MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pizza hotzz New, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pizza hotzz New, Cirebon Terbaru 2024

Pizza hotzz New merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu korea, timur tengah & pizza & pasta yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pizza hotzz New, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pizza hotzz New beserta harganya.

Daftar Menu Pizza hotzz New, Cirebon 2024

  1. Pizza
  2. Burger
  3. Mie Nantang
  4. Sosis Bakar Jumbo Hotzz
  5. Bakso Bakar Hotzz
  6. Otak2 Hotzz
  7. Jagung Mozzarella Hotzz
  8. Kebab Dubai Hotzz
  9. Tokkebi ( Jajanan Khas Korea )
  10. Paket Hemat Dan Kenyang
  11. Lumpia Jaman Now

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 31.000 - Rp 61.000 saja untuk menikmati menu Pizza yang disajikan Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Pizza Original Small Pizza Dengan Toping Jagung,sosis,jamur,bombay,paprika,oregano Dan Mozarella Premium Di Padukan Dengan Saus Roti Khass Pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 31.000

Pizza Smoke Beef Small Pizza Dengan Toping Beef Rolade,paprika,oregano Dan MozarellaPremium Di Padukan Dengan Roti Khass Pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 31.000

Pizza Beef Corn Small Pizza dengan toping Jagung,smkebeef,bombay,paprika,oregano dan Mozzarella Premium Di Padukan Dengan Saus Dan Roti Khass Pizzahotzz

Rp 31.000

Pizza Super Cheese Small Pizza dengan toping double mozzarella,oregano dan Keju Chedar yang dipadu dengan saus Dan roti Khas Pizza hotzz yang tiada dua nya

Rp 31.000

Pizza Meat Lover Small Pizza dengan toping sosis, rolade, bombay, paprika, oregano dan mozzarella premium dipadukan dengan saus dan roti Khas Pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 31.000

Pizza Original Medium Pizza dengan toping jagung, sosis, jamur kancing, bombay, paprika, oregano dan mozzarella premium, dipadukan dengan saus Dan roti khas Pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 43.000

Pizza Smoked Beef Medium Pizza dengan toping smoked beef, rolade, bombay, paprika, oregano, dan mozzarella premium, dipadukan dengan saus, dan roti khas pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 43.000

Pizza Beef Corn Medium Pizza dengan toping smoked beef, jagung, bombay, paprika, oregano, dan mozarella premium, dipadukan dengan saus dan roti khas Pizzahotzz yang tiada dua nya

Rp 43.000

Pizza Super Cheese Medium Pizza dengan toping double mozzarella premium, oregano, dan keju cheddar, dipadukan dengan saus dan roti khas Pizzahotzz yang tiada duanya

Rp 43.000

Pizza Spicy Chicken Premium Pizza dengan toping daging ayam berbumbu pedas, bombay, paprika, oregano, dan double mozzarella premium dipadukan dengan saus Dan roti Khas Pizzahotzz yang tiada dua nya.

Rp 61.000

Pizza Tuna Premium Pizza dengan toping daging Tuna berbumbu khas super gurih berpadu dgn irisan bombay dan paprika, segar serta mozzarella premium.pilihan yg tepat untuk berjiwa berani

Rp 61.000

Pizza 8 Rasa Pizza dengan toping 8 rasa..original, meatlovers, supercheese, jamur, beefcorn, sosis, rolade, dan smokebeef..disajikan dgn mozzarella yg meleleh dan mayonase + saus pilihan

Rp 61.000

Pizza Sosis Bratwust Pizza dengan toping sosis bratwurst jumbo disajikan dengan bawang bombay, paprika, oregano, dan mozarella premium, dipadukan dengan saus Dan mayonnaise

Rp 61.000

Pizza Super Mozzarella Pizza premium dengan full mozzarella 3x lebih banyak dan keju cedar yg cocok buat penggemar mozzarella

Rp 61.000

Pizza 4 Rasa Pizza dengan 4 varian topping smoke beef,tuna ,sosis sapi, ayam dan di lengkapi dengan bombay, paprika, oregano Dan keju mozarella

Rp 61.000

Pizza Full Beef Sausage Medium Pizza dgn topping beef sosis utuh dan di lengkapi bawang bombay, paprika, oregano dan keju mozzarella

Rp 43.000

Pizza Full Beef Sausage Small Pizza dengan topping sosis sapi utuh yg di lengkapi dengan bawang bombay, paprika, oregano dan keju mozzarella

Rp 31.000

Pizza Pisang, Coklat, Keju, Susu Small Pizza kombinasi coklat, pisang, keju dan susu yg harum dan manis

Rp 31.000

Pizza Hawaiin Premium Pizza spesial dengan double mozzarella, irisan smoked beef, bombay cincang, paprika segar, dan taburan oregano yang khas.paling pas dinikmati bersama keluarga tercinta..

