MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Goodbye Story, Majalengka Kota, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Goodbye Story, Majalengka Kota, Cirebon Terbaru 2024

Goodbye Story, Majalengka Kota merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Goodbye Story, Majalengka Kota, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Goodbye Story, Majalengka Kota beserta harganya.

Daftar Menu Goodbye Story, Majalengka Kota, Cirebon 2024

  1. Rekomendasi
  2. Signature Drink
  3. Chocolate Series
  4. Classic Special Drink
  5. Cheesy Blast Series (Ice Blended)
  6. Yakult Series
  7. Mojito Series
  8. Add On Topping

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Goodbye Story, Majalengka Kota.

Nama MenuHarga

Signature Bubble Choco Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Choco + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Redvelvet Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Redvelvet + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Signature Drink yang disajikan oleh Goodbye Story, Majalengka Kota.

Nama MenuHarga

Signature Bubble Choco Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Choco + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Redvelvet Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Redvelvet + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Greentea Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Greentea + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Taro Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Taro + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Vanilla Latte Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Vanilla Latte + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Caramel Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Caramel + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Strawberry Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Strawberry + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Blueberry Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Blueberry + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Hazelnut Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Hazelnut + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Signature Bubble Cappucino Cheese Bubble Brown Sugar yang Dipadukan dengan Signature Cappucino + Fresh Milk serta Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - an untuk menikmati menu Chocolate Series di Goodbye Story, Majalengka Kota.

Nama MenuHarga

Classic Choco Lava Milo Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum Dipadukan dengan Fresh Milk dan Original Milo Diatasnya.

Rp 14.000

Classic Choco Oreo Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum Dipadukan dengan Fresh Milk dan Taburan Oreo Diatasnya.

Rp 14.000

Classic Choco Nutella Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum Dipadukan dengan Fresh Milk dan Selai Nutella Diatasnya.

Rp 14.000

Classic Redvelvet Choco Perpaduan Special Redvelvet + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Vanilla Latte Choco Perpaduan Special Vanilla Latte + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Greentea Choco Perpaduan Special Greentea + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Caramel Choco Perpaduan Special Caramel + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Taro Choco Perpaduan Special Taro + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Cappucino Choco Perpaduan Special Cappucino + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Classic Hazelnut Choco Perpaduan Special Hazelnut + Fresh Milk serta Rasa dan Aroma Coklat yang Sangat Kuat Diatasnya Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 14.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Classic Special Drink yang disajikan Goodbye Story, Majalengka Kota berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Classic Special Choco Rasa dan Aroma Coklat yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Redvelvet Rasa dan Aroma Redvelvet yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Greentea Rasa dan Aroma Greentea yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Taro Rasa dan Aroma Taro yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Vanila Latte Rasa dan Aroma Vanila Latte yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Caramel Rasa dan Aroma Caramel yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Strawberry Rasa dan Aroma Strawberry yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Blueberry Rasa dan Aroma Blueberry yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Hazelnut Rasa dan Aroma Hazelnut yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Classic Special Cappucino Rasa dan Aroma Cappucino yang Kuat Dipadukan dengan Fresh Milk Kualitas Terbaik. Cocok Untuk Kamu dengan Pribadi yang Kalem dan Selow.

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Cheesy Blast Series (Ice Blended) yang disajikan Goodbye Story, Majalengka Kota.

Nama MenuHarga

Cheesy Blast Choco (Large) Perpaduan antara Signature Chocolate + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Redvelvet (Large) Perpaduan antara Signature Redvelvet + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Greentea (Large) Perpaduan antara Signature Greentea + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Caramel (Large) Perpaduan antara Signature Caramel + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Blueberry (Large) Perpaduan antara Signature Blueberry + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Strawberry (Large) Perpaduan antara Signature Strawberry + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Cappucinno ( Large) Perpaduan antara Signature Cappucinno + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Cheesy Blast Hazelnut (Large) Perpaduan antara Signature Hazelnut + Fresh Milk yang Diblender dengan Cristal Ice menghasilkan Minuman yang Smoothies serta Ditambahkan Cheese Cream yang Lembut dan Gurih Diatasnya.

