp 9.000

Harga untuk menu Adds On for Immune Booster Natural Healthy Tea di MaMi Dapurku, Nusa Dua sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 5.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Gula Pasir Pemanis kristal alami dari batang tebu.

Rp 2.000

Stevia Pemanis cair alami dari daun stevia rendah kalori dan manis tanpa rasa getir yang bisa dikonsumsi oleh segala usia yang peduli kesehatan dan kenikmatan hidup.

Rp 5.000

Jeruk Nipis Jeruk nipis untuk menambah sensasi khas nikmat dari minuman teh sehat alami pilihan anda.

Rp 2.000

Es Batu Es batu untuk menambah sensasi khas nikmat dari minuman teh sehat alami pilihan anda.

Rp 2.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Homemade Halal Delicious Asian Dumplings yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua berkisar antara Rp 23.000 - Rp 162.000.

Nama MenuHarga

Chicken Gyoza Pangsit (Potsticker) panggang lalu direbus halal isi ayam dan bumbu khas Jepang yang enak namun tanpa MSG dengan kulit tepung terigu buatan sendiri.

Rp 23.000

Spicy Chicken Gyoza Pangsit (Potsticker) panggang lalu direbus halal isi ayam pedas dan sayuran dan bumbu khas Jepang yang enak namun tanpa MSG dengan kulit tepung terigu buatan sendiri memakai pewarna alami cabai merah.

Rp 25.000

Vegetarian Gyoza Pangsit (Potsticker) panggang lalu direbus halal isi berbagai sayuran, jamur dan bumbu khas Jepang yang enak namun tanpa MSG dengan kulit tepung terigu buatan sendiri memakai pewarna alami sayuran hijau.

Rp 23.000

Rainbow Gyoza Pangsit (Potsticker) panggang lalu direbus khas Jepang halal terdiri dari gyoza ayam, gyoza ayam pedas dan gyoza vegetarian dengan bumbu khas Jepang yang enak namun tanpa MSG dengan kulit tepung terigu buatan sendiri memakai pewarna alami.

Rp 25.000

Chicken Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi ayam kenyal alami dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 57.500

Beef Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi sapi lembut alami dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 75.000

Salmon n Cream Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi salmon segar, krim alami dan daun dill serta bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 150.000

Sweet Strawberry Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi strawberry asli manis asam dengan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 95.000

Ricotta Vanilla Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi keju ricotta asli, vanila manis dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 70.000

Ricotta Spinach Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi keju ricotta asli, bayam dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 65.000

Potato Mushroom Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi kentang, jamur dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 55.000

Potato Onion Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi kentang, bawang Bombay dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 50.000

Spicy Chicken Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi ayam kenyal alami dan bumbu khas Rusia pedas yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 59.500

Spicy Beef Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi sapi lembut alami dan bumbu khas Rusia pedas yang enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 77.000

Spicy Salmon n Cream Pelmeni Soup 200 gram pasta pangsit rebus halal isi salmon segar, krim alami dan daun dill serta bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 152.000

Spicy Sweet Strawberry Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi strawberry asli manis asam dengan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang.

Rp 97.000

Spicy Ricotta Vanilla Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi keju ricotta asli, vanila manis dan bumbu khas Rusia pedas enak namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 72.000

Spicy Ricotta Spinach Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi keju ricotta asli, bayam dan bumbu khas Rusia enak pedas namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 67.000

Spicy Potato Mushroom Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi kentang, jamur dan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 57.000

Spicy Potato Onion Vareniki Soup 200 gram pasta pangsit rebus vegetarian halal isi kentang, bawang Bombay dan bumbu khas Rusia enak pedas namun tanpa MSG dengan kuah bay leaves, garam laut alami, sedikit merica dan air kaldu ditabur daun bawang dan lada hitam.

Rp 52.000

Grilled Chicken Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi ayam renyah kenyal alami dengan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 67.500

Grilled Beef Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi sapi renyah lembut alami dengan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 85.000

Grilled Salmon n Cream Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi salmon segar, krim alami dan daun dill dengan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 160.000

Grilled Sweet Strawberry Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi strawberry asli manis asam renyah dengan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 105.000

Grilled Ricotta Vanilla Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi keju ricotta asli, vanila manis renyah dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 80.000

Grilled Ricotta Spinach Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi keju ricotta asli, bayam lembut renyah dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 75.000

Grilled Potato Mushroom Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi kentang lumer, jamur gurih renyah dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 65.000

Grilled Potato Onion Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi kentang lumer, bawang Bombay nikmat renyah dan bumbu khas Rusia yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 60.000

Spicy Grilled Chicken Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi ayam renyah kenyal alami dengan bumbu khas Rusia pedas yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 69.500

Spicy Grilled Beef Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi sapi renyah lembut alami dengan bumbu khas Rusia pedas yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 87.000

Spicy Grilled Salmon n Cream Pelmeni 200 gram pasta pangsit panggang halal isi salmon segar, krim alami dan daun dill dengan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 162.000

Spicy Grilled Sweet Strawberry Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi strawberry manis asam asli renyah dengan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang.

