MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Jakarta Terbaru 2024

Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, bakmie & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah beserta harganya.

Daftar Menu Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Soto Padang
  3. Soto Padang+Nasi
  4. Nasi Goreng Padang
  5. Mie Nas Padang
  6. Mie Rebus Padang
  7. Teh Telur
  8. Kopi Kampuang

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - Rp 28.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Padang Nasi Dengan Tambahan Telur Mata Sapi, Dendeng Kriuk, Sayuran,Emping,Bwg Goreng,Kerupuk Merah Padang

Rp 28.000

Teh Telor

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 28.000 - an saja untuk menikmati menu Soto Padang yang disajikan Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah.

Nama MenuHarga

Soto Padang Soto Padang + Nasi Hangat, Dendeng Kriuk,Pergedel Kentang,Soun,Bwg Goreng Dan Kerupuk Merah Padang

Rp 28.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 32.000 - an untuk menikmati menu Soto Padang+Nasi di Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah.

Nama MenuHarga

Soto Padang+Nasi Sajian Soto Padang Yg Di Campur Dengan Nasi

Rp 32.000

Untuk menyantap menu Nasi Goreng Padang yang disajikan Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Padang Nasi Dengan Tambahan Telur Mata Sapi, Dendeng Kriuk, Sayuran,Emping,Bwg Goreng,Kerupuk Merah Padang

Rp 28.000

Siapkan uang setidaknya Rp 28.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Nas Padang yang disajikan oleh Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah.

Nama MenuHarga

Mie Nas Goreng Padang Mie Goreng Padang Dicampur Dengan Nasi Goreng,Dengan Toping Telur Mata Sapi,Dendeng Kriuk,Sayuran,Bwg Goreng,Emping,Kerupuk Merah Padang

Rp 28.000

Untuk menyantap menu Mie Rebus Padang yang disajikan Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Rebus Padang Mie Kuning Padang, Disirami Kuah Kari Khas Padang Dengan Toping, Telur Mata Sapi,Dendeng Kriuk,Sayuran, Emping, Dan Kerupuk Merah Padang

Rp 28.000

Harga untuk menu Teh Telur di Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Teh Telor

Rp 17.000

Harga untuk menu Kopi Kampuang di Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kopi Kampuang Kopi Hitam Kampung Asli Bukittinggi

Rp 12.000

Cara Order Delivery Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah

Alamat presisi Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202408:00 - 18:00
Selasa14 Mei 202408:00 - 18:00
Rabu15 Mei 202408:00 - 18:00
Kamis16 Mei 202407:30 - 18:00
Jum'at17 Mei 202408:00 - 18:00
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jln H.Agus Salim 26-f RT 2 RW 1, Kb Sirih, Kec Menteng Jakarta Pusat

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah.

Review Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ampera Salero Kampung Jln Sabang Kawasan Kuliner Mandiri Syariah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.