Rp 61.000

Pizza Pisang, Coklat, Keju, Susu Medium Pizza kombinasi pisang, coklat, keju dan susu yg harum dan manis pas di nikmati dengan keluarga

Rp 43.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - Rp 43.000 untuk menikmati berbagai menu Burger yang disajikan oleh Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Beef Burger Biasa Roti burger bernard dipadukan dengan daging sapi, tomat, timun, selada, dan di sajikan dengan mayonnaise, saus delmonte yg lezat..

Rp 13.000

Beef Burger Telur Burger dengan roti bernard dipadukan dengan daging sapi, telur, tomat, timun, selada dan di sajikan dgn mayonnaise dan saus delmonte yg lezat..

Rp 15.500

Beef Burger Joss Burger dengan roti bernard dipadukan dengan daging sapi, telur, keju slice, tomat, timun, selada dan disajikan dengan mayonnaise dan saus delmonte yg lezat.

Rp 19.000

Beef Burger Komplit Burger dengan roti bernard dipadukan dengan daging sapi, tomat, timun, selada dan di sajikan dengan mayonnaise dan saus delmonte yg lezat.

Rp 19.000

Beef Burger Lumer Biasa Burger dengan roti bernard dipadukan dengan 2 pcs daging sapi, 2 pcs telur, keju slice, tomat, timun, selada, dan disajikan dengan mayonnaise + saus delmonte yg lezat.

Rp 25.000

Beef Burger Big Lumer Burger dengan roti bernard dipadukan dengan 3 pcs daging sapi, 3 pcs telur, 3 pcs keju slice, tomat, timun, selada dan disajikan dengan mayonnaise dan saus delmonte yg lumer..

Rp 34.500

Beef Burger Monster Lumer Burger dengan roti bernard dipadukan dengan 4 pcs daging sapi, 4 pcs telur, 3 pcs keju slice, tomat, timun, selada, dan di sajikan dengan mayonnaise dan saus delmonte yg lumer..

Rp 43.000

Chicken Burger Biasa Burger dgn isi daging ayam, selada, tomat, timun, dan dipadukan dgn saus sambal/tomat dan mayonais

Rp 13.000

Chicken Burger Telur Burger dgn isi daging ayam, telur, selada, tomat, timun dan dipadukan dgn saus cabe / saus tomat dan mayonais.

Rp 15.500

Chicken Burger Joss Burger dengan isi daging ayam, Telur, keju slice, selada, tomat, timun dan dipadukan dgn saus cabe/ tomat dan mayonais

Rp 19.000

Chicken Burger Komplit Burger dgn isi daging ayam, selada, tomat, timun dan di lengkapi dengan sosis, nuget Dan kentang goreng.

Rp 19.000

Chicken Burger Lumer Burger dgn isi 2 pcs daging ayam, 2x telur, 1x keju slice, selada, tomat, timun dan di sajikan dgn saus cabe / tomat dan mayonaise

Rp 25.000

Chicken Burger Big Lumer Burger dgn isi 3x daging ayam, 3x telur, 2x keju slice, selada, tomat, timun dan di padukan dgn saus cabe / tomat + mayonaise

Rp 34.500

Chicken Burger Monster Lumer Burger dgn isi 4x daging ayam, 4x telur, 3x Keju slice, selada, tomat, timun, dan di padukan dgn saus cabe / tomat dan mayonais

Rp 43.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.500 - Rp 34.000 untuk menikmati berbagai menu Mie Nantang yang disajikan oleh Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Mie Nantang Kalem ( 0 Cabe ) Mie nantang kalem ( 0 Cabe ) disajikan dengan telur, sosis goreng, kornet sapi dan sayuran..cocok buat yg takut pedas atau cocok buat anak2..

Rp 16.500

Mie Nantang Merem Melek ( 2 Cabe ) Mie nantang level 2 cabe yang disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi, Dan Sayuran..cocok untuk yg gak terlalu suka pedas.

Rp 16.500

Mie Nantang Gokil ( 5 Cabe) Mie nantang dgn level pedes biasa 5 cabe yg disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi, Dan Sayuran..cocok buat pecinta pedas level pemula..

Rp 17.500

Mie Nantang Jontor ( 10 Cabe ) Mie nantang dgn level menengah ( 10 cabe ) yg disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi dan sayuran..cocok untuk pecinta pedas level menengah..

