MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, Bali Terbaru 2024

Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar beserta harganya.

Daftar Menu Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, Bali 2024

  1. Paket Nasi Pecel
  2. Aneka Lauk Tambahan

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 17.500 untuk menikmati menu Paket Nasi Pecel di Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel + Peyek Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 10.000

Nasi Pecel + Peyek + Telur Dadar Gulung Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah + sepotong telur dadar gulung tebal. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 12.000

Nasi Pecel + Tempe Mendoan/Bakwan Sayur + Dadar Jagung Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah + Pilihan sepotong Tempe Mendoan atau Bakwan Sayur + sepotong Dadar Jagung. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 12.000

Nasi Pecel + Peyek + Tahu Cabe Garam Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah + sepotong Tahu Berbalut tepung dengan taburan potongan cabe dan daun bawang. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 12.700

Nasi Pecel + Peyek + Telur Goreng Balado Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah + sepotong telur goreng siram sambal lado. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 13.500

Nasi Pecel + Peyek + Ayam Goreng Nasi putih dengan sayuran hijau yang disiram bumbu pecel special ditemani peyek renyah + sepotong Ayam Goreng gurih. Sajian sehat untuk sarapanmu.

Rp 17.500

Siapkan uang setidaknya Rp 1.500 - Rp 9.500 untuk menikmati berbagai menu Aneka Lauk Tambahan yang disajikan oleh Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar.

Nama MenuHarga

Dadar Jagung Butiran Jagung dengan bumbu yang diolah dan di goreng

Rp 1.500

Bakwan Sayur Bakwan atau Ote Ote Sayur menambah selera sarapanmu

Rp 2.000

Tempe Mendoan Tempe Goreng dibalut tepung mendoan yang gurih dan lembut disetiap gigitan

Rp 2.000

Telur Dadar Gulung Telur Dadar Gulung penambah tenaga di pagi hari

Rp 2.500

Tahu Cabe Garam Tahu Goreng gurih dibalut tepung dengan taburan potongan cabe dan daun bawang

Rp 4.200

Telur Goreng Balado Telur Goreng disiram sambal balado penambah selera

Rp 4.700

Ayam Goreng Ayam Goreng gurih penambah semangat

Rp 9.500

Cara Order Delivery Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202406:30 - 09:30
Selasa23 April 202406:30 - 09:30
Rabu24 April 202406:30 - 09:30
Kamis25 April 202406:30 - 09:30
Jum'at26 April 2024Tutup
Sabtu27 April 202406:30 - 10:00
Minggu28 April 202406:30 - 10:00

Alamat Lengkap: Jl. Teuku Umar No. 246, Denpasar, Bali

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar.

Review Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar

4.01 Ulasan
Beri Ulasan untuk Pecel Mobil Hj. Ryan, Teuku Umar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.