MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Bukit Tinggi Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Bukit Tinggi Terbaru 2024

Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bukit Tinggi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan beserta harganya.

Daftar Menu Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Bukit Tinggi 2024

  1. Rekomendasi
  2. Japanese Delight
  3. Oriental Menu
  4. Fish Series
  5. International Favourite
  6. Nusantara Flavours
  7. Rice Menu
  8. Noodles
  9. Side Dish
  10. Dessert
  11. Minuman
  12. Toping
  13. Kids Menu
  14. Rice Bowl

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Sambal Matah Perpaduan nasi hangat di tambah dengan chicken karage dan di siram dengan saus sambal matah yang segar

Rp 22.000

Rice Bowl Salted Egg

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Japanese Delight yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan berkisar antara Rp 20.500 - Rp 42.500.

Nama MenuHarga

Black Pepper Sauce Beef Racikan potongan daging sapi disiram dengan saus lada hitam diatas nasi yang hangat. Dihidangkan dengan telur, jagung, bawang bombay dan daun bawang.

Rp 36.500

Black Pepper Sauce Grilled Chicken Racikan potongan daging ayam disiram dengan saus lada hitam diatas nasi yang hangat. Dihidangkan dengan telur, jagung, bawang bombay dan daun bawang.

Rp 32.000

Teriyaki Suce Gilled Chicken Lezatnya saus teriyaki yang manis di atas nasi dengan potongan daging sapi pilihan. Dihidangkan dengan telur, jagung, bawang bombay, dan daun bawang dan wijen panggang

Rp 36.500

Teriyaki Sauce Grilled Chicken Lezatnya saus teriyaki yang manis di atas nasi dengan potongan daging ayam pilihan. Dihidangkan dengan telur, jagung, bawang bombay, dan daun bawang dan wijen panggang

Rp 32.000

Spicy Mayo Chicken Karaage Nikmat daging ayam di balut dengan tepung karage special dengan sauce mayo pedas menggoda.

Rp 20.500

Japanese Curry Sauce Beef Perpaduan unik dan gurih nya kuah kari jepang disiramkan di atas nasi pilihan daging sapi pilihan. Dihidangkan dengan wortel, kentang, dan daun bawang.

Rp 42.500

Japanese Curry Sauce Grilled Chicken Perpaduan unik dan gurih nya kuah kari jepang disiramkan di atas nasi pilihan daging Ayam pilihan. Dihidangkan dengan wortel, kentang, dan daun bawang.

Rp 40.000

Japanese Curry Sauce Karage Ayam Perpaduan unik dan gurih nya kuah kari jepang disiramkan di atas nasi pilihan daging Ayam pilihan. Dihidangkan dengan wortel, kentang, dan daun bawang.

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 32.000 - Rp 42.500 saja untuk menikmati menu Oriental yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Ayam Kuluyuk Masakan oriental klasik ini menyajikan ayam yang digoreng tepung berbalur saus kental bercita rasa manis dengan sedikit asam tomat yang terasa segar dan gurih di lidah.

Rp 32.000

Ayam Goreng Saus Telur Asin Ayam goreng dengan saus telur asin yang creamy merupakan menu favorit terbaru kami. Disajikan dengan telur mata sapi dan chiken karage yang renyah. Rasanya sudah pasti sangat Yumm. . .

Rp 40.000

Bumbu Mala Lada Batak Beef Bagi anda yang gemar mencoba hal baru. Hidangan lada batak khas sichuan ini adalah menu yang wajib dicoba. Kaya akan rempah, dengan daging sapi pilihan. Keunikan dan keharuman bumbu lada batak sangat menggugah lidah penikmatnya.

Rp 42.500

Ayam Bumbu Mala Lada Batak Chicken Karaage Bagi anda yang gemar mencoba hal baru. Hidangan lada batak khas sichuan ini adalah menu yang wajib dicoba. Kaya akan rempah, dengan daging ayam pilihan. Keunikan dan keharuman bumbu lada batak sangat menggugah lidah penikmatnya.

