MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mutiara Instant, Indramayu, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mutiara Instant, Indramayu, Cirebon Terbaru 2024

Mutiara Instant, Indramayu merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mutiara Instant, Indramayu, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mutiara Instant, Indramayu beserta harganya.

Daftar Menu Mutiara Instant, Indramayu, Cirebon 2024

  1. Rekomendasi
  2. Banana Nugget long isi 3pcs/porsi
  3. Banana Nugget small isi 5pcs/porsi
  4. Banana Nugget long isi 6pcs/box
  5. Banana Nugget small isi 10pcs/box
  6. Minuman Dingin
  7. Aneka Coklat

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Mutiara Instant, Indramayu berkisar antara Rp 9.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Coffee Milk Kopi Robusta plus susu sapi di tambah creamer, gula dan es batu bikin hati senang walaupun kau punya hutang.

Rp 12.000

Hazelnut Chocolate Minuman dingin Coklat Hazelnut. Aroma kacang Hazelnutnya begitu menggoda & sangat terasa di lidah

Rp 11.500

Cappucino Minuman segar dingin rasa Cappucino

Rp 11.500

Milk Tea Minuman segar dingin teh susu

Rp 10.000

Es Soda Gembira Perpaduan soda dengan susu di tambah es batu.

Rp 9.000

Greentea / Matcha (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze greentea di taburi parutan coklat greentea. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Hazelnut (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze hazelnut di taburi kacang tanah crispy. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Tiramisu Milo (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Tiramisu Milo (size Small Isi 5pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Taro Cream Cheese Minuman dingin rasa Taro di tambah toping Cream Cheese.

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Banana Nugget long isi 3pcs/porsi di Mutiara Instant, Indramayu.

Nama MenuHarga

Cappucino (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Stroberi (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Hazelnut (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze hazelnut di taburi kacang tanah crispy. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Tiramisu Choco Crunch (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi ChocoCrunch. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Taro / Ubi Ungu (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze taro/ubi ungu di taburi parutan coklat vanila. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Keju (size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping krim keju dan di taburi parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Tiramisu Milo (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Keju Coklat (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Greentea (Size Long Isi 3 Pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze greentea di taburi parutan coklat greentea. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Vanila Oreo (size long isi 3pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze vanila di taburi dengan bubuk oreo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Coklat (size long isi 3pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan coklat. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Banana Nugget small isi 5pcs/porsi yang disajikan oleh Mutiara Instant, Indramayu.

Nama MenuHarga

Greentea (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze greentea di taburi parutan coklat greentea. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Taro / Ubi Ungu (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze taro/ubi ungu di taburi parutan coklat vanila. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Keju Coklat (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Hazelnut (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze hazelnut di taburi kacang tanah crispy. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Tiramisu Milo (size Small Isi 5pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Tiramisu ChocoCrunch (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi ChocoCrunch. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Keju (size Small Isi 5pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping krim keju dan di taburi parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Coklat (size Small Isi 5pcs / Porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan coklat. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Vanila Oreo (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze vanila di taburi dengan bubuk oreo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Cappucino (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Stroberi (size small isi 5pcs / porsi) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Banana Nugget long isi 6pcs/box yang disajikan Mutiara Instant, Indramayu.

Nama MenuHarga

Hazelnut (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze hazelnut di taburi kacang tanah crispy. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Keju Coklat (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Greentea (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze greentea di taburi parutan coklat greentea. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Tiramisu Milo (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Coklat (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan coklat. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Taro / Ubi Ungu (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze taro/ubi ungu di taburi parutan coklat vanila. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Tiramisu Chococrunch (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi ChocoCrunch. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Stroberi (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Cappucino (Size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Keju (size Long Isi 6pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping krim keju dan di taburi parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Vanila Oreo (Size Long Isi 6Pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze vanila di taburi dengan bubuk oreo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 28.000 - an untuk menikmati berbagai menu Banana Nugget small isi 10pcs/box yang disajikan oleh Mutiara Instant, Indramayu.

