MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 19 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Jakarta Terbaru 2024

Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Jakarta 2024

  1. Ayam
  2. Bebek
  3. Nasi/Bakmi
  4. Paket Ayam
  5. Paket Bebek
  6. Sayur
  7. Minuman
  8. Sambal
  9. Frozen Food

Siapkan uang setidaknya Rp 37.000 - Rp 124.000 untuk menikmati berbagai menu Ayam yang disajikan oleh Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

Nama MenuHarga

Ayam Pejantan Goreng Ayam Pejantan Yang Telah Dibumbui Dengan Recipe Khusus Terlebih Dahulu Kemudian Di Goreng, Dan Disajikan Dengan Serundeng Yang Terasa Nikmat

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 37.000

Ayam Pejantan Bakar Ayam Pejantan Yang Telah Dibunbui Dengan Recipe Khas Terlebih Dahulu Kemudian Dibakar Dengan Olesan Sauce Bakar Pilihan

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 38.000

Ayam Pejantan Bakar Rujak Ayam Pejantan Yang Diolah Terlebih Dahulu, Kemudian Dibakar Dengannolesqn Sauce Bumbu Bakar Rujak Yang Pedas.

Potongan:

  • Dada Gratis

Rp 38.000

Mangut Ayam Pejantan Masakan Khas Java Dengan Sentuhan Rasa Yang Luar Biasa, Masakan Ini Berkuah Dan Memiliki Pilihan Rasa Pedas Dan Tidak

Pilihan Mangut:

  • Pedas Gratis
  • Tidak Pedas Gratis

Rp 38.000

Ayam Goreng Terasi Potongan2 Ayam Yang Telah Dibumbui Dengan Rasa Terasi Pilihan, Kemudian Digoreng Dan Disajikan Dengan Sambal Korek Yang Mantap, Dijamin Tidak Mengecewakan.

Rp 43.000

Ayam Goreng Sauce Madu Pedas Potongan2 Ayam Yang Dimbui Terlebih Dahulu, Kemudian Digoreng Dan Dimasak Dengan Olesan Sauce Madu Pedas Yang Nikamt Dan Pasti Sehat.

Rp 43.000

Ayam Goreng Sauce Telur Asin Potongan2 Ayam Yang Telah Dibumbui Kemudian Digoreng Dan Dimasak Dengan Sauce Telur Asin Olahan.

Rp 43.000

Ayam Asem Manis Potongan2 Ayam Tidak Bertulang Yang Telah Dibumbui Dan Dimasak Dangan Sauce Asem Manis Pilihan Yang Segar.

Rp 40.000

Ayam Lada Hitam Potongan2 Ayam Tidak Bertulang Yang Telah Dibumbui Terlebih Dahulu Kemudian Digoreng Dan Dimasak Dengan Sauce Lada Hitam Pilihan Dan Khas.

Rp 40.000

Ayam Pejantan Goreng 1 Ekor Ayam Pejantan 1 Ekor Yang Telah Dibumbui Dengan Recipe Pilihan Terlebih Dahulu Kemudian Digoreng Dan Disajikan Dengan Taburan Bumbu Serundeng

Rp 124.000

Ayam Kanton Ayam Negri Yang Telah Melalui Proses Pembumbuan Khusus Khas Kanton, Diolah Dengan Siraman Minyak Panas, Dan Disajikan Dengan Cocolan Sauce Yang Mempunyai Rasa Khas Juga. Terdapat Pilihan Porsi Setengah Ekor Dan Satu Ekor

Pilihan Porsi Ayam Kanton:

  • 1/2 Ekor Gratis
  • 1 Ekor + Rp 47.000

Rp 63.000

Ayam Sambal Mangga Irisan-irisan Ayam Tidak Bertulang Digoreng Dan Dimasak Dengan Sauce Mangga Muda Yang Segar, Manis Dan Pedas Tentunya.

