MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Sendok Melintir, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Sendok Melintir, Jakarta Terbaru 2024

Angkringan Sendok Melintir merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Angkringan Sendok Melintir, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Angkringan Sendok Melintir beserta harganya.

Daftar Menu Angkringan Sendok Melintir, Jakarta 2024

  1. JENIS-JENIS NASI ANGKRINGAN
  2. MAKANAN dan SATE-SATEAN
  3. Minuman Kekinian Angkringan
  4. ANEKAH MINUMAN DINGIN/ES ANGKRINGAN
  5. ANEKAH MINUMAN HANGAT ANGKRINGAN

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu JENIS-JENIS NASI ANGKRINGAN yang disajikan Angkringan Sendok Melintir berkisar antara Rp 5.000 - Rp 12.000.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar - Ayam Suwir

Rp 12.000

Nasi Bakar - Ikan Teri

Rp 12.000

Nasi Kucing - Jantung Cabe Ijo

Rp 5.000

Nasi Kucing - Usus Cabe Ijo

Rp 5.000

Nasi Kucing - Kikil Cabe Ijo

Rp 5.000

Nasi Kucing - Rica2 Ayam

Rp 5.000

Nasi Kucing - Rica2 Bebek

Rp 5.000

Nasi Kucing - Ayam Suwir

Rp 5.000

Nasi Kucing - Sambal Pete

Rp 5.000

Nasi Kucing - Sambal Jengkol

Rp 5.000

Nasi Kucing - Sambal Teri

Rp 5.000

Nasi Kucing - Orek Telur Balado

Rp 5.000

Nasi Kucing - Terong Balado

Rp 5.000

Nasi Kucing - Pindang Balado

Rp 5.000

Nasi Kucing - Rambak Kentang Pedas

Rp 5.000

Nasi Kucing - Tongkol Goreng

Rp 5.000

Nasi Kucing - Tumis Jamur

Rp 5.000

Nasi Kucing - Kerang

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 1.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu MAKANAN dan SATE-SATEAN di Angkringan Sendok Melintir.

Nama MenuHarga

Sosis Jumbo Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 25.000

Sosis Sedang Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 10.000

Sosis Kecil Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Otak-otak Athein Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Otak-otak Singapur Sedang Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 10.000

Otak-otak Singapur Jumbo Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 15.000

Dampling Keju Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Dampling Ayam Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Kornet King Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 6.000

Kornet Kecil Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Bola Salmon Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Bola Udang Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Tahu Baso (Tofu Seafood) Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Fishrol Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Chikuwah Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Rolade Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Twister Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Scallop Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Ekor Udang Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Tahu Ikan (Olahan Ikan) Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Bakso Lobster Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Ikan Bentuk Hati Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Crab Nugget Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Paha Atas Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 10.000

Paha Bawah Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 15.000

Sayap Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 7.500

Sate Usus Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.500

Sate Ceker Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.500

Sate Kepala Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Hati-Ampela Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.500

Sate Kulit Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Telur Puyuh Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Babat Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Kikil Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Tahu Bacam Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Sate Tempe Bacam Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Otak-otak Ikan Lancip Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Pentol Bakso Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Grab Stick Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Sate Kue Ikan Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 5.000

Beef Petties Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 7.000

Cupit Kepiting Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.500

Fish Soy Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Bolado (Kulit Tahu Isi Telur Puyuh) Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 7.000

Kembang Cumi Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Mendoan Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 1.000

Tahu Isi Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Martabak Tahu Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.500

Martabak Telur Mini

Rp 3.500

Mie Goreng

Rp 12.000

Mie Goreng + Telur

Rp 15.000

Mie Rebus

Rp 12.000

Mie Rebus + Telur

Rp 15.000

Pempe Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Kerang Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 4.000

Sate Ayam Dibakar Dengan Olesan Bumbu Ungkap Khas Melintir Kemudian Disajikan Dengan 3 Jenis Pilihan Sambal Olesan Yaitu : Sambal Pedas, Manis dan Original/kecap (Setiap Pemesan Wajib Memilih Salah Satu Dari 3 Jenis Sambal Olesan Tersebut Sesuai Selerahnya).

Rp 3.000

Roti Bakar Coklat

Rp 10.000

Roti Bakar Keju

Rp 10.000

Roti Bakar Strowbery

Rp 10.000

Roti Bakar Mix

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Minuman Kekinian Angkringan di Angkringan Sendok Melintir.