Rp 19.000

Mie Nantang Meler ( 20 Cabe ) Mie nantang dgn level tinggi ( 20 Cabe ) disajikan dgn telur, sosis, kornet sapi Dan sayuran..cocok untuk pecinta pedas level tinggi..

Rp 21.500

Mie Nantang Ndower ( 30 Cabe ) Mie nantang dgn level pedes profesional ( 30 Cabe ) yg disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi Dan sayuran..cocok untuk pecinta pedas level profesional..

Rp 25.000

Mie Nantang Gila ( 50 Cabe ) Mie nantang dgn level pedes profesional ( 50 Cabe ) yg disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi dan sayuran..cocok untuk pecinta pedas level profesional..

Rp 29.500

Mie Nantang Teler ( 75 Cabe ) Mie nantang dgn level pedes dewa ( 75 Cabe ) yg disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi dan sayuran..cocok untuk pecinta pedas level dewa..

Rp 32.000

Mie Nantang Mampus ( 100 Cabe ) Mie nantang dgn level pedes dewa (100 Cabe ) disajikan dengan telur, sosis, kornet sapi, dan sayuran..cocok untuk pecinta pedes level dewa..

Rp 34.000

Harga untuk menu Sosis Bakar Jumbo Hotzz di Pizza hotzz New sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sosis Bakar Jumbo Hotzz Sosis sapi besto yg lezat, di bakar dgn saus barbekyu dan disajikan dengan mayonnaise dan saus sambal + saus tomat

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bakso Bakar Hotzz yang disajikan Pizza hotzz New berkisar antara Rp 3.500 - an.

Nama MenuHarga

Bakso Sapi Bakar Hotzz Bakso Sapi Yg Dibakar Dgn Saus Barbekyu Disajikan Dengan Mayonnaise Dan Saus Sambal + Saus Tomat

Rp 3.500

Harga untuk menu Otak2 Hotzz di Pizza hotzz New sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Otak2, Kentang, Sosis Dan Nuget Otak2, nuget, kentang dan sosis yg disajikan dengan berbagai pilihan bumbu yg bisa direquest seperti jagung bakar, balado, di sajikan dengan mayonnaise dan saus..

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jagung Mozzarella Hotzz yang disajikan Pizza hotzz New berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Jagung Mozzarella Molor Jagung Manis + Mozzarella Yg Melimpah Dipadukan Dengan Keju Chedar Dan Susu

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.500 - Rp 22.500 saja untuk menikmati menu Kebab Dubai Hotzz yang disajikan Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Kebab Dubai Small Kebab citarasa dubai yg dipadukan dengan daging kebab khas dubai, tortila yg renyah, selada, timun, tomat, bawang bombay dan disajikan dengan saus dan mayonnaise

Rp 10.500

Kebab Dubai Medium Kebab citarasa dubai yg dipadukan denganengan daging kebab khas dubai, tortila yg renyah, selada, tomat, timun, bawang bombay dan disajikan dengan saus dan mayonnaise..

Rp 16.500

Kebab Dubai Large Kebab Citarasa Dubai Yg Dipadukan Dengan Daging Kebab khas dubai, tortila yg renyah, selada, tomat, timun, bawang bombay dan disajikan dengan saus dan mayonnaise

Rp 22.500

Roti Maryam Roti maryam khas timur tengah yg disajikan dengan toping keju chedar, meses coklat dan susu..

Rp 15.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Tokkebi ( Jajanan Khas Korea ) yang disajikan Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Tokkebi Mie Small Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus mie yg crispy serta taburan bumbu khas tokkebi yg tiada dua nya

Rp 14.000

Tokkebi Mie Medium Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus mie yg crispy dan saus istimewa serta taburan bumbu khas tokkebi..

Rp 17.000

Tokkebi Mie Large Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus mie yg crispy dan saus istimewa serta taburan bumbu Khas Tokkebi

Rp 20.000

Tokkebi Ori Small Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas dan saus istimewa serta taburan bumbu khas Tokkebi yg tiada dua..krezz di luar, Lembut di dalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya..

Rp 12.000

Tokkebi Ori Medium Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas dan saus istimewa serta taburan bumbu Khas Tokkebi yg tiada dua nya..krezz di luar, lembut di dalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya.

Rp 15.000

Tokkebi Ori Large Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas dan saus istimewa serta taburan bumbu Khas Tokkebi yg tiada dua nya

Rp 18.000

Tokkebi Coklat Small Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus coklat yg meleleh yg tiada dua nya..krezz di Luar, lembut didalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya.