Rp 40.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bebek yang disajikan Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang berkisar antara Rp 42.000 - Rp 124.000.

Nama MenuHarga

Bebek Goreng Bebek Yang Telah Diolah Dan Dibumbui Terlebih Dahulu, Kemudian Digoreng Dan Disajikan Dengan Taburan Serundeng Bumbu, Dengan Cocolan Aneka Sambal Yang Bisa Dipilih

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 42.000

Bebek Bakar Bebek Yang Telah Dibumbui Terlebih Dahulu, Dan Kemudian Dibakar Dengan Sauce Pilihan Yang Bisa Dipilih, Dan Dihidangkan Dengan Sambal Pilihan Juga.

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 43.000

Bebek Bakar Bumbu Rujak Bebek Yang Telah Diolah Dibakar Dengan Sauce Bumbu Rujak Yang Pedas

Rp 43.000

Mangut Bebek Bebek Yang Telah Dibumbui Terlebih Dahulu, Kemudian Dimasak Ala Khas Java Dimana Sangat Terasa Gulai Nya, Berkuah, Dan Memiliki Pilihan Rasa Pedas Dan Tidak Pedas.

Pilihan Mangut:

  • Pedas Gratis
  • Tidak Pedas Gratis

Rp 43.000

Bebek Kanton Bebek Yang Telah Dibumbui Dengan Rempah2 Khas Ala Kanton, Dan Dihidangkan Dengan Sauce Cocolan Yang Khas Juga.

Pilihan Porsi Bebek Kanton:

  • 1/2 Ekor Gratis
  • 1 Ekor + Rp 55.000

Rp 69.000

Bebek Rica Dada Bebek Dua Potong Yang Diolah Terlebih Dahulu Kemudian Dimasak Dengan Bumbu Sauce Rica Yang Sedikit Pedas

Rp 69.000

Bebek Lada Hitam Setengah Ekor Bebek (Dada Dan Paha) Yang Telah Diolah Terlbih Dahulu Dan Kemudiqn Dimasak Dengan Sauce Lada Hitam Yang Pekat.

Rp 69.000

Bebek Goreng 1 Ekor Bebek Satu Ekor Yang Diolah Terlebih Dahulu Kemudian Digoreng, Disajikan Dengan Taburan Bumbu Serundeng Beserta Cocolan Sambal.

Rp 124.000

Harga untuk menu Nasi/Bakmi di Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - Rp 44.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng Ayam Bakmi Yang Dibuat Dengan Recipe Khusus Dimana Sangat Lembut Dan Digoreng Dengan Bumbu Yang Khas Dan Nikmat.

Rp 38.000

Nasi Putih Nasi Putih

Rp 9.000

Nasi Goreng Ayam Nasibpuyih Digoreng Dengan Bumbu Khas Chick N Duck

Rp 38.000

Nasi Goreng Istimewa Nasi Goreng Yang Dimasak Atau Digoreng Dengan Bumbu Khas Chick N Duck Dengan Topping Telur Mata Sapi.

Rp 44.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 37.000 - Rp 53.000 saja untuk menikmati menu Paket Ayam yang disajikan Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Asem Manis Paket Nasi Dengan Ayam Yang Telah Dimasak Dengan Rasa Asem Manis Yang Segar Dan Enak

Rp 37.000

Nasi Ayam Lada Hitam Paket Nasi Dengan Potongan Ayam Tidak Bertulang Dan DiGoreng Dengan Sauce Bumbu Lada Hitam Pilihan Yang Tajam

Rp 37.000

Paket Komplit Ayam Pejantan Goreng Suguhan Paket Nasi Dengan Lauk Ayam Pejantan Goreng Dan Ditaburi Dengan Bumbu Serundeng Dengan Pilihan Aneka Sambal Yang Nyus, Dan Sayur Asem Yang Segar Dan Tahu Serta Tempe Goreng

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 52.000

Paket Nasi Ayam Sambal Mangga Suguhan Nasi Putih, Lauk Ayam DiMasak Dengan Sauce Mangga Muda Yang Rasanya Segar, Manis Dan Pedas.

