MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, Jakarta Terbaru 2024

Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Paket ABG
  3. ABG (Tanpa Nasi)
  4. Nasi Premium

Harga untuk menu Rekomendasi di Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Bakar Gentong 1/4 Ekor + Nasi + Sambal Paket single Ayam Bakar Gentong berpadu dengan nasi premium dan ditambah sambal ijo. semakin nikmat karena diolah secara khusus oleh insan insan special

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket ABG yang disajikan Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal berkisar antara Rp 30.000 - Rp 111.500.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Bakar Gentong 1/4 Ekor + Nasi + Sambal Paket single Ayam Bakar Gentong berpadu dengan nasi premium dan ditambah sambal ijo. semakin nikmat karena diolah secara khusus oleh insan insan special

Rp 30.000

Paket Ayam Bakar Gentong 1 Ekor + Nasi + Sambal (4 Porsi) Paket Ayam Bakar Gentong dengan porsi rame rame yang cocok banget untuk di makan dengan orang orang tercinta. lengkap dengan Nasi premium dan juga sambal ijo.

Rp 111.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 26.500 - Rp 86.500 untuk menikmati menu ABG (Tanpa Nasi) di Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Gentong 1 Ekor + Sambal Ayam bakar gentong satu ekor yang cocok banget untuk lauk seharian atau buat rame rame.

Rp 86.500

Ayam Bakar Gentong 1/4 Ekor + Sambal Porsi lauk sekali makan dengan ukuran ayam 1/4 ekor yang cocok banget buat yang pengen nyobain kenikmatan ABG Jakarta

Rp 26.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Premium yang disajikan Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal berkisar antara Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Premium Khas ABG Tambahan nasi untuk premium dengan citarasa smooky dan menggunakan beras premiunn yang tentunya bakal bikin lidah terpuaskan.

Rp 7.500

Cara Order Delivery Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. AMD Manunggal V No.47, RW.10, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal. Segera pesan atau kunjungi Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal.

Review Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal

4.410 Ulasan
O
O*** ( U*** )

porsi y kenyang enaklah . PERTAHANKAN . πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

W
W*****

rasa ayamnya enak, nasinya enak juga. kalau bisa porsi nasinya ditambahin lagi

A
arif

rasanya enak tapi dingin, masukan dari saya lain kali dihangatin dl

A
aryanto

sambel dan bumbu ayamnya enak bangettttt....nasinya jd pasangannya yg melengkapiii

N
N****

Daging dlmnya masih agak merah mungkin masaknya agak lamaan dikit atau harus di tusuk2 dlu biar mateng sampe dlm, tp semuanya bener2 nagih!!!πŸ₯° harganya pun beneran harga abg🌈 fix banget baklan order lagi😍

MB
Mas Bems

Pokoknya Mantap Punya Rasa... Bisa ketagihan,,, ntar kalo ada acara pesen disini ah... Bener bener Bintang 5

DR
dwi rifia rahayu

sukses terus ya

AS
A*** S********

I was so excited for my second order. But I got a bad one, not fresh anymore. Already dry and kinda smell. But gonna try again soon, hoping like the first time.

AS
A*** S********

This one is so good

Beri Ulasan untuk Ayam Bakar Gentong Jakarta - AMD Manunggal
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.