Rp 14.000

Tokkebi Coklat Medium Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus coklat yg meleleh yg tiada dua nya..krezz di Luar, lembut didalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya..

Rp 17.000

Tokkebi Coklat Large Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus coklat yg meleleh yg tiada dua nya..krezz di Luar, lembut didalam, dan rasakan sensasi molor mozzarella nya

Rp 20.000

Tokkebi Kentang Small Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus kentang yg crispy dan saus istimewa..krezz di luar, lembut didalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya..

Rp 14.000

Tokkebi Kentang Medium Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus kentang yg crispy dan saus istimewa..krezz di luar,lembut di dalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya..

Rp 17.000

Tokkebi Kentang Large Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus kentang yg crispy dan saus istimewa..krezz di luar, lembut di dalam dan rasakan sensasi molor mozzarella nya

Rp 20.000

Tokkebi Double Mozzarella Tokkebi dengan mozzarella premium berbalut roti khas plus kentang dan di luar nya di berikan toping mozzarella melimpah dan meleleh khas tokkebi yg tiada dua nya..

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Paket Hemat Dan Kenyang yang disajikan Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Paket 1 Paket Hemat dan kenyang dgn isi burger mini 2 pcs, spaghetti, kentang goreng, saus dan mayonais.

Rp 20.000

Paket 2 Paket Hemat dan kenyang dgn isi kebab small 1 pcs, burger mini 1 pcs, kentang goreng, saus ma mayonais

Rp 20.000

Paket 3 Paket Hemat dan kenyang dgn isi kebab small 1 pcs, spaghetti, kentang goreng, saus dan mayonais

Rp 20.000

Paket 4 Paket Hemat dan kenyang dgn isi hot dog 1 pcs, spaghetti, kentang goreng, saus dan mayonais.

Rp 20.000

Paket 5 Paket Hemat dan kenyang dgn isi burger big 1 pcs, nuget + sosis goreng, kentang goreng, saus dan mayonais.

Rp 20.000

Paket 6 Paket Hemat dan kenyang dgn isi burger big 1 pcs, hottang sosis 1 pcs, kentang goreng, saus dan mayonais.

Rp 20.000

Paket 7 Paket Hemat dan kenyang dgn isi Hot dog 1 pcs, burger mini 1 pcs kentang goreng, saus dan mayonais.

Rp 20.000

Paket 8 Paket Hemat dan kenyang dgn isi hot dog 1 pcs, hottang sosis 1 pcs , kentang goreng, saus ma mayonais.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - Rp 12.500 untuk menikmati berbagai menu Lumpia Jaman Now yang disajikan oleh Pizza hotzz New.

Nama MenuHarga

Lumpia Beef Petties Lumpia khas jakarta dengan isi kulit lumpia, jagung manis, makaroni, kubis, telur, beef petties, mayonnaise dan saus

Rp 12.500

Lumpia Chicken Petties Lumpia khas jakarta dengan isi Kulit lumpia, jagung manis, makaroni, kubis, telur, chicken petties, mayonnaise dan saus

Rp 12.500

Lumpia Smoked Beef Lumpia khas jakarta dengan isi kulit lumpia jagung manis, makaroni, kubis, telur, smoked beef, mayonnaise dan saus

Rp 9.000

Cara Order Delivery Pizza hotzz New Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Pizza hotzz New, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pizza hotzz New pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Pizza hotzz New

Di bawah ini adalah nomor telepon Pizza hotzz New yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Pizza hotzz New
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Pizza hotzz New, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Pizza hotzz New

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pizza hotzz New, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pizza hotzz New berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pizza hotzz New.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:45 - 19:00
Selasa30 April 202409:45 - 19:00
Rabu1 Mei 202409:45 - 19:00
Kamis2 Mei 202409:45 - 19:00
Jum'at3 Mei 202409:45 - 19:00
Sabtu4 Mei 202409:45 - 19:00
Minggu5 Mei 202409:45 - 19:00

Alamat Lengkap: Jl Raya Sigong No.02 Sigong Kecamatan Lemahabng

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Pizza hotzz New. Segera pesan atau kunjungi Pizza hotzz New untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Pizza hotzz New. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Pizza hotzz New.

Review Pizza hotzz New

4.12 Ulasan
F
F*****

mantap enak bangett makasihh yaa

MM
M******* M****

Baru pertama kali mesen di gofood dan makanannya sumpah bener bener gak mengecewakan di tambah di kemas dengan bagus...suka banget 😭😭😭 gak kapok deh beli di sini kapan kapa. pokoknya harus beli lagi disini🥰🥰🥰🥰🥰

Beri Ulasan untuk Pizza hotzz New
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.