MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Cirebon Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Cirebon Terbaru 2024

Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Cirebon. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi beserta harganya.

Daftar Menu Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Cirebon 2024

  1. Rekomendasi
  2. Soto Daging Sapi
  3. Soto Daging Sapi Campur Jeroan
  4. Soto Ayam
  5. Minuman
  6. Krupuk

Siapkan uang setidaknya Rp 19.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi.

Nama MenuHarga

1 Porsi Soto Ayam Terdiri dari daging ayam, daun bawang dan sledri, bawang goreng, 1 / 2 telor, soun dan kol, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan

Rp 19.000

Harga untuk menu Soto Daging Sapi di Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

1 Porsi Daging Sapi Terdiri dari daging sapi, setengah telur, daun bawang dan sledri, bawang goreng, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan.

Rp 24.000

Setengah Porsi Daging Sapi Terdiri dari daging sapi, daun bawang dan sledri, bawang goreng, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan.

Rp 18.000

1 Porsi Nasi Nasi

Rp 5.000

Harga untuk menu Soto Daging Sapi Campur Jeroan di Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

1 Porsi Daging Sapi Campur Jeroan Terdiri dari daging sapi, daun bawang dan sledri, bawang goreng, 1 / 2 telor, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan. jeroan ada babat / usus / urat.

Rp 24.000

Setengah Porsi Daging Sapi Campur Jeroan Terdiri dari daging sapi, daun bawang dan sledri, bawang goreng, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan. jeroan ada babat, usus, urat.

Rp 18.000

1 Porsi Nasi Nasi

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu Soto Ayam yang disajikan oleh Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi.

Nama MenuHarga

1 Porsi Soto Ayam Terdiri dari daging ayam, daun bawang dan sledri, bawang goreng, 1 / 2 telor, soun dan kol, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan

Rp 19.000

Setengah Porsi Soto Ayam Terdiri dari daging ayam, daun bawang dan sledri, bawang goreng, garam dan pecin, dan kuah soto. jika tidak suka salah satunya silahkan bilang agar kami layani sesuai pesanan

Rp 15.000

1 Porsi Nasi Nasi

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis

Rp 5.000

Teh Manis Hangat

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Krupuk yang disajikan Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 8.000.

Nama MenuHarga

Krupuk Besar Pokoke enak karo krupuk

Rp 8.000

Krupuk Kecil. Apapun makanannya enak pake krupuk

Rp 4.000

Cara Order Delivery Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi

Alamat presisi Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202416:15 - 23:00
Selasa30 April 202416:15 - 23:00
Rabu1 Mei 202416:15 - 23:00
Kamis2 Mei 202416:15 - 23:00
Jum'at3 Mei 202416:15 - 23:00
Sabtu4 Mei 202416:15 - 23:00
Minggu5 Mei 202416:15 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Siliwangi (Depan Hotel Famili), Kejaksan, Cirebon

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi. Segera pesan atau kunjungi Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi.

Review Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi

4.68 Ulasan
BN
bowo nastiono

mantul bgt dan rekomen bgt

A
A****

Kuah banyak, Puas utk 1 porsi bs buat berdua.

I
iman

porsi sotonya kurang satu, mau komplain kadung di close transaksinya.

PR
P**** R*****

enak kuah nya kebnyakan

AP
A** P*******

ayam dan dagingnya banyak cm nasinya aja kurang tp worth it lah

EW
Endang Wahyuni

gak ada sambel sama jeruk nipis

D
D***

Terlalu banyak isi

Beri Ulasan untuk Soto Madura Sulung Bang H. Syamsul, Siliwangi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.