Rp 40.000

Ayam Saus Mentega Harum saus mentega di temani dengan bawang bombay yang sedap memberikan rasa asin gurih dengan sedikit asam jeruk nipis

Rp 32.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 44.000 - an untuk menikmati menu Fish Series di Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Cheese Dory White Cream Dori Katsu Pasta spaghetti yang disiram dengan sauce creamy cita rasa italia dengan di tambah dory katsu dan toping keju yang cetar

Rp 44.000

Cheese Dory White Cream Chicken Katsu Pasta spaghetti yang disiram dengan sauce creamy cita rasa italia dengan di tambah Chicken katsu dan toping keju yang cetar

Rp 44.000

Fish And Chips Telur Asin Dori Katsu Sauce telur asin yang creamy merupakan menu favorite terbaru kami, Disajikan dengan french fries dan dori katsu yang renyah.

Rp 44.000

Fish And Chips Telur Asin Chicken Katsu Sauce telur asin yang creamy merupakan menu favorite terbaru kami, Disajikan dengan french fries dan Chicken katsu yang renyah.

Rp 44.000

Spaghetti Dory Katsu Sambal Matah Dori Katsu Spicy

Rp 44.000

Spaghetti Dory Katsu Sambal Matah Chicken Katsu Spicy

Rp 44.000

Siapkan uang setidaknya Rp 29.500 - Rp 37.500 untuk menikmati berbagai menu International Favourite yang disajikan oleh Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

White Cream Pasta Smoke Beef Pasta spaghetti dengan potongan smoked beef panggang disiram dengan saus creamy citra rasa italia

Rp 36.500

White Cream Pasta Grilled Chicken Pasta spaghetti dengan potongan daging ayam panggang disiram dengan saus creamy citra rasa italia

Rp 36.500

Aglio Olio Polos Aroma khas harum bawang putih yang pedas dan ditaburi dengan daun parsley yang fresh diatas spaghetti italia. Tersedia pilihan tidak pedas

Rp 29.500

Aglio Olio Sosis Aroma khas harum bawang putih yang pedas dan ditaburi dengan sosis dan daun parsley yang fresh diatas spaghetti italia. Tersedia pilihan tidak pedas

Rp 32.000

Aglio Olio Smoked Beef Aroma khas harum bawang putih yang pedas dan ditaburi dengan potongan daging dan daun parsley yang fresh diatas spaghetti italia. Tersedia pilihan tidak pedas

Rp 34.500

Aglio Olio Grilled Chicken Aroma khas harum bawang putih yang pedas dan ditaburi dengan potongan daging ayam dan daun parsley yang fresh diatas spaghetti italia. Tersedia pilihan tidak pedas

Rp 37.500

Fish And Chips With Cheese Sauce Dory katsu renyah dihidangkan dengan kentang goreng dan lelehan saus keju.

Rp 36.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 32.000 - Rp 39.000 saja untuk menikmati menu Nusantara Flavours yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Sambal Matah Dori Katsu Sambal matah dengan rasa pedas dipadukan dengan kerenyahan dori katsu disajikan diatas nasi yang hangat dan telur mata sapi, jagung manis

Rp 39.000

Sambal Matah Chicken Katsu Sambal matah dengan rasa pedas dipadukan dengan kerenyahan Chicken katsu disajikan diatas nasi yang hangat dan telur mata sapi, jagung manis

Rp 36.500

Gulai Kari Ayam Dori Katsu Gurihnya gulai kari ayam dengan santan alami dan rempah nusantara dipadukan dengan dory katsu yang kres. . Cocok untuk pencinta Rasa creamy!!

Rp 39.000

Gulai Kari Ayam Chicken Katsu Gurihnya gulai kari ayam dengan santan alami dan rempah nusantara dipadukan dengan Chicken katsu yang kres. . Cocok untuk pencinta Rasa creamy!!

Rp 36.500

Gulai Kari Ayam Chicken Grill Gurihnya gulai kari ayam dengan santan alami dan rempah nusantara dipadukan dengan potongan daging ayam yang kres. . Cocok untuk pencinta Rasa creamy!!

Rp 34.500

Saus Sate Beef Masakan nasional indonesia ini dihidangkan dengan pilihan daging sapi pilihan yang juicy. Dibakar dengan saus sate kacang yang manis

Rp 36.500

Saus Sate Chicken Grill Masakan nasional indonesia ini dihidangkan dengan pilihan daging Ayam pilihan yang juicy. Dibakar dengan saus sate kacang yang manis

Rp 32.000

Kepiting Saus Padang Dori Katsu Nasi dengan pilihan ikan dory dibalurkan dengan lezatnya saus padang yang di masak dengan daging dan kaldu kepiting. Rasanya manis dan kental.

