MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakmie Ayung, Pasar Baru, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakmie Ayung, Pasar Baru, Jakarta Terbaru 2024

Bakmie Ayung, Pasar Baru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakmie Ayung, Pasar Baru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakmie Ayung, Pasar Baru beserta harganya.

Daftar Menu Bakmie Ayung, Pasar Baru, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Bakmi Kecil/lebar/karet + Jamur
  3. Bakmi Kecil/Lebar/Karet
  4. Bihun
  5. Kwetiaw
  6. Locupan
  7. Pangsit + Bakso Rebus
  8. Kulit Pangsit Goreng + Siomay + Bakso Goreng
  9. Nasi Tim Ayam

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 24.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmati menu Promo yang disajikan Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Bakmi Kecil / Lebar / Karet Babi Cincang Bakmi Yg Disajikan Dengan Sayur + Toge + Daun Bawang + Daging babi Cincang + Kerupuk Ikan

Rp 24.000

Bakmie Kecil Babi Campur Casiu Bakmie kecil yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bakmi Kecil/lebar/karet + Jamur yang disajikan Bakmie Ayung, Pasar Baru berkisar antara Rp 20.000 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Bakmi Kecil /lebar / Karet Jamur Bakmi Yg Disajikan Dengan Sayur + Toge+ Daun Bawang + Jamur + Kerupuk Ikan

Rp 20.000

Bakmi Kecil/lebar/karet Babi Campur Casiu + Jamur

Rp 32.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 24.000 - Rp 54.000 untuk menikmati menu Bakmi Kecil/Lebar/Karet di Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Bakmi Kecil / Lebar / Karet Babi Cincang Bakmi Yg Disajikan Dengan Sayur + Toge + Daun Bawang + Daging babi Cincang + Kerupuk Ikan

Rp 24.000

Bakmie Kecil Babi Campur Casiu Bakmie kecil yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Bakmie Kecil Babi Campur Casiu + Bakso Bakmie kecil yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmie Lebar Babi Campur Casiu Bakmie lebar yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Bakmie Lebar Babi Campur Casiu + Bakso Bakmie lebar yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmie Karet Babi Campur Casiu Bakmie karet yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Bakmie Karet Babi Campur Casiu + Bakso Bakmie karet yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmi Porsi Jumbo Kecil / Lebar /kwetiaw Babi Campur Casiu

Rp 42.000

Bakmi Porsi Jumbo Kecil/lebar/kwetiaw Babi Campur Casiu + Bakso Ikan/sapi Rebus 3 Pcs

Rp 50.000

Bakmie Kecil Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Bakmie kecil yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang, dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmie Kecil Babi Campur Casiu + Pangsit Babi + Bakso Bakmie kecil yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Bakmie Lebar Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Bakmie lebar yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmie Lebar Babi Campur Casiu + Pangsit Babi + Bakso Bakmie lebar yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Bakmie Karet Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Bakmie karet yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Bakmie Karet Babi Campur Casiu + Pangsit Babi + Bakso Bakmie karet yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Bakmi Porsi Jumbo Kecil/lebar/kwetiaw Babi Campur Casiu + Pangsit Rebus 3 Pcs

Rp 50.000

Bakmi Porsi Jumbo Kecil/lebar/kwetiaw Babi Campur Casiu + Pangsi Rebus 2 Pcs + Bakso Ikan/sapi Rebus 2 Pcs

Rp 54.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 27.000 - Rp 40.000 untuk menikmati menu Bihun di Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Bihun Babi Campur Casiu Bihun yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Bihun Babi Campur Casiu + Bakso Bihun yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Bihun Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Bihun yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Bihun Babi + Pangsit Babi + Bakso Bihun yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Kwetiaw yang disajikan Bakmie Ayung, Pasar Baru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 27.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Kwetiau Babi Campur Casiu Kwetiau yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Kwetiau Babi Campur Casiu + Bakso Kwetiau yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Kwetiau Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Kwetiau yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Kwetiau Babi Campur Casiu + Pangsit Babi + Bakso Kwetiau yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Harga untuk menu Locupan di Bakmie Ayung, Pasar Baru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000 - Rp 40.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Locupan Babi Campur Casiu Locupan yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan.

Rp 27.000

Locupan Babi Campur Casiu + Pangsit Babi Locupan yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 3 pcs.

Rp 37.000

Locupan Babi Canpur Casiu + Bakso Locupan yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Bakso sapi / ikan 3 pcs.

Rp 37.000

Locupan Babi Campur Casiu + Pangsit Babi + Bakso Locupan yang disajikan dengan sayur + toge + daging babi cincang + babi merah + daun bawang dan kerupuk ikan ditambah dengan Pangsit babi 2 pcs dan 2 pcs bakso ikan / sapi.