Rp 107.000

Spicy Grilled Ricotta Vanilla Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi keju ricotta asli, vanila manis renyah dan bumbu khas Rusia pedas yang enak namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 82.000

Spicy Grilled Ricotta Spinach Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi keju ricotta asli, bayam lembut renyah dan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 77.000

Spicy Grilled Potato Mushroom Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi kentang lumer, jamur gurih renyah dan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 67.000

Spicy Grilled Potato Onion Vareniki 200 gram pasta pangsit panggang vegetarian halal isi kentang lumer, bawang Bombay nikmat renyah dan bumbu khas Rusia yang enak pedas namun tanpa MSG yang ditabur dengan daun bawang dan lada hitam.

Rp 62.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Adds On for Asian Dumplings yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua berkisar antara Rp 2.000 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Tasty Sauce Saus asin gurih halal khas Jepang pendamping gyoza.

Rp 2.000

Spicy Sauce Saus pedas manis halal khas Jepang pendamping gyoza.

Rp 2.000

Real Sour Cream Krim asam asli halal pendamping pelmeni ataupun vareniki.

Rp 5.000

Real Unsalted Butter Mentega tawar asli halal pendamping pelmeni n vareniki.

Rp 5.000

Harga untuk menu Homemade Halal Delicious Dim Sum di MaMi Dapurku, Nusa Dua sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000 - Rp 150.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tausa Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi kacang hitam yang enak legit namun tanpa MSG.

Rp 18.000

Peanut Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi kacang tanah yang enak legit namun tanpa MSG.

Rp 18.000

Mungbean Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi kacang hijau yang enak gurih namun tanpa MSG.

Rp 18.000

Panda Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi coklat harum yang enak lumer namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Nai Wong Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi telur susu yang enak namun tanpa MSG.

Rp 21.000

Apple Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi wijen gurih harum yang enak lumer namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Peach Mini Pao Dim Sum Mini pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi biji teratai yang enak meleleh namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Kaya Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi selai kaya yang enak legit namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Pandanus Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi selai pandan (khas Singapura) yang enak legit namun tanpa MSG yang memakai pewarna alami.

Rp 21.000

Custard Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi telur susu yang enak namun tanpa MSG.

Rp 21.000

Salty Egg Mini Pao Round Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi susu dan telur bebek asin yang enak meleleh masir namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Salty Egg Mini Pao Flower Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi susu dan telur bebek asin yang enak meleleh masir namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 21.000

Salty Egg Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi telur bebek asin yang enak masir namun tanpa MSG.

Rp 21.000

Mushroom Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi ayam jamur yang enak nikmat berserat tinggi karena satu-satunya koleksi mini pao MD terdiri dari lauk dan jamur namun tanpa MSG yang memakai pewarna alami.

Rp 25.000

Char Siew Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi char siew yang enak kenyal dan renyah alami namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Ginger Chicken Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi ayam jahe yang enak kenyal, renyah dan pedas hangat alami di tenggorokan namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Honey Chicken Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi ayam madu yang enak kenyal, renyah dan manis alami namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Curry Chicken Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi ayam kari (khas Malaysia) yang enak gurih berserat tinggi namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Black Soy Chicken Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi ayam kecap (khas Indonesia) yang enak lezat namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Mixed Beans Series Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi kacang hitam, kacang tanah, dan kacang hijau yang enak legit dan gurih namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Characters Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL cantik isi wijen, lotus (biji teratai), dan coklat yang enak legit, gurih dan lumer namun tanpa MSG.

Rp 30.000

Salty Eggs Lover Mini Pao Dim Sum Pao dimsum vegetarian kukus HALAL isi telur bebek asin, isi telur bebek asin custard bulat, dan isi telur bebek asin custard bunga yang enak meleleh masir namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 29.000

Safari Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi selai kaya yang enak legit, ayam jamur yang nikmat berserat tinggi, dan selai telur susu (custard) yang enak meleleh namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 27.000

Rainbow Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi selai kaya yang enak legit, ayam jamur yang nikmat berserat tinggi, dan telur bebek asin yang enak meleleh masir namun tanpa MSG yang memakai pewarna makanan.