Rp 39.000

Kepiting Saus Padang Chicken Katsu Nasi dengan pilihan Chicken katsu dibalurkan dengan lezatnya saus padang yang di masak dengan daging dan kaldu kepiting. Rasanya manis dan kental.

Rp 36.500

Kepiting Saus Padang Chicken Grill Nasi dengan Daging ayam dibalurkan dengan lezatnya saus padang yang di masak dengan daging dan kaldu kepiting. Rasanya manis dan kental.

Rp 34.500

Spaghetti / Rice Rica-rica Dori Katsu Keunikan bumbu rica rica asal manado ini dgn rasa pedas, manisn asin, gurih, bercampur dengan takaran pas. Dipadukan dengan Dory katsu yg gurih (spaghetti bisa di ganti nasi)

Rp 39.000

Spaghetti / Rice Rica-rica Chicken Katsu Keunikan bumbu rica rica asal manado ini dgn rasa pedas, manisn asin, gurih, bercampur dengan takaran pas. Dipadukan dengan Chicken katsu yg gurih (spaghetti bisa di ganti nasi)

Rp 36.500

Spaghetti / Rice Rica-rica Chicken Grill Keunikan bumbu rica rica asal manado ini dgn rasa pedas, manis asin, gurih, bercampur dengan takaran pas. Dipadukan dengan potongan daging ayam yg gurih (spaghetti bisa di ganti nasi)

Rp 34.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.500 - Rp 63.000 untuk menikmati menu Rice di Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Volcano Rice Level 0, 1, 2, 3, 4, dan 5

Rp 63.000

Nasi Goreng Teri Cabe Ijo Nasi goreng dengan bumbu cabe ijo yang pedas dan lezat. Ditaburi oleh ikan teri crunchy dan telur dadar

Rp 27.500

Nasi Goreng Butter Chicken And Mushroom Nasi goreng versi jepang yang sering disebut dengan cha han dimasak dengan ayam dan jamur beraromakan mentega yang sangat harum

Rp 27.500

Nasi Goreng Kornet Nasi goreng dengan campuran kornet yang menggoda ditambah dengan telur mata sapi dan jagung manis, yang membuat hidupmu lebih manis.

Rp 20.500

Nasi Goreng Daun Jeruk Nasi goreng dengan aroma daun jeruk yang menggugah selera. Ditambah dengan telur mata sapi dan jagung manis

Rp 20.500

Omurice (omelet Rice) Nasi goreng khas jepang beraroma mentega dengan campuran potongan ayam, dibalut dengan omelette

Rp 28.500

Nasi Gila Nasi gila yang ramai dengan berbagai irisan sosis, bakso, cabe, daun bawang, bawang bombay, telur orak arik, Dihidangkan dengan kerupuk bawang

Rp 28.500

Siapkan uang setidaknya Rp 26.000 - Rp 28.500 untuk menikmati berbagai menu Noodles yang disajikan oleh Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Aduk Mi goreng gila yang ramai dengan berbagai irisan sosis, bakso, daun bawang, bawang bombay, cabe rawit dan telur orak arik

Rp 26.000

Buraspang (burger Rasa Jepang) Teriyaki Sensasi ayam panggang yang juicy diapit dengan mie ramen yang garing dan renyah. Disiram dengan saus teriyaki yang manis

Rp 28.500

Buraspang (burger Rasa Jepang) Black Pepper Sensasi ayam panggang yang juicy diapit dengan mie ramen yang garing dan renyah. Disiram dengan saus black paper yang pedas

Rp 28.500

Untuk menyantap menu Side Dish yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Crispy Mushroom Bbq Jamur goreng garing yg crispy

Rp 19.500

Crispy Mushroom Cheese Jamur goreng garing yg crispy

Rp 19.500

Sup Jagung Bening Sup jagung dimasak dengan teknik Egg Drop

Rp 9.000

French Fries Bbq

Rp 19.500

French Fries Cheese

Rp 19.500

Pizzmie Perpaduan pizza dan mie dengan 3 Rasa, saus tomat, saus sambal, dan mayonnaise digabung menjadi satu sensasi creamy yang membuat penasaran.

