MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Saparakanca Fresh Juice, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Saparakanca Fresh Juice, Cirebon Terbaru 2024

Saparakanca Fresh Juice merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Saparakanca Fresh Juice, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Saparakanca Fresh Juice beserta harganya.

Daftar Menu Saparakanca Fresh Juice, Cirebon 2024

  1. Fresh Juice
  2. Snack

Harga untuk menu Fresh Juice di Saparakanca Fresh Juice sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.500 - Rp 10.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Jeruk Jus Dibuat Dari Jeruk Segar Dan Gula Asli. Manfaat Jeruk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Mengurangi Resiko Anemia, Mendukung Kesehatan Sistem Pencernaan, Mencegah Dehidrasi, Dan Menjaga Kesehatan Kulit

Rp 8.500

Jus Apel Jus Dengan Buah Jeruk Segar Dan Gula Asli. Manfaat Apel : Membangun Kekebalan Tubuh, Mencegah Kerusakan Sel, Mencegah Sembelit, Anti Diare, Kenurunkan Kolesterol, Turunkan Resiko Anak Alami Asma, Kurangi Resiko Jantung, Stroke Dan Diabetes Tipe 2

Rp 10.000

Jus Buah Naga Jus Dengan Buah Naga Segar Dan Gula Asli. Manfaat Buah Naga : Sumber Zat Besi, Membantu Kesehatan Jantung, Tinggi Serat, Melawan Diabetes, Mengurangi Jerawat, Membatu Mengatasi Kulit Yang Terbakar Matahari, Mengatasi Kerusakan Rambut.

Rp 10.000

Jus Buah Belimbing Jus Dengan Buah Belimbing Segar Dengan Gula Asli. Manfaat Belimbing Menurunkan Berat badan, Meningkatkan Imunitas Tubuh, Meredakan Sakit Maag, Meningkatkan Kesehatan Tulang Dan Gigi, Menyembuhkan Masalah Kulit Dan Menjaga Rambut - Jantung Tetap Sehat

Rp 10.000

Jus Buah Strawberry Jus Dengan Buah Strawberry Segar Dengan Gula Asli. Manfaat Strawberry Menjaga Kesehatan Jantung, Mencegah Penuaan Dini Pada Kulit, Memperkuat Daya Tahan Tubuh, Mengurangi Peradangan, Menurunkan Resiko Terkena Kanker, Mengurangi Resiko Katatarak Mata.

Rp 10.000

Jus Buah Nanas Jus Dibuat Dari Buah Nanas Segar Dengan Gula Asli. Manfaat Nanas Mencegah Kanker, Mengurangi Peradangan, Mencegah Asma, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh, Mengurangi Risko Penyakit Jantung Meningkatkan Penglihantan Dan Meningkatkan Kesuburan

Rp 8.500

Jus Buah Melon Jus Dibuat Dari Buah Melon Segar Dan Gula Asli. Manfaat Melon Meningkatkan Kesehatan Tulang, Baik Untuk Ibu Hamil, Memperlancar Pencernaan, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Mencegah Penuaan Pada Kulit, Mengatasi Rambut Rontok, Dan Mengobati Insomnia.

Rp 8.500

Jus Buah Sirsak Jus Buah Dengan Sirsak Segar Dan Gula Asli. Manfaat Buah Sirsak : Meredakan Peradangan, Melawan Infeksi, Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker, Mengontrol Tekanan Darah, Obat Herbal Herpes

Rp 9.000

Jus Alpukat Jus Dengan Alpukat Segar Dan Gula Asli. Manfaat Alpukat : Menjaga Berat Badan, Memelihara Kesehatan Jantung, Menjaga Kesehatan Mata, Mencegah Dan Mengatasi Sembelit, Mengontrol Tekanan Darah, Mengurangi Risiko Kanker Dan Mencegah Radang Sendi.

Rp 10.000

Jus Jambu biji Jus Buah Dengan Jambu Segar Dan Gula Asli. Manfaat Jambu Biji : Melindungi Tubuh Dari Radikal Bebas, Melancarkan Saluran Pencernaan, Menurunkan Tekanan Darah Dan Kolesterol, Menyehatkan Mata, Mencegah Diabetes, Mencegah Demam Berdarah.

Rp 8.500

Jus Buah Tomat Jus Dengan Buah Tomat Segar Dan Gula Asli. Manfaat Tomat Mencegah Kanker, Mengontrol Tekanan Darah, Menjaga Kesehatan Jantung, Membantu Mengelola Diabetes, Mengatasi Sembelit, Menjaga Kesehatan Mata, Dan Menunjang Kesehatan Ibu Hamil.

Rp 8.500

Jus Mangga Jus Dengan Buah Mangga Segar Dan Gula Alami. Manfaat Buah Mangga : Menurunkan Tekanan Darah, Meredakan Sembelit, Meredakan Radang Sendi, Baik Untuk Kulit Serta Rambut, Dan Menjaga Kesehatan Mata.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 5.000 untuk menikmati menu Snack di Saparakanca Fresh Juice.

Nama MenuHarga

Makroni Bantet Pedas

Rp 5.000

Makroni Bantet Extra Pedas

Rp 5.000

Makroni Bantet Original

Rp 5.000

Makroni Kriwil Extra Pedas

Rp 5.000

Choco Chips

Rp 3.000

Choco Pillow

Rp 3.000

Cara Order Delivery Saparakanca Fresh Juice Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Saparakanca Fresh Juice, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Saparakanca Fresh Juice pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Saparakanca Fresh Juice

Alamat presisi Saparakanca Fresh Juice bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Saparakanca Fresh Juice. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202416:00 - 20:30
Selasa14 Mei 202416:00 - 20:30
Rabu15 Mei 202416:00 - 20:30
Kamis16 Mei 202416:00 - 20:30
Jum'at17 Mei 202416:00 - 20:30
Sabtu18 Mei 202416:00 - 20:30
Minggu19 Mei 202410:00 - 20:30

Alamat Lengkap: Jl. Pahlawan, Ciamis, Tasikmalaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Saparakanca Fresh Juice. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Saparakanca Fresh Juice. Selamat mencoba!

Review Saparakanca Fresh Juice

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Saparakanca Fresh Juice
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.