MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 19 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Jakarta Terbaru 2024

Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci beserta harganya.

Daftar Menu Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi kucing Isi Sambal Teri Tempe
  3. Sate Usus
  4. Sate Ati Ampela
  5. Sate Kulit
  6. Sate Telor Puyuh
  7. Kepala Ayam
  8. Chikua
  9. Crabstick
  10. Fish Roll
  11. Bakso Ayam Bakar
  12. Crab Nugget
  13. Fish Scallop
  14. Fish Tofu
  15. Tempe/Tahu Bacem
  16. Bakwan Tahu Goreng/Tempe Goreng/Bakwan Sayur/Bakwan Oncom
  17. Sosis
  18. Susu Jahe
  19. Wedang Jahe
  20. Es Jeruk Manis
  21. Es Goodday Capucino
  22. Es Goodday Mochacino
  23. Es Nutrisari
  24. Es Susu Milo
  25. Es Susu Coklat/Putih
  26. Es Kukubima/Extrajoss
  27. Es Dalgona
  28. Es Thai Tea/Greentea/Taro
  29. Jamur Crispy
  30. Kentang Goreng Crispy
  31. Es Teh Manis
  32. Nasi Ayam Suwir

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Nasi Kucing Isi Sambal Teri Tempe Nasi Putih Dengan Sambal Teri Tempe Dibungkus Daun Pisang Bisa Dibakar Dahulu,Porsi Kecil Ya Disarankan Order 2 Porsi Biar Kenyang

Rp 4.000

Harga untuk menu Nasi kucing Isi Sambal Teri Tempe di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Kucing Isi Sambal Teri Tempe Nasi Putih Dengan Sambal Teri Tempe Dibungkus Daun Pisang Bisa Dibakar Dahulu,Porsi Kecil Ya Disarankan Order 2 Porsi Biar Kenyang

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sate Usus yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Usus Sate Usus Dengan Rasa Yang Manis Dibakar Terlebih Dahulu Sebelum Disantapp

Rp 3.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sate Ati Ampela yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Ati Ampela Sate Ati Ampela Dimasak Dengan Bumbu Rahasia Sehingga Rasanya Manis Dan Empuk Bisa Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Harga untuk menu Sate Kulit di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sate Kulit Ayam Kulit Ayam Yg Diolah Dengan Bumbu Rempah Ditusuk Sprti Sate Dan Dibakar

Rp 3.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Sate Telor Puyuh yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Sate Telor Puyuh Telor Puyuh Diolah Dengan Bumbu Berempah Dan Dibakar Dahulu 1 Tusuk Isi 3 Butir

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kepala Ayam yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Kepala Ayam Kepala Ayam Diolah Dengan Bumbu Berempah Dan Dibakar Terlebih Dahulu

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Chikua yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Chikua 1 Tusuk Isi 3 Rasa Olahan Bakso Ikan

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Crabstick yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Crabstick Aneka Olahan Rasa Kepiting Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Fish Roll yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Fish Roll Aneka Olahan Ikan Dengan Sayuran Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Untuk menyantap menu Bakso Ayam Bakar yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakso Ayam Bakar Bakso Ayam Yang Dibakar Dahulu

Rp 3.000

Harga untuk menu Crab Nugget di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Crab Nugget Olahan Bakso Rasa Kepiting Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Harga untuk menu Fish Scallop di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Fish Scallop Olahan Ikan Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Fish Tofu yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Fish Tofu Aneka Olahan Bakso Ikan Dibakar Dahulu

Rp 4.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmati menu Tempe/Tahu Bacem yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Tempe/Tahu Bacem Tempe/Tahu Yang Diolah Dengan Bumbu Berempah Dan Dibakar Dahulu

Rp 3.000

Untuk menyantap menu Bakwan Tahu Goreng/Tempe Goreng/Bakwan Sayur/Bakwan Oncom yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - an.

Nama MenuHarga

Aneka Gorengan Tempe/Tahu/Bakwan Sayur/Oncom Aneka Gorengan Tahu,Tempe,Bakwan Sayur,Atau Bakwan Oncom

Rp 2.000

Harga untuk menu Sosis di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sosis Bakar Sosis Ayam/Sapi Yang Dibakar Dahulu

Rp 3.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Susu Jahe yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Susu Jahe Jahe Hangat Dengan Susu Putih Untuk Menghangatkan Dan Menyegarkan Badan

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Wedang Jahe di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Wedang Jahe Jahe Hangat Manis Untuk Menghangatkan Dan Menyegatkan Badan

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Es Jeruk Manis di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Manis Es Jeruk Peras

Rp 6.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es Goodday Capucino yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Goodday Capucino Es Goodday Cappucino

Rp 6.000

Harga untuk menu Es Goodday Mochacino di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Goodday Mochacino Es Goodday Rasa Mochacino

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Nutrisari yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Nutrisari Nutrisari Rasa Jeruk Peras Atau Manggah

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Susu Milo yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Susu Milo Milo 3 In 1 Dengan Es

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Susu Coklat/Putih yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Susu Coklat/Putih Susu Coklat/Putih Dengan Es

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Es Kukubima/Extrajoss yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Kukubima/Extrajoss

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Dalgona yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Dalgona Coffe/Milo/Greentea/Pisang/Strawberry Es Dalgona Terbuat Dari Fresh Milk Dengan Topping Dalgona Coffe/Milo/Greentea/Pisang/Strawberry

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Es Thai Tea/Greentea/Taro yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Thai Tea/Greentea/Taro Olahan Minuman Rasa Thai Tea Original/Greentea/Taro

Rp 6.000

Untuk menyantap menu Jamur Crispy yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Jamur Crispy Cemilan Sehat Dan Bergizi Dari Olahan Jamur Yng Digoreng Renyah Dengan Aneka Rasa Bumbu Tabur Rasa Balado/Sapi Panggang/Barbeque/Jagungmanis

Rp 7.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmati menu Kentang Goreng Crispy yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Kentang Goreng Crispy Olahn Kentang Goreng Yang Sangat Renyah Dengan Bumbu Tabur Rasa Balado/Jagungbakar/Barbeque

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Es Teh Manis di Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis/Teh Hangat Manis Es Teh Manis/Teh Hangat Manis

Rp 6.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Ayam Suwir yang disajikan Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi ayam suwir Perpaduan Nasi Putih Dan Suwiran Ayam Dimasak Dengan Bumbu Khas Bali Jangan Lupa Dibakar Dulu Ya Sebelum Dimakan Biar Makin Maknyuss Pas Dimakannya.Disarankan Order 2 Porsi Ya Biar Kenyang

Rp 4.000

Cara Order Delivery Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202400:00 - 02:00
Selasa23 April 202400:00 - 01:00
Rabu24 April 202400:00 - 01:00
Kamis25 April 202400:00 - 01:00
Jum'at26 April 202400:00 - 01:00
Sabtu27 April 202400:00 - 01:00
Minggu28 April 202400:00 - 02:00

Alamat Lengkap: Jl. Moh Toha (Samping Nambo Jaya Motor), Karawaci, Tangerang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci. Selamat mencoba!

Review Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Angkringan Jogja Dan Sate Obong, Karawaci
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.