MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, Cilacap Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, Cilacap Terbaru 2024

Mantra Munggur - Kopi & Tembakau merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cilacap. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau beserta harganya.

Daftar Menu Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, Cilacap 2024

  1. Minuman Rempah Energi
  2. Special Kopi Biji
  3. Makanan

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - Rp 9.000 saja untuk menikmati menu Minuman Rempah Energi yang disajikan Mantra Munggur - Kopi & Tembakau.

Nama MenuHarga

Susu Jahe Rempah Blend Susu dengan Racikan Jahe Bakar, Cengkeh, Sereh, Kapulaga Dll

Rp 9.000

Wedhang Uwuh Rempah Wedhang Uwuh Ada Juga Yang Menyebutnya Wedhang Sampah Karena Berbagai Khasiat Daun, Batang Bahkan Akar Tanaman Di Blend Menjadi Satu Menjadi Minuman Yang Bisa Menyegarkan Bahkan Menghangatkan Tubuh. Konsumsi Rutin Untuk Kesehatan Pencernaan.

Rp 7.000

Kopi Jahe Seduhan Kopi Robusta Yang Diracik Lalu Dimasak Dengan Jahe Bakar. Bisa Dengan Gula Pasir/ Batu/ Aren.

Rp 7.000

Jahe Emprit Wedhang Seduhan Jahe Hangat Segar Dengan Gula Pasir Atau Gula Aren. Bagus Untuk Pencernaan Ataupun Sebagai Diet Alami.

Rp 6.000

Jahe Merah Wedhang Seduhan Wedhang Jahe Merah Hangat Segar Dengan Gula Pasir, Gula Batu Atau Aren. Bagus Untuk Pencernaan, Menghangatkan Tubuh Maupun Diet Alami. Hangat Di Perut.

Rp 7.000

Klasik Jahe Susu Jahe susu Yang Sudah Sering Kita Jumpai Di Kedai Kedai Angkringan Pinggir Jalan Bisa Dipesan Melalu Gojek :)

Rp 6.500

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 9.500 untuk menikmati berbagai menu Special Kopi Biji yang disajikan oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau.

Nama MenuHarga

Kopi V60 Methode - Fine Robusta 220ml Seduhan Kopi Robusta Pilihan Dengan Methode Vector 60 - Menghasilkan Karakter Kopi Yang Light (Halus) Dan Bersih. Cocok Untuk Temani Sruput Santaimu.

Rp 9.500

Kopi Amricano Methode - Fine Robusta 220ml Seduhan Kopi Fine Robusta Yang Disajikan Melalui Methode Espresso Lalu Di Infuse Beberapa Mili Air Panas. Menghasilkan Kopi Yang Berkatakter Light To Strong! Yang Ga Suka Terlalu Pahit Boleh Deh Latihan Sensory Lidah Pake Ini :) Siap Temani Lemburmu!

Rp 9.500

Kopi Tubruk Tak Tak! Kopi Fine Robusta Blended Dengan Grind Size Medium/Fine Yang Langsung Diseduhkan Dengan Sedikit Finishing Tak Tak! :D

Rp 6.500

Siapkan uang setidaknya Rp 7.500 - an untuk menikmati berbagai menu Makanan yang disajikan oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Telor Ceplok / Dadar Mie Goreng Biasa Pake Telor :)

Rp 7.500

Mie Rebus Telur Mie Rebus Pake Telur :)

Rp 7.500

Cara Order Delivery Mantra Munggur - Kopi & Tembakau Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mantra Munggur - Kopi & Tembakau pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mantra Munggur - Kopi & Tembakau

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Mantra Munggur - Kopi & Tembakau, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Mantra Munggur - Kopi & Tembakau berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Mantra Munggur - Kopi & Tembakau.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:00 - 12:00
Selasa7 Mei 202407:00 - 12:00
Rabu8 Mei 202407:00 - 12:00
Kamis9 Mei 202407:00 - 12:00
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Munggur Barat, Rt02 Rw08

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Mantra Munggur - Kopi & Tembakau di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Mantra Munggur - Kopi & Tembakau.

Review Mantra Munggur - Kopi & Tembakau

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mantra Munggur - Kopi & Tembakau
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.