Rp 37.000

Paket Komplit Ayam Pejantan Bakar Suguhan Paket Nasi Dengan Lauk Ayam Pejantan Bakar, Dengan Pilihan Sauce Bakar Yang Bisa Dipilih Dan Pilihan Sambal Yang Maknyus Dan Sayur dAsem Yang Segar Dan Tahu Serta Tempe Goreng

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 53.000

Paket Komplit Ayam Pejantan Bakar Bumbu Rujak Suguhan Nasi Putih Yang Hangat Dengan Lauk Ayam Pejantan Yang Telah Diolah Terlebih Dahulu Kemudian Dibakar Dengan Sauce Bumbu Rujak Yang Pedas, Dan Side Dish Tahu, Tempe Goreng Serta Sayur Asem Yang Fresh Dan Segar.

Potongan:

  • Dada Gratis

Rp 53.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 40.000 - Rp 53.000 saja untuk menikmati menu Paket Bebek yang disajikan Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

Nama MenuHarga

Paket Komplit Bebek Goreng Suguhan Paket Nasi Dengan Lauk Bebek Goreng Dan Ditaburi Dengan Bumbu Serundeng Dan Pilihan Aneka Sambal, Dan Sayur Asem Yang Segar Dan Tahu Serta Tempe Goreng

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 52.000

Paket Komplit Bebek Bakar Suguhan Paket Nasi Dengan Bebek Berbumbu Yang Dibakar Dengan Sauce Pilihan Dan Disajikan Dengan Aneka Pilihan Sambal, Serta Sayur Asem Yang Segar, Serta Tahu Dan Tempe Goreng.

Pilihan Sambal:

  • Konyos Gratis
  • Korek Gratis
  • Ijo Gratis

Rp 53.000

Paket Komplit Bebek Bakar Bumbu Rujak Suguhan Nasi Putih Dengan Lauk Bebek Olahan Yang Dibakar Dengan Olesau Sauce Bumbu Rujak Yang Pedas, Dan Disajikan Dengan Side Disah Tahu Dan Tempe Goreng Serta Sayur Asem Yang Fresh Dan Segar

Rp 53.000

Nasi Bebek Lada Hitam Nasi putih Dengan Lauk Potongan Dada Bebek Yang Dimasak Dengan Sauce Lada Hitam Yang Strong.

Rp 40.000

Paket Nasi Bebek Rica Nasi putih Dengan Siraman Lauk Potongan2 Dada Bebek Yang Dimasak Dengan Bumbu Rica.

Rp 40.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sayur yang disajikan Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang berkisar antara Rp 9.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Tahu Jepang Sauce Telur Asin Kelembutan Tahu Jepang Yang Dimasak Dengan Sauce Telur Asin Yang Kekinian

Rp 35.000

Tahu Jepang Sauce Padang Tahu Jepang Yang Lembut Dimasak Dengan Sauce Padang Yang Memiliki Rasa Khas Tersendiri

Rp 35.000

Tahu Goreng Tahu Kuning Bandung Digoreng Dengan Rendaman Bumbu Khas.

Rp 9.000

Tempe Goreng Tempe Yang Telah Di Marinasi Dengan Bunbu Rendaman Dan Kemudian Digoreng

Rp 9.000

Sayur Asem Aneka Sayuran Yang Dimasak Dengan Kuah Sayur Asem Yang Memiliki Rasa Segar Dan Sehat.

Rp 15.000

Fuyung Hai Ayam Irisan Daging Ayam Disatukan Dengan Irisan Daun Bawang, Wortel Bawang Bombay Dan Lain2 Dan Dimasak Dengan Telur Ayam Dan Disajikan Dengan Sauce Asem Manis Yang Segar Dan Nikmat..

