MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

-Jahe'in Aja- Metland Cileungsi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi beserta harganya.

Daftar Menu -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, Jakarta 2024

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.500 - Rp 28.000 untuk menikmati menu Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas yang pasti Mantap. Yuk Jahe In Aja. di -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi.

Nama MenuHarga

(A1) Air Jahe Merah/original Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas yang pasti Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 11.000

(A2) Air Jahe Merah+madu Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Madu Asli sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 13.500

A3) Air Jahe Merah+ Sari Kurma Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Sari Kurma sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 13.500

A4) Air Jahe Merah+ Gula Aren Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Gula Aren sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 13.500

A5) Air Jahe Merah+ Madu+ Sari Kurma Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Madu Asli dan sari kurma sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

A6) Air Jahe Merah+ Madu+ Gula Aren Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Madu Asli dan Gula Aren sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

A7) Air Jahe Merah+ Sari Kurma+ Gula Ay Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas ditambah Sari Kurma dan Gula Aren sebagai Penyempurna Membuat Jahe Merah Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

S1) Susu Jahe Merah Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 13.500

S2) Susu Jahe Merah+ Madu Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Cream dan madu hutan asli membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

S3) Susu Jahe Merah+ Sari Kurma Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ dan Sari Kurma membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

S4) Susu Jahe Merah+ Gula Aren Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ dan Gula Aren Asli membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 16.000

S5) Susu Jahe Merah+ Madu+ Sari Kurma Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ ditambah Madu dan Sari Kurma membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 18.000

S6) Susu Jahe Merah+ Madu+ Gula Aren Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ ditambah Madu dan Gula Aren membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 18.000

S7) Susu Jahe Merah+ Sari Kurma+ Gula Aren Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Champ ditambah Sari Kurma dan Gula Aren membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 18.000

SA) STMJ A ( Jahe Merah + Susu + Madu + Telur Ayam Kampung) Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Cream, Madu dan Telur Bebek membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 22.500

SB) STMJ B ( Jahe Merah + Susu + Madu + Telur Bebek) Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Cream, Madu dan Telur Bebek membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 23.500

SC) STMJ C ( Jahe Merah + Susu + Madu + 2 Telur Ayam / Bebek) Minuman Jahe Dengan Bahan Utama Jahe Merah Berkualitas dengan campuran Susu SKM dairy Cream ditambah madu dan 2 butir telur ayam kampung / bebek membuat rasa Semakin Mantap. Yuk Jahe In Aja.

Rp 28.000

KG) Kue Gambang Makanan kue gambang betawi sangat cocok sebagai temen minum jahe

Rp 3.500

Cara Order Delivery -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202416:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202416:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202416:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202416:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202416:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202416:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 09:00

Alamat Lengkap: Jalan Boulevard Metland Cileungsi Sektor 4 Cipenjo Cileungsi Bogor Timur, Bogor

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi. Selamat mencoba!

Review -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk -Jahe'in Aja- Metland Cileungsi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.