MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar, Bali Terbaru 2024

Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, bakmie & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar, Bali 2024

  1. Indomie Jumbo Pedas Nyoooss
  2. Nasi Goreng ala Chinesse Food (HALAL)
  3. Menu Paket
  4. Makanan Lainnya
  5. Minuman

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 19.900 saja untuk menikmati menu Indomie Jumbo Pedas Nyoooss yang disajikan Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar.

Nama MenuHarga

Indomie Goreng JUMBO Telor Nyoooss Indomie goreng jumbo pedas dilengkapi dengan rasa yang khas, irisan cabe dan telur mata sapi / dadar. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sumpit.

Rp 17.900

Indomie Goreng JUMBO Nyoooss Polos Indomie goreng jumbo pedas dilengkapi dengan bumbu yang khas, irisan cabe. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sumpit.

Rp 15.000

Indomie Kuah Spesial Pedas Nyoooss Telur Indomie kuah spesial pedas nyoooss disajikan dengan telur dan irisan cabe. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sendok.

Rp 17.900

Indomie Goreng JUMBO Pedas Nyoooss Sosis Indomie goreng jumbo pedas dilengkapi dengan Rasa yang khas, irisan cabe dan sosis. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sumpit.

Rp 17.900

Indomie Goreng JUMBO Pedas Nyoooss Telur Dan Sosis Indomie goreng jumbo pedas dilengkapi dengan Rasa yang khas, irisan cabe dan telur mata sapi / dadar serta sosis. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sumpit.

Rp 19.900

Indomie Kuah Spesial Pedas Nyoooss Telur Dan Sosis Indomie kuah spesial pedas nyoooss disajikan dengan telur, sosis dan irisan cabe. Utk tingkat pedas 0-5 (harap ditulis di orderan, jika tidak akan dibuat lv 1), Kemasan siap santap dgn sendok.

Rp 19.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Nasi Goreng ala Chinesse Food (HALAL) di Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Telor Dan Telor Mata Sapi Ala Chinese Food Nasi Goreng yang diolah dengan bumbu chinesse food namun halal, ditambah dengan telur orak arik serta telur mata sapi, menjadikan rasa yang berbeda dengan nasi goreng biasa.

Rp 22.000

Nasi Goreng Baso Dan Telor Mata Sapi / Dadar Ala Chinese Food Nasi goreng dengan bumbu chinese food serta baso dan telur mata sapi / dadar ditambah dengan potongan mentimun sebagai pelengkap. Utk tingkat pedas level 1 - 5 (Mohon ditulis di orderan).

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket yang disajikan Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar berkisar antara Rp 20.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Telur Dan Telur Mata Sapi Ala Chinese Food + Es Nutrisari Nasi Goreng yang diolah dengan bumbu chinesse food namun halal, ditambah dengan telur orak arik serta telur mata sapi, menjadikan rasa yang berbeda dan es nutrisari yg menyegarkan

Rp 28.000

Indomie Goreng Jumbo Pedas Nyoooss Telur + Es Nutrisari Indomie Goreng Jumbo Dengan Cabe dan Telor Mata Sapi + Es Nutrisari Yang Segar

Rp 24.900

Nasi Goreng PaHe + Es Nutrisari Nasi Goreng dengan telur orak arik (Pedas/Tidak Pedas) + Es Nutrisari yang menyegarkan.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 7.000 untuk menikmati berbagai menu Makanan Lainnya yang disajikan oleh Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar.

Nama MenuHarga

Telur Dadar Pedas Telor dadar dengan cabe potong

Rp 7.000

Nasi Putih

Rp 6.000

Harga untuk menu Minuman di Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - Rp 17.200 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es / Kopi Durian The Owl Kopi yang diracik dengan perpaduan ekstrak Durian yang pas di lidah. Cocok untuk pencinta kopi dan penikmat durian. Nikmatnya kopi durian bisa dinikmati setiap hari baik di pagi, siang atau malam.

Rp 17.200

Es / Exo Green Coffee Kopi hijau yang dibuat dari ekstrak biji kopi hijau Sumatra yang mengandung Chlorogenic Acid (CGA) untuk membantu membakar lemak berlebih pada tubuh, L-Karitin utk daya tahan tubuh dan Inulin utk meningkatkan sistem kerja saluran pencernaan.

Rp 17.200

Es Jeruk Nutrisari Segar Es jeruk nutrisari yang menyegarkan

Rp 7.000

Es Mangga Nutrisari Segar Es mangga nutrisari yang menyegarkan

Rp 7.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar

Alamat presisi Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 23:59
Selasa30 April 202400:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu28 April 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Gunung Soputan III no 10

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar. Segera pesan atau kunjungi Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar.

Review Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar

4.59 Ulasan
MM
M***** M****

Packagingnya rapi & bersih, tastenya konsisten; selalu ENAK! Worth it banget selalu repeat order 💯

LF
L****** T*** F****

Nunggu nya agak lama tapi worth it

HS
H*** S*******

enak banget!!!

A
A****

Nugget nya terlalu tipis

J
J*****

enak ,moga ada nasi goreng petenya ,atau nasi goreng Tom yam

AP
A**** P*******

rasa nya kurang strong untuk nasi goreng nya.

Beri Ulasan untuk Nasi Goreng dan Indomie Pedas The Owl, Denpasar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.