MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Jajanan DD, Cipedes, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Jajanan DD, Cipedes, Cirebon Terbaru 2024

Jajanan DD, Cipedes merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Jajanan DD, Cipedes, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Jajanan DD, Cipedes beserta harganya.

Daftar Menu Jajanan DD, Cipedes, Cirebon 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu
  3. Cemilan
  4. Makanan Berat

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Jajanan DD, Cipedes berkisar antara Rp 11.000 - Rp 14.000.

Nama MenuHarga

Usus Geprek Usus goreng yang dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk terbaikkk pokoknya!! bisa digoreng kering / basah sesuai selera.

Rp 11.000

Ayam Geprek Ayam goreng krispy yg dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk, jangan lupa cantumin level pedasnya yaa!!

Rp 14.000

Kulit Geprek Kulit goreng yang krenyes krenyes kemudian dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk, bisa digoreng kering / basah, jangan lupa cantumin level pedasnya ya

Rp 11.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 14.000 untuk menikmati menu di Jajanan DD, Cipedes.

Nama MenuHarga

Usus Geprek Usus goreng yang dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk terbaikkk pokoknya!! bisa digoreng kering / basah sesuai selera.

Rp 11.000

Ayam Geprek Ayam goreng krispy yg dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk, jangan lupa cantumin level pedasnya yaa!!

Rp 14.000

Usus Geprek Original Usus goreng original dikasih sambel terpisah yaa

Rp 11.000

Usus Atom Aida Usus goreng dibaluri atom aida pedes gurih ternikmat pokonya, bisa digoreng basah / kering sesuai selera yaa!!

Rp 11.000

Sambel Geprek Sambel geprek khas Jajanan DD dengan wangi daun jeruk pedesnya nendang

Rp 3.000

Kulit Geprek Kulit goreng yang krenyes krenyes kemudian dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk, bisa digoreng kering / basah, jangan lupa cantumin level pedasnya ya

Rp 11.000

Usus Dan Kulit Geprek Campuran usus dan kulit ditambah dengan sambel geprek yang khas wangi daun jeruk, jangan lupa cantumin level pedasnya ya.

Rp 14.000

Kulit Geprek Original Kulit original yg krenyes sangat cocok sekali untuk kalian yg ga suka pedes, tapi tenang nanti dikasih juga sambel geprek dipisah ya

Rp 11.000

Kulit Atom Aida Kulit goreng krenyes krenyes dibaluri bumbu atom dan aida yg membuat gurih pedas nikmat, bisa basah / kering sesuai selera ya

Rp 11.000

Usus Kulit Atom Aida Campuran usus dan kulit dibaluri bumbu atom aida, jangan lupa cantumin level pedasnya ya.

Rp 14.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.000 - Rp 14.500 saja untuk menikmati menu Cemilan yang disajikan Jajanan DD, Cipedes.

Nama MenuHarga

Otak Otak Goang Otak otak bisa digoreng kering ataupun setengah mateng kemudian dibaluri sambel goang cocok untuk kamu yang suka cemilan pedas.

Rp 9.000

Otak Otak Geprek Otak otak bisa digoreng kering atau setengah mateng kemudian dibaluri sambel geprek yg khas wangi jeruk cocok untuk kamu yg suka cemilan pedas.

Rp 9.000

Otak Otak Atom Aida Otak otak bisa digoreng kering ataupun setengah mateng dan dibaluri atom aida cocok untuk kamu yg suka cemilan pedas.

Rp 9.000

Otak Otak Mentah Otak Otak Mentah Sudah Plus Bumbu Dan Juga Sambel

Rp 7.000

Basreng Bojot Basreng bisa digoreng kering atau basah kemudian dibaluri cabe bubuk dan bumbu khas yang wangi daun jeruk cocok sekali untuk kamu yang suka makanan pedas.

Rp 9.000

Cireng Ayam Matang Cireng dengan isian daging ayam paling cocok emang utk cemilan disaat kerjaan numpuk atau cemilan untuk kumpul dengan orang terdekat, ada level original, pedas dan extra pedas.

Rp 14.000

Cireng Ayam Mentah Kalo ini cireng isi daging ayam yg masih mentah cocok buat nyetok di kulkas buat digoreng malem malem kalo lagi laper!!! ada level original, pedas, extra pedas.