Rp 27.000

Mixed Chickens Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi chasio / jasio, ayam jahe, dan ayam madu yang enak namun tanpa MSG.

Rp 32.000

Asean Mini Pao Dim Sum Pao dimsum kukus HALAL isi pandan yang enak legit (khas Singapura), ayam kari yang enak gurih berserat tinggi (khas Malaysia), dan ayam kecap yang enak lezat (khas Indonesia) namun tanpa MSG yang memakai pewarna alami.

Rp 32.000

MaMi Dapurku Mini Pao Dim Sum 12 pcs pao dimsum premium lembut kenyal kukus hangat HALAL yang enak namun tanpa MSG, sesuai ketersediaan hari ini dan pilihan-pilihan anda yang mengenyangkan.

Rp 150.000

Choi Pan Dim Sum Chai kwe dimsum kukus HALAL gluten free isi udang ebi dan bengkuang yang enak renyah alami namun tanpa MSG yang dibalut kulit buatan sendiri dari tepung beras dan tepung tapioka ditaburin bawang putih goreng.

Rp 23.000

Har Gow Dim Sum Hakau dimsum kukus HALAL isi udang yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit tipis buatan sendiri dari tepung kentang dan tepung terigu.

Rp 23.000

Mini Har Gow Dim Sum Hakau mini dim sum kukus HALAL isi ikan, udang, cumi (natural : daun bawang, seledri / hijau : prei, kucai / ungu : lobak, suun / kuning : wortel, jahe) yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit tipis tepung kentang dan tepung terigu.

Rp 25.000

Zheng Jiao Dim Sum Sui gow dimsum kukus HALAL isi udang, ayam dan kucai yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 23.000

Guo Tie Dim Sum Kuotie dimsum kukus panggang HALAL isi udang, ayam, dan kucai yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 23.000

Shui Jiao Dim Sum Sui gow dimsum kuah rebus HALAL isi udang, ayam dan kucai yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Steamed Nori Skin Rolls Dim Sum Siomay dimsum kukus HALAL isi ayam enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit nori.

Rp 23.000

Fried Nori Skin Rolls Dim Sum Siomay dimsum goreng HALAL isi ayam enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit nori.

Rp 23.000

Spicy Shu Mai Dim Sum Siomay dimsum kukus HALAL isi ayam renyah alami dan lada hitam pedas enak namun tanpa MSG dengan kulit tipis buatan sendiri dari tepung terigu yang diberi pewarna makanan.

Rp 23.000

Dragon Balls Dim Sum Bola naga dimsum goreng cantik HALAL isi udang, ayam, dan jamur yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit kriuk berserabut buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 23.000

Money Bags Dim Sum Kantung uang dimsum goreng cantik HALAL isi udang, ayam, dan sayuran yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit kriuk buatan sendiri dari tepung terigu yang diikat dengan nori (rumput laut).

Rp 23.000

Head of Lion Meatballs Dim Sum Bakwan goreng dimsum HALAL isi udang dan ayam yang enak kriuk alami namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Cheun Goon Dim Sum Lumpia dimsum goreng HALAL isi udang, ayam, dan sayuran yang dibungkus kulit tepung terigu buatan sendiri yang enak kriuk namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Fried Tofu Skin Rolls Dim Sum Lumpia dimsum kulit kembang tahu goreng HALAL isi udang, ayam, dan sayuran yang diikat dengan nori (rumput laut) yang enak renyah alami namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Steamed Tofu Skin Rolls Dim Sum Lumpia dimsum kulit kembang tahu kukus HALAL isi udang, ayam, dan sayuran yang disiram saus tiram yang enak namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Fung Zao Dim Sum Phoenix claws (kaki ayam) dimsum kukus HALAL gluten free yang lunak alami lepas tulang dengan saos tiram tidak pedas enak namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Ngao Yuk Dim Sum Bakwan dimsum kukus HALAL gluten free isi sapi, daun bawang dan kulit jeruk yang enak kenyal alami namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - Rp 3.000 untuk menikmati berbagai menu Adds On for Dim Sum yang disajikan oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua.

Nama MenuHarga

Thai Sauce Saus asam manis pedas halal.

Rp 3.000

Mayonnaise Mayonaise rendah lemak halal.

Rp 3.000

Homemade Tomato Sauce Saos tomat buatan sendiri halal enak namun tanpa MSG.

