MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Mama Zoya, Kota Utara, Gorontalo Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Mama Zoya, Kota Utara, Gorontalo Terbaru 2024

Dapur Mama Zoya, Kota Utara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Gorontalo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, aneka nasi & barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapur Mama Zoya, Kota Utara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapur Mama Zoya, Kota Utara beserta harganya.

Daftar Menu Dapur Mama Zoya, Kota Utara, Gorontalo 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. Fudgy Brownies
  4. Aneka Risoles
  5. Aneka Nasi Kucing
  6. Nasi Kuning Kampung Mama Zoya

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Dapur Mama Zoya, Kota Utara.

Nama MenuHarga

Risoles Risoles(bahasa Belanda: rissole) adalah pastri berisi daging, biasanya daging cincang, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam. Hidangan ini juga dapat dipanggang di dalam oven.

Rp 6.000

Harga untuk menu Siap Masak di Dapur Mama Zoya, Kota Utara sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Frozen Risoles Risoles Yang Masih Mentah. 10.000/mika Isi 5 Buah Risoles Siap Goreng Beserta Saus.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 37.000 untuk menikmati menu Fudgy Brownies di Dapur Mama Zoya, Kota Utara.

Nama MenuHarga

Nasi Kuning Kampung Mama Zoya Murah Di Jamin Enak.

Rp 15.000

Fudgy Brownies Fudgy.Brownies fudgypunya kandungan lemak yang cukup tinggi berasal dari mentega dan cokelat. Tepung terigu yang digunakan dalam pembuatan kue ini biasanya hanya sedikit. Sehingga kue yang dihasilkan jadi padat, super-lembab.

Rp 37.000

Brownies Lumer Brownies Lumer, Legit Gigitan Pertama. ... Teksturnya yang padat dan warnanya yang cokelat pekat menjadi ciri khas brownies yang membuat banyak orang suka.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Aneka Risoles di Dapur Mama Zoya, Kota Utara.

Nama MenuHarga

Risoles Risoles(bahasa Belanda: rissole) adalah pastri berisi daging, biasanya daging cincang, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam. Hidangan ini juga dapat dipanggang di dalam oven.

Rp 6.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Aneka Nasi Kucing yang disajikan Dapur Mama Zoya, Kota Utara berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Kucing Cup Nasi cup (rice bowl). sangat praktis dan ekonomis untuk segala acara.aneka macam menu dapat disesuaikan dengan budget yang ada.

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Kuning Kampung Mama Zoya yang disajikan Dapur Mama Zoya, Kota Utara berkisar antara Rp 7.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kuning Kampung Mini Insha Allah Di Jamin Tidak Mengecewakan. Harga Murah Dan Pas Di Kantong

Rp 7.000

Nasi Kuning Kampung Mama Zoya Nasi Kuning Kampung Mama Zoya. Mika Besar Makan Pasti Puas. Kalau Sudah Puas Pasti Ketiduran. Hahahaha Mari Di Order Guys

Rp 15.000

Cara Order Delivery Dapur Mama Zoya, Kota Utara Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Dapur Mama Zoya, Kota Utara, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapur Mama Zoya, Kota Utara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dapur Mama Zoya, Kota Utara

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Dapur Mama Zoya, Kota Utara, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Dapur Mama Zoya, Kota Utara berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Dapur Mama Zoya, Kota Utara.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202409:00 - 21:00
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. KH. Adam Zakaria, Kota Utara, Gorontalo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Dapur Mama Zoya, Kota Utara di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Dapur Mama Zoya, Kota Utara. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Dapur Mama Zoya, Kota Utara.

Review Dapur Mama Zoya, Kota Utara

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Dapur Mama Zoya, Kota Utara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.