MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Kemecer,  Sungai Sambas 7, Jakarta Terbaru 2024

Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, bakmie, ayam & bebek & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7, Jakarta 2024

  1. Asli Kenyang (asik)
  2. Pelepas Dahaga
  3. Penambah Energi

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Asli Kenyang (asik) yang disajikan Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 berkisar antara Rp 53.000 - Rp 56.000.

Nama MenuHarga

2 Mie Ayam (Asin Gurih) (Tanpa kuah-Kemasan Diikat Dgn Cable Ties) Mie pipih kecil dilengkapi taburan rempah pilihan dan racikan bumbu bercita rasa asin-gurih + Daging ayam asap smokey, aromatik, lembut, dan gurih. Makin manjain lidah dan bikin mood kamu semangat lagi.

Rp 56.000

2 Bakmi Ayam (Manis Gurih) (Tanpa kuah-Kemasan Diikat Dgn Cable Ties) Mie pipih kecil dilengkapi rempah dan racikan bumbu bercita rasa manis-gurih dari kecap manis pilihan + Daging ayam asap smokey, aromatik, lembut, dan gurih. Makin manjain lidah dan bikin mood semangat lagi.

Rp 56.000

1 Mie Ayam (Asin Gurih) + 1 Bakmi Ayam (Manis Gurih) (Tanpa kuah - Kemasan diikat dengan cable ties/tie wrap) 1 Mie Ayam - Asin Gurih + 1 Bakmi Ayam - Manis Gurih. Mie dilengkapi taburan rempah pilihan + Daging ayam asap smokey, aromatik, lembut, dan gurih.

Rp 56.000

Mie Ayam + Semanak Mango Milk Tea (Tanpa kuah - Kemasan diikat dengan cable ties/tie wrap) 1 Mie Ayam (silahkan tulis pilihan bumbu: asin-gurih/manis gurih) + 1 Semanak Mango Milk Tea (silahkan tulis pilihan: dingin/hangat)

Rp 53.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pelepas Dahaga yang disajikan Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Semanak Mango Milk Tea (Dingin) (Tersedia sedotan kertas/paper straw-Kemasan diikat dgn Cable Ties/Tie Wrap). Perpaduan sensasi lembut, manis, aromatik, dan creamy dari teh hitam pilihan, buah mangga, dan susu. Bikin tambah rileks dan mood lebih seger lagi.

Rp 25.000

Semanak Mango Milk Tea (Hangat) (Tersedia sedotan kertas/paper straw-Kemasan diikat dgn Cable Ties/Tie Wrap). Perpaduan sensasi lembut, manis, aromatik, dan creamy dari teh hitam pilihan, buah mangga, dan susu. Bikin tambah rileks dan mood lebih seger lagi.

Rp 25.000

Semilir Earl Grey Milk Tea (Dingin) (Tersedia sedotan kertas/paper straw-Kemasan Diikat Dengan Cable Ties). Perpaduan sensasi lembut, manis, aromatik, dan creamy dari teh Earl Grey berpadu jeruk-lemon dan susu pilihan. Bikin tambah rileks dan mood lebih seger lagi.

Rp 25.000

Semilir Earl Grey Milk Tea (Hangat) (Tersedia sedotan kertas/paper straw-Kemasan Diikat Dengan Cable Ties). Perpaduan sensasi lembut, manis, aromatik, dan creamy dari teh Earl Grey berpadu jeruk-lemon dan susu pilihan. Bikin tambah rileks dan mood lebih seger lagi.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 28.000 - an untuk menikmati berbagai menu Penambah Energi yang disajikan oleh Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7.

Nama MenuHarga

Mie Ayam (Asin Gurih) (Dgn kuah kaldu-Kemasan Diikat Dgn Cable Ties) Mie pipih kecil dilengkapi taburan rempah pilihan dan racikan bumbu bercita rasa asin-gurih + Daging ayam asap smokey, aromatik, lembut, dan gurih. Makin manjain lidah dan bikin mood kamu semangat lagi.

Rp 28.000

Bakmi Ayam (Manis Gurih) (Dgn kuah kaldu-Kemasan Diikat Dgn Cable Ties) Mie pipih kecil dilengkapi rempah dan racikan bumbu bercita rasa manis-gurih dari kecap manis pilihan + Daging ayam asap smoky, aromatik, lembut, dan gurih. Makin manjain lidah dan bikin mood semangat.

Rp 28.000

Cara Order Delivery Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7 berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202408:00 - 17:00
Selasa14 Mei 202408:00 - 17:00
Rabu15 Mei 202408:00 - 17:00
Kamis16 Mei 202408:00 - 17:00
Jum'at17 Mei 202408:00 - 17:00
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sungai Sambas 7 No. 8, Melawai, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7. Selamat mencoba!

Review Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7

4.48 Ulasan
DA
D*** A**

Surprisingly it's good! 👍 And I'm full! Wow

H
H***

beda sama yg dulu sambal & sausnya tidak kental

A
A*****

really enjoyed it, oishikatta

MD
M*** A** C***** D***

Enak tp terlalu manis, sama sambelnya dikit bgt dikasihnya☹️

M
M***

rasa kurang dan sedikit hambar

AP
A*** P******

Still Adapting with the flavour

Beri Ulasan untuk Ayam Kemecer, Sungai Sambas 7
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.