Rp 2.000

Ketchup Saos tomat halal.

Rp 2.000

Homemade Chilli Sauce Saos cabai buatan sendiri halal enak namun tanpa MSG.

Rp 2.000

Chilli Sauce Saos sambal halal.

Rp 2.000

Chilli Sauce Extra Hot Saos sambal ekstra pedas halal

Rp 2.000

Untuk menyantap menu Homemade Halal Delicious Char Siew, Lap Cheong n Satay yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 39.000.

Nama MenuHarga

Grilled Red Satay 10 tusuk sate halal enak namun tanpa MSG.

Rp 37.000

Grilled Char Siew Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 35.000

Sauteed Lap Cheong Lap Cheong halal tumis berkuah manis asin enak namun tanpa MSG.

Rp 35.000

Spicy Grilled Red Satay 10 tusuk sate halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 39.000

Spicy Grilled Char Siew Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 37.000

Spicy Sauteed Lap Cheong Lap Cheong halal tumis berkuah manis asin enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 37.000

Fried Rice Char Siew Nasi goreng telur Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Fried Rice Lap Cheong Nasi goreng telur Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Spicy Fried Rice Char Siew Nasi goreng Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 27.000

Spicy Fried Rice Lap Cheong Nasi goreng Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 27.000

Mixed Rice Char Siew Nasi beras campur Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 23.000

Mixed Rice Lap Cheong Nasi beras campur Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 23.000

Spicy Mixed Rice Char Siew Nasi beras campur Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 25.000

Spicy Mixed Rice Lap Cheong Nasi beras campur Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 25.000

Mixed Congee Char Siew Bubur nasi beras campur Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 20.000

Mixed Congee Lap Cheong Bubur nasi beras campur Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 20.000

Spicy Mixed Congee Char Siew Bubur nasi beras campur Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 22.000

Spicy Mixed Congee Lap Cheong Bubur nasi beras campur Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 22.000

Bee Hoon Char Siew Bihun (gluten free) Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Bee Hoon Lap Cheong Bihun (gluten free) Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Spicy Bee Hoon Char Siew Bihun (gluten free) Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Spicy Bee Hoon Lap Cheong Bihun (gluten free) Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Kway Teow Char Siew Kwetiau (gluten free) Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Kway Teow Lap Cheong Kwetiau (gluten free) Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Spicy Kway Teow Char Siew Kwetiau (gluten free) Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Spicy Kway Teow Lap Cheong Kwetiau (gluten free) Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Curly Dragon Mustache Noodles Char Siew Mie (gluten free) kumis naga Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Curly Dragon Mustache Noodles Lap Cheong Mie (gluten free) kumis naga Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG.

Rp 23.000

Spicy Curly Dragon Mustache Noodles Char Siew Mie (gluten free) kumis naga Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Spicy Curly Dragon Mustache Noodles Lap Cheong Mie (gluten free) kumis naga Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 25.000

Dragon Mustache Noodles Char Siew Mie (gluten) kumis naga Jasio / Casio / Charsio halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Dragon Mustache Noodles Lap Cheong Mie (gluten) kumis naga Lap Cheong halal enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Spicy Dragon Mustache Noodles Char Siew Mie (gluten) kumis naga Jasio / Casio / Charsio halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Spicy Dragon Mustache Noodles Lap Cheong Mie (gluten) kumis naga Lap Cheong halal enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Harga untuk menu Adds On for Char Siew, Lap Cheong, n Satay di MaMi Dapurku, Nusa Dua sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Grilled Pita Bread Vegan Pita bread pocket vegan (tanpa susu n tanpa telur) halal enak namun tanpa MSG.

Rp 15.000

Organic Free Range Chicken Egg Fried Rice Nasi goreng organik telur ayam kampung halal yang (diperlihara secara free range organic farming) enak namun tanpa MSG.

Rp 20.000

Spicy Organic Free Range Chicken Egg Fried Rice Nasi goreng organik telur ayam kampung halal yang (dipelihara secara free range organic farming) enak pedas namun tanpa MSG.

Rp 22.000

Organic Mixed Rice Nasi beras campur organik halal enak. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 10.000

Spicy Organic Mixed Rice Nasi beras campur organik halal enak pedas. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 12.000

Organic Mixed Congee Bubur nasi beras campur organik halal enak. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 10.000

Spicy Organic Mixed Congee Bubur nasi beras campur organik halal enak pedas. Sangat baik bagi siapapun yang peduli menjaga pola makan sehat dan diet seimbang. Sangat mengenyangkan tanpa harus merasa bersalah kuatir membuat gemuk tubuh.