Rp 25.000

French Fries Triple Cheese

Rp 21.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmati menu Dessert yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Ow My Brownies Perpaduan sempurna dari ice cream vanilla di atas brownies coklat yang disiram saus krim coklat

Rp 32.000

Milky Cheese Mantau Mantau goreng dengan parutan keju dan susu kental manis

Rp 23.000

Choco Nut Mantau Mantau goreng dengan tambahan ice cream vanilla disiram dengan saus coklat dan taburan kacang

Rp 28.500

Wafer Cheese Mantau Mantau goreng dengan tambahan ice cream vanilla disiram dengan saus caramel, taburan keju parut dan wafer keju.

Rp 28.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan berkisar antara Rp 5.500 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Ice Blue Thai Tea Green / blue

Rp 19.500

Dancing Gulali

Rp 19.500

Mango Float

Rp 25.000

Milk Mango

Rp 16.000

Mango Yakult

Rp 17.000

Ice / Hot Teh Tawar

Rp 5.500

Ice / Hot Teh Manis

Rp 8.000

Ice / Hot Lemon Tea

Rp 13.500

Ice / Hot Lemonade

Rp 13.500

Ice / Hot Green Tea

Rp 13.500

Ice / Hot Vanilla Latte

Rp 19.500

Ice / Hot Cappuccino

Rp 19.500

Milo Dino

Rp 20.500

Milo Float

Rp 21.500

Cappuccino Float

Rp 21.500

Vanilla Latte Float

Rp 21.500

Aw Float

Rp 21.500

Melon Milk

Rp 16.000

Strawberry Milk

Rp 16.000

Fresh Milk

Rp 11.500

Coke

Rp 11.500

Sprite

Rp 11.500

Fanta

Rp 11.500

Happy Soda

Rp 16.000

Ice Leci Yakult

Rp 16.000

Ice Lemon Yakult

Rp 16.000

Ice Strawbery Yakult

Rp 16.000

Ice Happy Yakult

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Toping yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan berkisar antara Rp 5.500 - Rp 13.500.

Nama MenuHarga

Ice Cream Vanila Per scoop

Rp 5.500

Chicken / Dori Katsu / Beef

Rp 13.500

Grilled Chicken

Rp 11.500

Keju

Rp 9.000

Telur

Rp 5.500

Spaghetti

Rp 5.500

Nasi

Rp 5.500

Kornet

Rp 8.000

Smoked Beef

Rp 6.500

Sosis

Rp 6.500

Jagung

Rp 5.500

Jamur

Rp 9.000

Chicken Karaage

Rp 11.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 28.500 saja untuk menikmati menu Kids yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Menu A Nasi dengan Chicken katsu dan kentang goreng dengan lelehan keju dan dicampur sup jagung

Rp 28.500

Menu B Spaghetti marinara dengan taburan keju, ditemani sosis dan kentang goreng dengan lelehan keju dan sup jagung. (bisa diganti nasi)

Rp 28.500

Menu C Nasi dengan chicken karaage saus keju dan jagung berbalur mayonnaise, ditambah dengan sup jagung

Rp 25.000

Menu D Spaghetti aglio olio dengan taburan parsley yang fresh, ditemani sosis, dan kentang goreng dengan lelehan keju, ditambah sup jagung

Rp 28.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmati menu Rice Bowl yang disajikan Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Sambal Matah Perpaduan nasi hangat di tambah dengan chicken karage dan di siram dengan saus sambal matah yang segar

Rp 22.000

Rice Bowl Mayonnaise

Rp 18.000

Rice Bowl Salted Egg

Rp 22.000

Rice Bowl Cheese

Rp 18.000

Cara Order Delivery Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan

Alamat presisi Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 22:00
Selasa30 April 202410:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. By Pass No. 33, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan. Selamat mencoba!

Review Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan

4.36 Ulasan
K
K*******

ayamnya hangus

AP
A*** K***** P******

rasanya sangatlah nikmat seperti ada manis manis nya

MS
M*** S***

bentuknya tidak sesuai dengan foto yg di gofood, maaf, rasanya biasa saja.di foto sausnya kental dan kesannya ekslusif tapi kenyataannya jauh dari kesan bagus dan rasanya biasa saja

FL
F***** L****

porsi pasta sedikit bgt utk harga segitu. padahal enak.

Beri Ulasan untuk Ow My Plate, Mandiangin Koto Selayan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.