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 36.000 untuk menikmati berbagai menu Pangsit + Bakso Rebus yang disajikan oleh Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Bakso Rebus Sapi/ikan 1/2 Porsi (5 Pcs) Bakso rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging dan daun bawang.

Rp 18.000

Bakso Rebus Sapi/ikan 1 Porsi (10 Pcs) Bakso rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging dan daun bawang.

Rp 36.000

Pangsit Rebus Babi 1/2 Porsi (5 Pcs) Pangsit rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging cincang dan daun bawang.

Rp 18.000

Pangsit Rebus Babi 1 Porsi (10 Pcs) Pangsit rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging cincang dan daun bawang.

Rp 36.000

Pangsit Babi + Bakso Rebus Sapi/ikan 1/2 Porsi (5 Pcs) Bakso dan Pangsit rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging cincang dan daun bawang. ( 2 pcs pangsit dan 3 pcs bakso / sebaliknya )

Rp 18.000

Pangsit Babi + Bakso Rebus Sapi/ikan 1 Porsi (10 Pcs) Bakso dan Pangsit rebus yang disajikan dengan sayur + toge + daging cincang dan daun bawang. ( 5 pcs pangsit dan 5 pcs bakso )

Rp 36.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.500 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Kulit Pangsit Goreng + Siomay + Bakso Goreng yang disajikan oleh Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Kerupuk Ikan Kerupuk ikan yang dibuat sendiri dan lebih nikmat jika dihidangkan dengan bakmie.

Rp 10.000

Kulit Pangsit Goreng Besar Kulit pangsit goreng yang lebih nikmat jika di hidangkan dengan bakmie

Rp 2.500

Siomay Babi (2Pc)

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 24.000 - an untuk menikmati menu Nasi Tim Ayam di Bakmie Ayung, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Nasi Tim.ayam Jamur Nasi Tim Yg Di Sajikan Dengan Daging Ayam + Jamur

Rp 24.000

Cara Order Delivery Bakmie Ayung, Pasar Baru Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Bakmie Ayung, Pasar Baru, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakmie Ayung, Pasar Baru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakmie Ayung, Pasar Baru

Alamat presisi Bakmie Ayung, Pasar Baru bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Bakmie Ayung, Pasar Baru. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202407:00 - 12:30
Selasa21 Mei 202407:00 - 12:30
Rabu22 Mei 202407:00 - 12:30
Kamis23 Mei 202407:00 - 12:30
Jum'at24 Mei 202407:00 - 12:00
Sabtu25 Mei 202407:00 - 12:30
Minggu26 Mei 202407:00 - 12:30

Alamat Lengkap: Jl. Krekot Bunder No. 38 (Depan Jaya Mandiri), Pasar Baru, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bakmie Ayung, Pasar Baru. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bakmie Ayung, Pasar Baru. Selamat mencoba!

Review Bakmie Ayung, Pasar Baru

4.220 Ulasan
H
H*****

Kuahnya sedikit kurang rasa ( agak hambar ) ,tapi overall rasanya enak. Top

Y
yessi

rasanya B aja sih

M
M******

Dagingnya sedikiittt sekali ☹️

D
D*****

Lokasinya kok sama kayak bakmi bobby ya, bikin rancu nih

M
M****

kurang gurih kaldunya

H
H****

Kuahnya dingin tidak panas seharusnya kuah panas di mana2 jual kuah bakmi panas bukan dingin

B
B**

mantap porsinya besar, rasa nya terasa sambel nya juga nampil bgt...

FF
F*** F***

packaging lain kali pake kabel tist biar makanan tdk terkontaminasi

S
S*******

rasa dengan harga tidak sebanding. utk daging cincangnya bisa dihitung hanya 3- 4 pcs' dihitung menurut saya sangat pelit dan mahal utk 1 porsi 25.000. mohon ditungkatkan kbali kinerjanya dan menjadi motivasi utk lbh baik.

JJ
J**** J*****

bakminya agak bau obat gitu di adonan mie sama pangsitnya.. lalu packingnya brantakan kecap bakminya tumpah2an keluar dari Styrofoam. smoga bisa lebih baik lagi

S
S****

Masih pake styrofoam

P
P****

kuah kurang panas

M
M*****

harganya sdh mahal, tp isi dagingnya ngak fresh, spt sdh bbrp hari, rasanya jd kurang enak. Pdh pangsitnya jg biasa saja rasanya, jd benar" ngak enak dg isi daging yg ngak fresh.

M
M****

Enak, porsinya pas, tdk terlalu banya dan fresh, harganya juga pas. Cocok dexh

W
W******

does not look like the picture, and not nice

Beri Ulasan untuk Bakmie Ayung, Pasar Baru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.