Rp 12.000

Kaldu Nikmat Kaldu nikmat halal enak namun tanpa MSG yang cocok dinikmati bersama menu-menu Char Siew dan Satay.

Rp 2.000

Kaldu Nikmat Pedas Kaldu nikmat halal pedas enak namun tanpa MSG yang cocok dinikmati bersama menu-menu Char Siew dan Satay.

Rp 2.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Homemade Halal Delicious Favorite yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua berkisar antara Rp 19.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Dimsum Ayam Keju Mozarela Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Dimsum Ayam Keju Mozarella Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Dimsum Ayam Kepiting Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Kepiting Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Baby Gurita Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Baby Gurita Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Kucai Ebi Udang Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Kucai Ebi Udang Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Daging Sapi Asap Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Daging Sapi Asap Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Lada Hitam Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 19.000

Nasi Goreng HAPPY FACE Siomay Ayam Lada Hitam Pedas Menu HALAL anak untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dengan kandungan protein tinggi dari nasi goreng telur ayam kampung pedas yang diberi siomay ayam. Sangat cocok bagi penikmat daging n telur ayam.

Rp 23.000

Rainbow Dumplings Dim Sum Steamed Dimsum Pelangi kukus HALAL isi udang dan ayam yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit memakai pewarna makanan buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Rainbow Dumplings Dim Sum Soup Dimsum Pelangi kuah rebus HALAL isi udang dan ayam yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit memakai pewarna makanan buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Rainbow Dumplings Dim Sum Pan-Fried Dimsum Pelangi kukus panggang HALAL isi udang dan ayam yang enak renyah alami namun tanpa MSG dengan kulit memakai pewarna makanan buatan sendiri dari tepung terigu.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 70.000 - Rp 304.000 untuk menikmati menu Homemade Halal Family Packages di MaMi Dapurku, Nusa Dua.

Nama MenuHarga

Casio Panggang Family Package Paket hemat 500 gram jasio halal enak namun tanpa MSG siap saji halal yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Casio Panggang Pedas Family Package Paket hemat 500 gram jasio halal enak pedas namun tanpa MSG siap saji halal yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 95.000

Red Satay Family Package Paket hemat 20 tusuk sate halal enak namun tanpa MSG siap saji halal yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 70.000

Spicy Red Satay Family Package Paket hemat 20 tusuk sate halal enak pedas namun tanpa MSG siap saji halal yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 75.000

Tausa Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum kacang hitam vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Peanut Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum kacang tanah vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Mungbean Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum kacang hijau vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Apple Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum wijen vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Peach Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum lotus vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Panda Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum coklat vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Nai Wong Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum susu telur enak vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Kaya Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum selai kaya vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Pandanus Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum selai pandan (khas Singapura) vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Custard Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum susu telur enak vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Salty Egg Mini Pao Round Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum susu dan telur bebek asin masir meleleh vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Salty Egg Mini Pao Flower Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum susu dan telur bebek asin masir meleleh vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Salty Egg Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum telur bebek asin masir vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Mushroom Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum ayam jamur halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Char Siew Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum char siew halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Ginger Chicken Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum ayam jahe halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Honey Chicken Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum ayam madu halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Curry Chicken Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum ayam kari halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Black Soy Chicken Mini Pao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pao dimsum ayam kecap halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Choi Pan Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah chai kwe renyah halal isi udang ebi, bengkuang dan ditabur bawang putih siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Har Gow Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah hakau renyah halal isi udang siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Mini Har Gow Dim Sum Family Package Paket hemat 12 buah hakau mini renyah halal isi ikan, udang, dan cumi-cumi siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Zheng Jiao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah sui gow kukus renyah halal isi udang, ayam dan kucai siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Guo Tie Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah kuotie renyah halal isi udang, ayam dan kucai siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Shui Jiao Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah sui gow kuah rebus renyah halal isi udang, ayam dan kucai siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Steamed Nori Skin Rolls Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah siomay kukus renyah halal kulit nori isi ayam siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Fried Nori Skin Rolls Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah siomay goreng renyah halal kulit nori isi ayam siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Spicy Shu Mai Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah siomay renyah halal isi udang, ayam dan lada hitam pedas siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Dragon Balls Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah siomay kriuk cantik halal isi udang, ayam dan jamur halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Money Bags Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah pangsit kriuk cantik halal isi udang, ayam dan sayuran halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Head of Lion Meatballs Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah bakwan goreng renyah halal isi ayam siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Fried Tofu Skin Rolls Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah lumpia kulit tahu renyah halal isi udang, ayam dan sayuran siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Steamed Tofu Skin Rolls Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah lumpia kulit tahu saos tiram halal isi udang, ayam dan sayuran siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Cheun Goon Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah lumpia kriuk halal isi udang, ayam dan sayuran siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Fung Zao Dim Sum Family Package Paket hemat 12 buah Phoenix claws (ceker ayam) halal saos tiram kukus tekanan tinggi sehingga lunak lepas enak siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Ngao Yuk Dim Sum Family Package Paket hemat 10 buah bakwan kukus kenyal alami halal isi sapi, daun bawang dan kulit jeruk siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Chicken Gyoza Family Package Paket hemat 10 buah gyoza ayam halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Spicy Chicken Gyoza Family Package Paket hemat 10 buah gyoza ayam pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Vegetarian Gyoza Family Package Paket hemat 10 buah gyoza vegetarian halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 90.000