Nama MenuHarga

Greentea / Matcha (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze greentea di taburi parutan coklat greentea. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Vanila Oreo (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze vanila di taburi dengan bubuk oreo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Hazelnut (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze hazelnut di taburi kacang tanah crispy. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Keju (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping krim keju dan di taburi parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Tiramisu Milo (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi dengan bubuk milo. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Tiramisu Chococrunch (size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze tiramisu di taburi ChocoCrunch. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Coklat Keju (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan keju. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Cappucino (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Taro / Ubi Ungu (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze taro/ubi ungu di taburi parutan coklat vanila. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Coklat (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze coklat di taburi coklat meses dan di tutup dengan parutan coklat. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Stroberi (Size Small Isi 10pcs / Box) Pilihan pisang terbaik grade A yang diolah menjadi nugget, di goreng dengan minyak, di beri toping glaze cappucino di taburi vanila crispy ball. Best Seller di Mutiara Instant.

Rp 28.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 13.000 untuk menikmati menu Minuman Dingin di Mutiara Instant, Indramayu.

Nama MenuHarga

Coffee Milk Kopi Robusta plus susu sapi di tambah creamer, gula dan es batu bikin hati senang walaupun kau punya hutang.

Rp 12.000

Thai Tea Original Teh Thailand dengan rasa Original. Tidak perlu ke Thailand untuk bisa menikmatinya.

Rp 10.000

Thai Tea Greentea Teh Greentea Thailand perpaduan susu, creamer dan gula yang diberi toping taburan bubuk Greentea di atasnya.

Rp 12.000

Thai Tea Coffee Teh Thailand dengan rasa Kopi. Bisa menghilangkan rasa ngantuk & melegakan tenggorokan disaat rasa haus menyerangmu.

Rp 12.000

Matcha Latte Minuman kekinian favorite anak-anak remaja jaman now. Orang tua pun senang dengan rasa Matcha Latte, bisa membuat Badmood jadi GoodMood. So Delicious

Rp 12.000

Milo Monster Minuman dingin dengan rasa Milo yang strong di tambah topping bubble plus bubuk milo di atasnya

Rp 13.000

Hazelnut Chocolate Minuman dingin Coklat Hazelnut. Aroma kacang Hazelnutnya begitu menggoda & sangat terasa di lidah

Rp 11.500

Cappucino Minuman segar dingin rasa Cappucino

Rp 11.500

Coklat Minuman segar dingin rasa Coklat

Rp 11.500

Coklat Oreo Minuman dingin rasa Coklat Oreo dengan Topping Bubuk Oreo di atasnya

Rp 13.000

Taro Minuman segar dingin rasa taro

Rp 11.500

Red Velvet Minuman segar dingin rasa Red Velvet

Rp 11.500

Milk Tea Minuman segar dingin teh susu

Rp 10.000

Es Soda Gembira Perpaduan soda dengan susu di tambah es batu.

Rp 9.000

Es Teh Manis Teh manis dingin

Rp 5.000

Matcha Cream Cheese Minuman dingin rasa Matcha dengan Topping Cream Cheese

Rp 13.000

Ovaltine Cream Cheese Minuman dingin rasa Ovaltine dengan Topping Cream Cheese

Rp 13.000

Taro Cream Cheese Minuman dingin rasa Taro di tambah toping Cream Cheese.

Rp 13.000

Red Velvet Cream Cheese Minuman dingin rasa Red Velvet dengan Topping Cream Cheese

Rp 13.000

Chocolate Cream Cheese Minuman dingin rasa Coklat dengan Topping Cream Cheese

Rp 13.000

Lemon Squash Minuman Lemon rasa manis, asam, segar bugar bikin cenghar mata di tambah dengan Black Chia Seeds Mexico.

Rp 13.000

Harga untuk menu Aneka Coklat di Mutiara Instant, Indramayu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Coklat Isi Dodol Mangga Coklat Susu di lapisi dengan coklat pilihan rasa (Stroberi, Vanila, Greentea, Lemon, Jeruk, Anggur, Mint) yang di dalamnya terdapat isi dodol mangga Khas Indramayu.

Rp 20.000

Coklat Isi Dodol Mangrove Coklat Susu di lapisi dengan coklat rasa Vanila yang di dalamnya terdapat isi dodol mangrove.

Rp 20.000

Cara Order Delivery Mutiara Instant, Indramayu Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mutiara Instant, Indramayu, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mutiara Instant, Indramayu pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mutiara Instant, Indramayu

Alamat presisi Mutiara Instant, Indramayu bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mutiara Instant, Indramayu. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202415:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202416:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202415:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202415:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202413:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Wiralodra, Gang Pandawa 1, Indramayu, Indramayu

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Mutiara Instant, Indramayu di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Mutiara Instant, Indramayu. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Mutiara Instant, Indramayu.

Review Mutiara Instant, Indramayu

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mutiara Instant, Indramayu
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.