Nama MenuHarga

Taro Milk Ice

Rp 12.000

Fruit Punc Yakult Ice

Rp 15.000

Maggo Yakult Ice

Rp 13.000

Strowbery Yakult Ice

Rp 15.000

Orange Yakult Ice

Rp 16.000

Melon Yakult Ice

Rp 16.000

Choco Taro Ice

Rp 15.000

Oreo Chocolatos Ice

Rp 15.000

Es Kopi Gula Aren

Rp 15.000

Es Sirup Melon-Lemon

Rp 15.000

Jeruk Sirup Melon Ice

Rp 15.000

Machiato Caramel Latte Ice

Rp 20.000

Mocacino Ice

Rp 18.000

Coffee Latte Ice

Rp 15.000

Mojito Lecy Ice

Rp 18.000

Mojito Strowbery Ice

Rp 18.000

Americano Ice

Rp 10.000

Greantee Oreo Ice

Rp 18.000

Redvelvet Ice

Rp 15.000

Berry Coffee Ice

Rp 18.000

Dark Choclat Oreo Ice

Rp 18.000

Yakuruto Lecy Ice

Rp 18.000

Jugert Strowbery Ice

Rp 15.000

Jugert Lecy Ice

Rp 18.000

Jugert Orange Ice

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - Rp 12.000 saja untuk menikmati menu ANEKAH MINUMAN DINGIN/ES ANGKRINGAN yang disajikan Angkringan Sendok Melintir.

Nama MenuHarga

Es Thai Tea Merah Besar

Rp 12.000

Es Thai Tea Merah Kecil

Rp 7.000

Es Thai Tea Hijau Besar

Rp 12.000

Es Thai Tea Hijau Kecil

Rp 7.000

Es Jeruk Peras

Rp 8.000

Es Jeruk Nipis

Rp 8.000

Es Teh Manis

Rp 8.000

Es Teh Tawar

Rp 4.000

Es Lemon Tea

Rp 8.000

Es Teh Tarik Ori

Rp 8.000

Es Teh Tarik + Susu

Rp 9.000

Es Cappucino

Rp 8.000

Es Good Day Capucino

Rp 8.000

Es Milo

Rp 8.000

Es Chocolatos

Rp 8.000

Es Susu Putih

Rp 8.000

Es Susu Coklat

Rp 8.000

Es Extrajos Susu

Rp 8.000

Es Kuku Bima Susu

Rp 8.000

Es Kopi Susu

Rp 8.000

Mineral Oasis Es

Rp 5.000

Jus Mangga

Rp 10.000

Jus Alpukat

Rp 10.000

Jus Aple

Rp 10.000

Es White Coffe Susu

Rp 8.000

Es Indocoffe Mix Susu

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - Rp 10.000 untuk menikmati berbagai menu ANEKAH MINUMAN HANGAT ANGKRINGAN yang disajikan oleh Angkringan Sendok Melintir.

Nama MenuHarga

Wedang Uwuh Ori

Rp 8.000

Wedang Uwuh Spesial Sereh

Rp 10.000

Wedang Uwuh Spesial Lemon

Rp 10.000

Wedang Temulawak

Rp 8.000

Wedang Secang

Rp 8.000

Wedang Jahe Ori

Rp 7.000

Wedang Jahe Susu

Rp 8.000

Wedang Jahe Sereh

Rp 7.000

Wedang Bandrek Coklat

Rp 10.000

Wedang Bandrek Susu

Rp 9.000

Wedang Bandrek Dewasa

Rp 10.000

Wedang Bandrek Pemula

Rp 8.000

Lemon Tea Hangat

Rp 7.000

Teh Manis Hangat

Rp 7.000

Teh Tawar Hangat

Rp 3.000

Jeruk Peras Hangat

Rp 7.000

Jeruk Nipis Hangat

Rp 7.000

Teh Tarik Ori Hangat

Rp 7.000

Teh Tarik + Susu Hangat

Rp 8.000

Cappucino Hangat

Rp 7.000

Wedang Teh Jahe

Rp 7.000

Wedang Tape

Rp 8.000

Cara Order Delivery Angkringan Sendok Melintir Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Angkringan Sendok Melintir, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Angkringan Sendok Melintir pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Angkringan Sendok Melintir

Alamat presisi Angkringan Sendok Melintir bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Angkringan Sendok Melintir. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202413:00 - 20:30
Selasa30 April 202413:00 - 20:30
Rabu1 Mei 202413:00 - 20:30
Kamis2 Mei 202413:00 - 20:30
Jum'at3 Mei 202413:00 - 20:30
Sabtu4 Mei 202413:00 - 20:30
Minggu5 Mei 202413:00 - 20:30

Alamat Lengkap: Jln. Gor Pemda Cibinong, Pakansari

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Angkringan Sendok Melintir. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Angkringan Sendok Melintir. Selamat mencoba!

Review Angkringan Sendok Melintir

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Angkringan Sendok Melintir
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.