Chicken Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup ayam dan 1 porsi pelmeni panggang ayam halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 115.000

Beef Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup sapi dan 1 porsi pelmeni panggang sapi halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 150.000

Salmon n cream Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup salmon n cream dan 1 porsi pelmeni panggang salmon n cream halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 300.000

Ricotta Vanilla Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup keju ricotta asli vanila manis dan 1 porsi vareniki panggang keju ricotta asli vanila manis halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 140.000

Ricotta Spinach Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup keju ricotta asli bayam dan 1 porsi vareniki panggang keju ricotta asli bayam halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 130.000

Sweet Strawberry Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup strawberry manis asam asli dan 1 porsi vareniki panggang strawberry manis asam asli halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 190.000

Potato Mushroom Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup kentang jamur dan 1 porsi vareniki panggang kentang jamur halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 110.000

Potato Onion Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup kentang bawang Bombay dan 1 porsi vareniki panggang kentang bawang Bombay halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 100.000

Spicy Chicken Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup ayam pedas dan 1 porsi pelmeni panggang ayam pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 119.000

Spicy Beef Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup sapi pedas dan 1 porsi pelmeni panggang sapi pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 154.000

Spicy Salmon n cream Pelmeni Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi pelmeni sup salmon n cream pedas dan 1 porsi pelmeni panggang salmon n cream pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 304.000

Spicy Ricotta Vanilla Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup keju ricotta asli vanila manis pedas dan 1 porsi vareniki panggang keju ricotta asli vanila manis pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 144.000

Spicy Ricotta Spinach Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup keju ricotta asli bayam pedas dan 1 porsi vareniki panggang keju ricotta asli bayam pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 134.000

Spicy Sweet Strawberry Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup strawberry manis asam asli pedas dan 1 porsi vareniki panggang strawberry manis asam asli pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 194.000

Spicy Potato Mushroom Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup kentang jamur dan 1 porsi vareniki panggang kentang jamur halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 114.000

Spicy Potato Onion Vareniki Soup n Grilled Family Package Paket hemat 1 porsi vareniki sup kentang bawang Bombay pedas dan 1 porsi vareniki panggang kentang bawang Bombay pedas halal siap saji yang cocok sebagai oleh-oleh ataupun dinikmati saat menikmati kebersamaan.

Rp 104.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Homemade Halal Raw Frozen Food Packages yang disajikan MaMi Dapurku, Nusa Dua berkisar antara Rp 60.000 - Rp 175.000.

Nama MenuHarga

Lap Cheong Reseller Packages 500 gram Lap Cheong halal enak yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu ditumis.

Rp 100.000

Casio Reseller Package 1.000 gram jasio halal enak tanpa MSG buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang.

Rp 170.000

Casio Pedas Reseller Package 1.000 gram jasio halal enak pedas tanpa MSG buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang.

Rp 175.000

Red Satay Reseller Package 40 tusuk sate halal enak tanpa MSG buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang.

Rp 130.000

Spicy Red Satay Reseller Package 40 tusuk sate halal enak pedas tanpa MSG buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang.