Rp 37.000

Sambal Goreng Ati Ampela Ati Dan Ampela Ayam Yang Diolah Dan Dimasak Dengan Bumbu Khas CND

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Harum Minuman Botol

Rp 8.000

Air Mineral 600 Ml Minuman Botol Le Minerale

Rp 8.000

Harga untuk menu Sambal di Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sambal KONYOS Sambal Dengan Unsur Bawang Putih dan Kecap, Dengan Urutan Terpedas.

Rp 8.000

Sambal KOREK Sambal Dengan Ingredient Bawang Merah, Bawang Putih Dan Kacang, Dengan Urutan Pedas Sedang.

Rp 8.000

Sambal HIJAU Sambal Tomat Hijau Yang Tidak Terlalu Pedas Tapi Mantap Juga Lho..

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 32.000 - Rp 110.000 untuk menikmati menu Frozen Food di Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Frozen Ayam Negri Satu Ekor Yang Diolah Terlebih Dahulu Dengan Bumbu Khas, Kemudian Di Vacuum Dan Dibekukan Dengan Teknologi Yang Baik, Didalamnya Sudah Tersedia Bumbu Tabur Serundeng Dan Sambal Korek Yang Mantap. Penyajian: Thawing, Goreng Dan Disajikan

Rp 97.000

Bebek Goreng Frozen Bebek Satu Ekor Yang Diolah Terlebih Dahulu Dengan Bumbu Khas, Kemudian Di Vacuum Dan Dibekukan Dengan Teknologi Yang Baik, Didalamnya Sudah Tersedia Bumbu Tabur Serundeng Dan Sambal Korek Yang Mantap. Penyajian: Thawing, Goreng Dan Disajikan

Rp 110.000

Ayam Pejantan Goreng Frozen Ayam Pejantan 1 Ekor Yang Diolah Terlebih Dahulu Dengan Bumbu Khas, Kemudian Di Vacuum Dan Dibekukan Dengan Teknologi Yang Baik, Didalamnya Sudah Tersedia Bumbu Tabur Serundeng Dan Sambal Korek Yang Mantap. Penyajian: Thawing, Goreng Dan Disajikan

Rp 110.000

Ayam Goreng Terasi Frozen Potongan2 Ayam Yang Di Marinasi Dan Dibumbui Sauce Terasi Pilihan, Di Vacuum Dan Dibekukan Dengan Sambal Korek Yang Pedas, Persiapan Penyajian, Agar Dicairkan Dan Digoreng Sampai Matang, Dan Diaajikan Dengan Cocolan Sambal Korek

Rp 32.000

Ayam Goreng Sauce Madu Pedas Frozen Potongan2 Ayam Yang Diolah Dengan Marinasi Khusus, Di Vacuum Dan Dibekukan, Dimana Didalamnya Juga Terdapat Sauce Madu Pedas Nya Dan Biji Wijen Sebagai Finishing Nya. Penyajian Bisa Mengikuti Instruksi Yang Tertempel Di Kemasan Nya.

Rp 32.000

Ayam Goreng Sauce Telur Asin Frozen Potongan2 Ayam Yang Diolah Dan Dimarinasi Kemudian Di Vacuum Dan Dibekukan, Dikemasan Juga Terdapat Sauce Telur Asin Sebagai Finishing Proses Nya. Silahkan Ikuti Petunjuk Di Kemasan.

Rp 32.000

Cara Order Delivery Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202409:00 - 19:45
Selasa23 April 202409:00 - 19:45
Rabu24 April 202409:00 - 19:45
Kamis25 April 202409:00 - 19:45
Jum'at26 April 202409:00 - 19:45
Sabtu27 April 202409:00 - 19:45
Minggu28 April 202409:00 - 19:45

Alamat Lengkap: Jl. Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 51, Gading Serpong, Tangerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang.

Review Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ayam Dan Bebek Goreng Chick N Duck, Telepot Co-kitchen Kemang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.