MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, Jakarta Terbaru 2024

Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Paketan Ayam Bakar
  3. Paketan Ayam Goreng
  4. Menu Ekoran
  5. Ayam Bakar
  6. Ayam Goreng
  7. Menu Tambahan
  8. Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000 - Rp 80.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Nasi + Ayam Bakar Dada + Tempe + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 34.000

Paket Nasi + Ayam Bakar Paha + Tempe + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 34.000

Ayam Goreng Kalasan Kremes 1 Ekor Ayam Goreng Kalasan 1 Ekor Utuh Lengkap Dengan Sambal Geprek / Sambal Kalasan Tulis Saat Order

Rp 80.000

Harga untuk menu Paketan Ayam Bakar di Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000 - Rp 36.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Nasi + Ayam Bakar Paha + Sate Usus + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 36.000

Paket Nasi + Ayam Bakar Dada + Sate Usus + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 36.000

Paket Nasi + Ayam Bakar Dada + Tempe + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 34.000

Paket Nasi + Ayam Bakar Paha + Tempe + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 34.000

Paket Nasi Ayam Bakar Paha + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 32.000

Paket Nasi Ayam Bakar Dada + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 32.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paketan Ayam Goreng yang disajikan Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya berkisar antara Rp 36.000 - an.

Nama MenuHarga

Paketan Nasi + Ayam Goreng Kalasan Kremes Paha + Lalap + Sambal Paket Nasi Ayam Goreng Kalasan Dengan Kremes Kriuk Dan Sambal Geprek Yang Hot! (Bisa Request Sambal Merah / Geprek Tulis Saat Order)

Rp 36.000

Paket Nasi + Ayam Goreng Kalasan Kremes Dada + Lalap + Sambal Paket Nasi Ayam Goreng Kalasan Dengan Kremes Kriuk Dan Sambal Geprek Yang Hot! (Bisa Request Sambal Merah / Geprek Tulis Saat Order)

Rp 36.000

Siapkan uang setidaknya Rp 77.000 - Rp 80.000 untuk menikmati berbagai menu Ekoran yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar 1 Ekor + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan utuh 1 ekor lengkap dengan lalapan dan sambal

Rp 77.000

Ayam Goreng Kalasan Kremes 1 Ekor Ayam Goreng Kalasan 1 Ekor Utuh Lengkap Dengan Sambal Geprek / Sambal Kalasan Tulis Saat Order

Rp 80.000

Harga untuk menu Ayam Bakar di Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Paha + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 26.000

Ayam Bakar Dada + Lalapan + Sambal Ayam bakar kalasan dengan bumbu citarasa khas dari kalasan yang disajikan bersama sambal merah nikmat yang berbeda dengan sambal lainnya. dijamin bikin nagih!

Rp 26.000

Siapkan uang setidaknya Rp 26.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ayam Goreng yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Kalasan Kremes Paha + Lalap + Sambal Ayam Goreng Kalasan Dengan Kremes Kriuk Dan Sambal Geprek Yang Hot! (Bisa Request Sambal Merah / Geprek Tulis Saat Order)

Rp 26.000

Ayam Goreng Kalasan Kremes Dada + Lalap + Sambal Ayam Goreng Kalasan Dengan Kremes Kriuk Dan Sambal Geprek Yang Hot! (Bisa Request Sambal Merah / Geprek Tulis Saat Order)

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 1.500 - Rp 10.000 untuk menikmati menu Tambahan di Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

Nama MenuHarga

Extra Tambah Sambal Merah Extra Tambah Sambal Merah

Rp 3.750

Tempe Bakar (3pcs) Tempe Bakar yang di bumbui, bumbu khas kalasan. nikmat abis!

Rp 6.250

Sate Usus Bakar (3 Tusuk) Sate usus bakar yang di bumbui, bumbu khas kalasan. nikmat abis!

Rp 10.000

Nasi Putih Nasi Putih Hangat

Rp 6.250

Kerupuk Kaleng Kerupuk Kaleng

Rp 1.500

Extra Kremesan Extra Kremesan

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 6.000 untuk menikmati menu Minuman di Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

Nama MenuHarga

Air Mineral (le Minerale) Air Minum Kemasan

Rp 4.000

Teh Kotak 200ml Teh Kotak 200ml

Rp 5.000

Fanta 390ml Fanta 390ml

Rp 6.000

Floridina 350ml Floridina 350ml

Rp 4.000

Cara Order Delivery Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa21 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu22 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis23 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at24 Mei 202409:30 - 21:00
Sabtu25 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu26 Mei 202409:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Perumahan Griya Persada Elok, Blok M8, Mustika Jaya, Bekasi

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya. Segera pesan atau kunjungi Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya.

Review Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya

4.720 Ulasan
AJ
Ashla Javits

Sumpah ganyangka enak bgd

RP
rashel trijaya putra

oke juga ni yang masak

H
henz

kurir nya baik banget

DA
diah astuti

super enakkk bingit apalagi sambel ya Mak yosss

W
wahyuni

terimakasih makannany enak rasany juga enak

MW
Mayasari Purnama Wulan

enak , tp sambal nya dikasih nya hanya 4 dibuat pesartuan, sebwlumnya agak bnyk dikasih 1 bjnjkus

FS
fariz sunanto

ayam bakar dan ayam goreng terbaik disaat lapar

HL
Hasri Dewi Lestari

selalu enak rasanya gak pernah mengecewakan

DE
Danny EA17/5

uueenaaakkk tenaaaan.. joss

GR
Ginandjar Rahardja

porsinya perlu ditambahkan, supaya lebih mantep ...

L
liaaaa

enakk bangetttt 😍😍😍

AN
A**** N*******

Enak masakannya

ET
Eri Tristanto

Langganan Maseh

FM
Fikri M.Daud

Emang bener2 citarasanya mantap dah wkwk. tapi kuharap ukuran ayamnya jadi agak gedean lagi ya πŸ™πŸ»πŸ˜

F
F**

daging nya msh ada yg merah

FR
F**** T**** R*******

I LIKE IT! ini enakk parah❀

TF
TAUFIK SOFA & FURNITURE

sudh langganan,,,selalu dengan rasa yg sama dan kesegaran ayam yg sama,best pkonya. hanya mungkin catatan,sambel ny lbih variatif,sperti smbel ijo dadakan mungkin lbih mntap.

HL
Hasri Dewi Lestari

baru pertama kali beli rasanya mantep bgt dan ukuran ayamnya juga gede

SY
susi yudiana

baru nyobain enak

NF
N**** F******

Beli yg paket Nasi tapi Nasi nya gak dikirim 😭

Beri Ulasan untuk Ayam Bakar Kalasan Cita Rasa Mantab, Mustika Jaya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.