MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Jakarta Terbaru 2024

Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Ayam Bumbu Ungkep Mamah Adit
  3. Cireng Pastel Isi Kentang Wortel Ayam Jeletot
  4. Macam Macam Ikan Air Tawar Bumbu Kuning

Harga untuk menu Rekomendasi di Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ikan Mujair Biasa Dan Nila , Ikan Lele , Ikan Patin Dan Ikan Gurame Ikan Gurame Dan Patin Dijual Perpotong

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Bumbu Ungkep Mamah Adit yang disajikan Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila berkisar antara Rp 9.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Bumbu Ungkep Melayani Pecel Ayam Dan Lele

Rp 9.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Cireng Pastel Isi Kentang Wortel Ayam Jeletot yang disajikan Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila .

Nama MenuHarga

Cireng Pastel Jeletot Cireng Pastel Isi Ayam Kentang Wortel Ayam Pedas Atau Tidak Sesuai Selera

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Macam Macam Ikan Air Tawar Bumbu Kuning yang disajikan Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Ikan Mujair Biasa Dan Nila , Ikan Lele , Ikan Patin Dan Ikan Gurame Ikan Gurame Dan Patin Dijual Perpotong

Rp 12.500

Cara Order Delivery Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila , datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila .

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl Desa Curug, Rt004/Rw005 Kel.curug Kec.gunung Sindur Kab.bogor

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila . Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila . Selamat mencoba!

Review Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ayam Ungkep & Frozen & Bermacam2 Ikan , Ikan Lele , Ikan Mas Dan Ikan Nila
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.