Rp 135.000

Tausa Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao kacang hitam vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Peanut Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao kacang tanah vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Mungbean Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao kacang hijau vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Apple Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao wijen vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Peach Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao lotus vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Panda Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao coklat vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Nai Wong Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao susu dan telur vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Kaya Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao selai kaya vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Pandanus Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao selai pandan (khas Singapura) vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Custard Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao susu dan telur vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Salty Egg Mini Pao Round Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao susu dan telur asin vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Salty Egg Mini Pao Flower Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao susu dan telur bebek asin vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Salty Egg Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao telur bebek asin vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Mushroom Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao ayam jamur halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Char Siew Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao char siew halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Ginger Chicken Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao ayam jahe halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Honey Chicken Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao ayam madu halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Curry Chicken Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao ayam kari halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Black Soy Chicken Mini Pao Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum mini pao ayam kecap halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Choi Pan Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum chai kwe halal buatan sendiri isi udang ebi dan bengkuang yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Har Gow Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum hakau halal buatan sendiri isi udang yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Jiao Zi Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum halal buatan sendiri yang bisa disajikan sebagai shui jiao (kuah/direbus) / zheng jiao (dikukus) / guo tie (dipanggang) isi udang, ayam dan kucai yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu diproses sesuai menu yang diinginkan.

Rp 150.000

Spicy Shu Mai Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum siomay halal buatan sendiri isi udang, ayam dan lada hitam pedas yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Nori Skin Rolls Reseller Package 20 buah dim sum siomay kulit nori halal buatan sendiri isi ayam yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus atau digoreng.

Rp 150.000

Dragon Balls Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum siomay cantik halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu digoreng.

Rp 150.000

Money Bags Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum pangsit cantik halal buatan sendiri isi udang, ayam dan sayuran yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu digoreng.

Rp 150.000

Lion Head of Meatballs Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum bakwan goreng isi ayam halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus lalu digoreng.

Rp 150.000

Cheun Goon Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum lumpia halal buatan sendiri isi udang, ayam dan sayuran yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu digoreng.

Rp 150.000

Tofu Skin Rolls for Fry Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum lumpia kulit tahu halal buatan sendiri isi udang, ayam dan sayuran yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu digoreng dengan dibalur dulu dengan tepung tapioka sedikit saja.

Rp 150.000

Tofu Skin Rolls for Steam Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum lumpia kulit tahu halal buatan sendiri isi udang, ayam dan sayuran yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu disiram dengan tumisan bawang putih, air tepung tapioka dan saos tiram sedikit saja.

Rp 150.000

Fung Zao Dim Sum Reseller Package 24 buah dim sum Phoenix claws (ceker ayam) halal saos tiram tidak pedas buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Ngao Yuk Dim Sum Reseller Package 20 buah dim sum bakwan halal buatan sendiri isi sapi, daun bawang dan kulit jeruk yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 150.000

Chicken Gyoza Reseller Package 20 buah gyoza ayam halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang lalu direbus dengan air sedikit sampai tandas.

Rp 150.000

Spicy Chicken Gyoza Reseller Package 20 buah gyoza ayam pedas halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang lalu direbus dengan air sedikit sampai tandas.

Rp 150.000

Vegetarian Gyoza Reseller Package 20 buah gyoza vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dipanggang lalu direbus dengan air sedikit sampai tandas.

Rp 150.000

Chicken Pelmeni Reseller Package 40 buah pelmeni ayam halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 75.000

Beef Pelmeni Reseller Package 40 buah pelmeni sapi halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 90.000

Salmon n cream Pelmeni Reseller Package 40 buah pelmeni salmon cream halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 150.000

Ricotta Vanilla Vareniki Reseller Package 14 buah vareniki keju ricotta asli dan vanila manis halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 84.000

Ricotta Spinach Vareniki Reseller Package 14 buah vareniki keju ricotta asli dan bayam halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 78.000

Potato Mushroom Vareniki Reseller Package 14 buah vareniki kentang dan jamur halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 66.000

Potato Onion Vareniki Reseller Package 14 buah vareniki kentang dan bawang Bombay halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 60.000

Sweet Stawberry Vareniki Reseller Package 14 buah vareniki strawberry manis asam asli halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu direbus ataupun direbus lalu dipanggang.

Rp 109.000

Harga untuk menu Homemade Halal Saving Packages di MaMi Dapurku, Nusa Dua sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000 - Rp 55.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Homemade Halal Pea Butterfly Tea Saving Package Paket hemat 30 gram Pea Butterfly Tea kering (yang dikelola secara organic farming) mengandung antioksidan sangat tinggi yang baik untuk pemulihan diri atau menjaga pertahanan tubuh tetap prima.