Rp 10.000

Cireng Ayam geprek Cireng dengan isian daging ayam ditambah dengan sambel geprek yang khas wangi jeruk paling cocok emang utk cemilan disaat kerjaan numpuk atau cemilan untuk kumpul dengan orang terdekat, ada level original, pedas dan extra pedas

Rp 14.500

Cimol Goang Cimol bisa digoreng kering atau basah kemudian dibaluri sambel goang cocok sekali untuk kamu yang suka makanan pedas.

Rp 9.000

Cimol Atom Aida Cimol bisa digoreng kering atau basah kemudian dibalur bumbu atom aida cocok sekali untuk kamu yg suka cemilan pedas.

Rp 9.000

Cimol Geprek Cimol bisa digoreng kering ataupun setengah mateng kemudian dibaluri sambel geprek yang khas wangi jeruk cocok sekali untuk kamu yang suka cemilan pedas.

Rp 9.000

Cimol Mentah Cimol Mentah ditambah dengan bumbu dan juga sambel

Rp 7.000

Cireng Usus Matang Cireng dengan isian usus paling cocok emang utk cemilan disaat kerjaan numpuk atau cemilan untuk kumpul dengan orang terdekat, ada level original, pedas dan extra pedas.

Rp 14.000

Cireng Usus Mentah Kalo ini cireng isian usus, cirengnya masih mentah cocok buat nyetok di kulkas buat digoreng malem malem kalo lagi laper!!! ada level original, pedas, extra pedas.

Rp 10.000

Cireng Usus Geprek Cireng dengan isian usus ditambah dengan sambel geprek yang khas wangi jeruk paling cocok emang utk cemilan disaat kerjaan numpuk atau cemilan untuk kumpul dengan orang terdekat, ada level original, pedas dan extra pedas

Rp 14.500

Cimin Telor Adonan aci yang dipotong kecil kecil kemudian ditaburi 1 telur diorek orek, setelah matang diberi taburan bumbu dan cabe bubuk, cocok sekali untuk kamu yang suka cemilan pedas!!

Rp 11.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Makanan Berat di Jajanan DD, Cipedes.

Nama MenuHarga

Nasi Usus Geprek Nasi hangat ditemani dengan usus goreng yg dilumuri sambel geprek yg khas emang paling cocok untuk makan siang yang murah meriah tapi kenyang.

Rp 15.000

Nasi Ayam Geprek Nasi hangat ditemani dengan ayam goreng krispy yg dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk, bisa jadi pilihan untuk makan siang

Rp 17.500

Nasi Putih

Rp 4.000

Mie Usus Geprek Mie Goreng ditemani dengan usus goreng yg dilumuri sambel geprek yg khas emang paling cocok untuk makan siang yang murah meriah tapi kenyang.

Rp 14.000

Mie Ayam Geprek Mie Goreng ditemani dengan ayam goreng yg dilumuri sambel geprek yg khas emang paling cocok untuk makan siang yang murah meriah tapi kenyang.

Rp 20.000

Nasi Kulit Geprek Nasi hangat ditemani dengan kulit goreng krenyes krenyes yg dilumuri sambel geprek yg khas wangi daun jeruk.

Rp 15.000

Nasi Usus + Kulit Geprek Nasi putih dicampur dengan usus dan kulit geprek, buat yg mau menikmati keduanya dan ditambah nasi menu yg ini cocok bikin perut kenyang!!! jangan lupa sertakan levelnya.

Rp 17.500

Mie Kulit Geprek Mie Goreng ditemani dengan kulit goreng yg dilumuri sambel geprek yg khas emang paling cocok untuk makan siang yang murah meriah tapi kenyang.

Rp 14.000

Cara Order Delivery Jajanan DD, Cipedes Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Jajanan DD, Cipedes, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Jajanan DD, Cipedes pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Jajanan DD, Cipedes

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Jajanan DD, Cipedes, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Jajanan DD, Cipedes berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Jajanan DD, Cipedes.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:30 - 17:00
Selasa30 April 202408:30 - 17:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 17:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 17:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 17:30
Sabtu4 Mei 202408:00 - 17:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. KH Mochamad Suja'i No. 15 (Gang Mukti Dekat Toko Nanang), Cipedes, Tasikmalaya

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Jajanan DD, Cipedes di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Jajanan DD, Cipedes. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Jajanan DD, Cipedes.

Review Jajanan DD, Cipedes

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Jajanan DD, Cipedes
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.