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Yakult Series di Goodbye Story, Majalengka Kota.

Nama MenuHarga

Milk Mango Yakult Segar dan Asamnya Yakult Dipadukan dengan Rasa dan Aroma Mangga yang Kuat + Fresh Milk akan Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 12.000

Milk Lemon Yakult Segar dan Asamnya Yakult Dipadukan dengan Rasa dan Aroma Lemon yang Kuat + Fresh Milk akan Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 12.000

Milk Orange Yakult Segar dan Asamnya Yakult Dipadukan dengan Rasa dan Aroma Jeruk yang Kuat + Fresh Milk akan Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 12.000

Milk Lychee Yakult Segar dan Asamnya Yakult Dipadukan dengan Rasa dan Aroma Lychee yang Kuat + Fresh Milk akan Memberikan Sensasi Istimewa Saat Diminum.

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mojito Series yang disajikan Goodbye Story, Majalengka Kota berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Mojito Mango Ocean Rasa dan Aroma Mangga yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Mojito Lemon Mint Rasa dan Aroma Lemon yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Mojito Strawberry Breeze Rasa dan Aroma Strawberry yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Mojito Lychee Supreme Rasa dan Aroma Lychee yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Mojito Orange Tropicana Rasa dan Aroma Jeruk yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Mojito Melon Lime Rasa dan Aroma Melon yang Dipadukan dengan Soda Special serta Irisan Jeruk Nipis, Biji Selasih dan Daun Mint yang Menghasilkan Kesegaran Untuk Menemani Harimu.

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Add On Topping yang disajikan Goodbye Story, Majalengka Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Sweet Bubble Brown Sugar Bubble Brown Sugar yang Kenyal, Manis dan Lembut. Menjadi Topping Pilihan Semua Orang.

Rp 3.000

Cream Cheese Krim Keju Yang Lembut dan Gurih. Memberikan Rasa yang Memanjakan dan Sensasi Istimewa Saat Dimulut.

Rp 3.000

Cara Order Delivery Goodbye Story, Majalengka Kota Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Goodbye Story, Majalengka Kota, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Goodbye Story, Majalengka Kota pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Goodbye Story, Majalengka Kota

Alamat presisi Goodbye Story, Majalengka Kota bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Goodbye Story, Majalengka Kota. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202411:00 - 21:00
Selasa16 April 202411:00 - 21:00
Rabu17 April 202411:00 - 21:00
Kamis18 April 202411:00 - 21:00
Jum'at19 April 202413:00 - 23:00
Sabtu20 April 202411:00 - 21:00
Minggu21 April 202411:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Babakan No. 17, Majalengka Kota, Cirebon

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Goodbye Story, Majalengka Kota. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Goodbye Story, Majalengka Kota, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Goodbye Story, Majalengka Kota.

Review Goodbye Story, Majalengka Kota

4.713 Ulasan
R
R****

tadi pesen nya coklat ternyata abis,tapi di menu ngga di kasih keterangan kalo udah habis

S
S*****

mantaf pokoknya enak bobanya

M
Mae

yummy segar banyak es dan susunya

M
Mae

yummy enak segar banyak esnya

R
rida

biasanya nyoklat bgt kemaren gak gtu, yg greentea nya juga sama berasa lebih banyak airnya

M
Miracle

Kapan kapan kasih kasih bonus biar sering sering beli 😍

SH
S**** H*******

favourite drink, luv luv deh😍

HF
HENDRIK FIRMANSAH

pokonya mantul mantap betul👍

R
R****

udh ke 2× nya beli di sini...

DN
D*** N*****

orderan kali ini gak manis,, hehee,, untung sambil ngaca minumnya

L
L***

enakkk bgttttttt

NS
N*** S******

semuanya aku suka

F
F******

I enjoyed the drinks

Beri Ulasan untuk Goodbye Story, Majalengka Kota
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.