Rp 55.000

Homemade Halal Panda Mini Pao Dim Sum Frozen Food Savings Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao coklat vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Apple Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao wijen vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Peach Mini Pao Dim Sum Frozen Food Savings Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao lotus vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Char Siew Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao char siew halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Ginger Chicken Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao ayam jahe halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Honey Chicken Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao ayam madu halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Chicken Mushroom Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao ayam jamur halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Vegetarian Kaya Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao selai kaya vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Vegetarian Salty Egg Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao telur asin vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Vegetarian Tausa Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao kacang hitam vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Vegetarian Peanut Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao kacang tanah vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Vegetarian Mungbean Mini Pao Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 8 buah dim sum mini pao kacang hijau vegetarian halal buatan sendiri yang cocok sebagai panganan siap saji yang perlu dikukus.

Rp 50.000

Homemade Halal Chicken Mozarella Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan keju mozarela enak namun tanpa MSG yang perlu dikukus 15-20 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Homemade Halal Chicken Crab Stick Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan kepiting enak namun tanpa MSG yang perlu dikukus 15-20 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Homemade Halal Chicken Baby Octopus Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan baby gurita enak namun tanpa MSG yang perlu dikukus 15-20 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Homemade Halal Chicken Chives Ebi Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan kucai ebi udang enak tanpa MSG yang perlu dikukus 15-20 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Homemade Halal Chicken Smoked Beef Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan sapi asap enak namun tanpa MSG yang perlu dikukus 15-20 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Homemade Halal Chicken Blackpepper Shu Mai Dim Sum Frozen Food Saving Package Paket hemat 10 pcs dimsum siomay ayam mentah dengan lada hitam enak namun tanpa MSG yang perlu dikukus 10-15 menit dengan api kecil menggunakan alat kukus apapun yang dialasi daun pisang yang telah diolesi minyak goreng sedikit supaya tidak lekat.

Rp 45.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - Rp 5.000 untuk menikmati berbagai menu Ecofriendly Cutlery and Food Container yang disajikan oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua.

Nama MenuHarga

Cutlery Wooden fork spoon food grade cutlery ecofriendly.

Rp 5.000

Food Container Permohonan topping dipisah akan dikenakan wadah panganan food grade sekali pakai (tahan suhu 100 C sampai -18 C) per topping yang ramah lingkungan dan mendukung keamanan pangan.

Rp 2.000

Harga untuk menu Traktir Driver GoJek di MaMi Dapurku, Nusa Dua sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000 - Rp 33.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Happy Face Fried Rice n Chicken Mozarella Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Mozarella Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Happy Face Fried Rice n Chicken Crab Stick Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Crab Stick Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Happy Face Fried Rice n Chicken Baby Octopus Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Baby Octopus Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Happy Face Fried Rice n Chicken Chives Ebi Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Chives Ebi Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Happy Face Fried Rice n Chicken Smoked Beef Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Smoked Beef Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Happy Face Fried Rice n Chicken Blackpepper Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 29.000

Happy Face Spicy Fried Rice n Chicken Blackpepper Shu Mai Dim Sum 2 porsi menu Happy Face halal pedas untuk anda dan driver GoJek (Hati Yang Gembira Adalah Obat, Semangat Yang Patah Memgeringkan Tulang).

Rp 33.000

Cara Order Delivery MaMi Dapurku, Nusa Dua Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik MaMi Dapurku, Nusa Dua pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka MaMi Dapurku, Nusa Dua

Alamat presisi MaMi Dapurku, Nusa Dua bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi MaMi Dapurku, Nusa Dua. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202405:00 - 18:00
Selasa16 April 202405:00 - 12:00
Rabu17 April 202405:00 - 18:00
Kamis18 April 202405:00 - 11:00
Jum'at19 April 202405:00 - 18:00
Sabtu20 April 202405:00 - 18:00
Minggu21 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Benoa Bay Villas 5, The Bali Bay View Hotel Suites & Villas, Jl. Taman Kebo Iwa no. 36, Nusa Dua, Bali

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu MaMi Dapurku, Nusa Dua. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh MaMi Dapurku, Nusa Dua. Selamat mencoba!

Review MaMi Dapurku, Nusa Dua

4.58 Ulasan
MM
M***** M******

balls are slimy. more than 1hr wait.. next time we will call

D
D****

Enak.. maknyuss

LW
L*** W************

saya kurang suka, tapi anak saya doyan banget... 👍

TN
T*** N*****

Kaldunya super! Kaldu bubur paling enak yang pernah aku cicipi. Pasti pesen lagi 🥰

P
P****

love it 😘💖👍👍👍👍💖💖💖💖

Beri Ulasan untuk MaMi Dapurku, Nusa Dua
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.